Seorang Penumpang Melompat ke Laut Dari Kapal Roro KMP Mutiara Pertiwi, Tim Sar Gabungan Melakukan Pencarian

Sabtu, 19 November 2022 | 20:28 WIB
Tim SAR saat melakukan pencarian di lokasi melompatnya seorang penumpang Tim SAR saat melakukan pencarian di lokasi melompatnya seorang penumpang

RIAU24.COM -BENGKALIS - Tim gabungan diantaranya Polairud, TNI AL, Basarnas, BPBD serta Syahbandar saat ini tengah melakukan pencarian terhadap seorang laki laki diduga melakukan bunuh diri dengan melompat kelaut dari Kapal penyeberangan RoRo Bengkalis, Sabtu 19 November 2022 malam ini.

Baca Juga: Wabup Bagus Santoso Sebut Keprihatinan dan Bangga Kepada Polres Bengkalis

Dikabarkan kejadian tersebut terjadi pada pukul 18.45 WIB setelah sekitar 20 menit KMP Mutiara Pertiwi lepas tali dari Dermaga II pelabuhan roro Bengkalis.

"Saat itu seorang pemuda tersebut sedang menaiki KM Mutiara Pertiwi dan akan menyeberang ke Pakning. Kemudian sekitar 20 menit lepas tali, pemuda itu melompat dari kapal roro tersebut, dan kami tidak tau penyebabnya apa," ungkap salah seorang petugas dipelabuhan roro Bengkalis kepada Riau24.com.

Baca Juga: Dandim 0303 Bengkalis Menegaskan, Jika Ada Jajarannya Terlibat Peredaran Narkoba Akan Ditindak Tegas Sesuai Mekanisme

Dari pantauan dilapangan saat ini tim gabungan SAR sedang melakukan pencarian korban dilokasi pelabuhan roro desa air Putih, Kecamatan Bengkalis.

Sedangkan untuk identitas korban juga belum diketahui. 

 

 

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...