Babinsa Masuk Dapur Terus Mendapat Apresiasi, Kali Ini Dari Kadus Dusun Resam Lapis Bantan

Kamis, 24 November 2022 | 12:58 WIB
Petugas Babinsa Koramil 01 Bengkalis Petugas Babinsa Koramil 01 Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Dalam upaya dan terus memberikan rasa kecintaan masyarakat terhadap TNI sebagai pengayom serta selalu peduli kepada warganya agar dapat mengatasi kesulitan di sekelilingnya.

Dalam hal ini peran Babinsa sebagai sarana dengan menjalin hubungan silaturahmi yang sangat baik kepada warga Desa dan kelurahan diwilayah binaannya.

Baca Juga: Hari Disabilitas Internasional, Kapolres Bengkalis Arahkan Jajaran Laksanakan Bansos

Dengan adanya program Babinsa masuk dapur ini, sangat berdampak positif terhadap warga kurang mampu di Kabupaten Bengkalis.

Babinsa Koramil 01/Bengkalis Sertu Mhd Alimran dan Serda iwan Gandhi, Kamis 24 November 2022 melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur diwilayah Desa Resam lapis Kecamatan Bantan, Bengkalis.

Adapun sasaran Babinsa masuk dapur ini dirumah Marjino (78) warga jalan Kartini Desa Resam lapis dengan kondisi rumah setengah layak huni dan hidup berdua suami istri.

Baca Juga: Haru dan Tangis Keluarga Pecah Saat Kapolres Bengkalis Mengunjungi Anak Penderita Hidrosefalus

"Kegiatan Babinsa masuk dapur ini menjadi kegiatan positif dalam mengatasi kesulitan bagi masyarakat di wilayah desa Binaan,"ujar Sertu Mhd Alimran.

Menurutnya, saat ini bapak Marjino memang perlu mendapat perhatian, dari segi ekonominya termasuk orang yang tidak mampu.

"Tujuan babinsa masuk dapur ini, untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat agar terwujudnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,"ujarnya lagi.

Sementara, Kepala Dusun Beringin Baru, Muhammad Arihananto langsung memberikan apresiasi pada kegiatan tersebut.

"Apresiasi diberikan ini karena saya menyaksikan para anggota bapak dari Babinsa Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis menyerahkan bantuan bahan pokok kepada embah Marjono, yang hidup hanya berdua suami istri. Saya ucapkan sekali lagi terima kasihnya kepada Babinsa,"ungkapnya.

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...