Di Hari Anak Nasional, Kapolres AKBP Indra Wijatmiko Terima Penghargaan Dari Pemkab Bengkalis

Selasa, 22 November 2022 | 19:44 WIB
Foto. Istimewa Foto. Istimewa

RIAU24.COM - BENGKALIS - Anak Nasional dan Hari Anak Sedunia di Lapangan Tugu Kabupaten Bengkalis berlangsung hikmat, Selain Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K kegiatan ini juga dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Bengkalis. Selasa, 22 November 2021.

Kegiatan ini di meriahkan dengan penampilan tari-tarian tradisional, Pembacaan Al-Quran serta melaksanakan senam bersama bersama yang di ikuti oleh seluruh anak-anak dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini.

Dalam acara ini juga masyarakat Kabupaten Bengkalis memohon kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar memfasilitasi segala kebutuhan anak-anak yang ada di Kabupaten Bengkalis,bseperti, tempat penyebrangan jalan di sekolah-sekolah, kawasan bebas asap rokok dan lain lain.

Baca Juga: Polres Bengkalis Berikan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu yang Sedang Sakit

Harapan ini di tanggapi positif langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarani ,S.sos, MMP, beliau mengungkapkan bahwa Hari Anak Nasional dan Hari Anak Sedunia merupakan hari yang bersejarah karna hari tersebut adalah wujud kepedulian kita kepada anak dan melindunginya sebagai mana seharusnya, karna anak merupakan masa depan sebagai penerus bangsa, Ungkap Kasmarani.

Dalam Rangkaian Acara menyambut Hari Anak Nasional dan Hari Anak Sedunia, Bupati Bengkalis memberikan langsung simbolis Penghargaan dengan memberikan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K,  sebagai Upaya Penanganan Kasus dan Upacaya Percepatan Kabupaten Layak Anak.

Baca Juga: Season III, Bersholawat Berhanyot Menggunakan Kapal Motor Keliling Pulau Bengkalis

"Bapak Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K sangat layak mendapatkan penghargaan dari pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis, Dengan ini kami memberikan simbolis penghargaan pada hari ini, bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional dan Hari Anak Sedunia , dikarnakan beliau sangat aktif dan sangat berperan penting dalam Upaya Penanganan Kasus dan Upaya Penanganan Percapatan Kabupaten Bengkalis Layak Anak, Tutup Kasmarani.

PenulisR24/amri


Loading...
Loading...