BRAKING NEWS! Keluarga Glazer Jual Manchester United, Sebut Fans MU Kerap Beri Kritikan dan Pemain Setan Merah Bak Mesin Pencetak Uang 

Rabu, 23 November 2022 | 08:33 WIB
Bendera Mancheste United. (IDN Times/Foto) Bendera Mancheste United. (IDN Times/Foto)

RIAU24.COM - Satu lagi kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Keluarga Glazer selaku pemilik Setan Merah membuka diri untuk penjualan aset mereka tersebut.

Keluarga Glazer sudah menjadi pemilik Manchester United sejak tahun 2005 silam. Pengusaha asal Amerika Serikat itu membeli Setan Merah dari McManus dan Magnier.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Hancur, Penggemar Tak Inginkan Sang Punggawa Portugal Jadi Starting Eleven
 

Selama menjadi owner MU, keluarga Glazer kerap mendapatkan kritikan dan penolakan dari fans MU. Karena mereka dianggap tidak mementingkan klub dan menjadikan Setan Merah klub sebagai mesin pencetak uang mereka.

Baru-baru ini, keluarga Glazer membuat pengumuman mengejutkan. Mereka membuka diri untuk menjual Manchester United.

Membuka Diri untuk Investasi

Melalui pernyataan resmi mereka, Keluarga Glazer diwakili Avram Glazer mengutarakan kesediaan pihaknya membuka diri untuk investasi baru dalam klub mereka.

"Kekuatan Manchester United terletak pada besarnya gairah 1,1 milyar fans kami. Kami ingin terus membangun kisah sukses di klub ini, dan Direksi telah melakukan evaluasi secara menyeluruh dan strategis," ucap Glazer.

"Kami akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan para fans dan juga Manchester United bisa bertumbuh lebih besar dari saat ini. Selama proses ini berjalan, kami fokus untuk memberikan yang terbaik untuk para fans kami, dan para stakeholder klub ini," lanjutnya mengutip Bola.net.

Siap Jual Penuh

Menurut laporan Sky Sports, pernyataan Avram Glazer itu menandai bahwa Manchester United resmi dijual.

Avram dan keluarga Glazer awalnya bersedia untuk melepas sebagian saham mereka. Namun mereka tidak menutup kemungkinan untuk menjual Manchester United secara menyeluruh.

Jadi mereka saat ini sedang menunggu adanya tawaran yang konkret masuk untuk melepaskan Manchester United.

Baca Juga: 7 Pemain Dengan Harga 100 Juta euro Plus di Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe Nomor Satu!   

Calon Pembeli

Menurut laporan yang beredar, sudah ada beberapa calon pembeli potensial untuk Manchester United.

Salah satunya adalah orang terkaya di Inggris, Sir Jim Ratcliff yang diketahui sudah lama ingin membeli Setan Merah.

(***)


 

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...