Honda WR-V Resmi Hadir di Pekanbaru

Kamis, 24 November 2022 | 20:38 WIB
launching Honda WR-V di Pekanbaru launching Honda WR-V di Pekanbaru

RIAU24.COM - Setelah diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia pada tanggal 2 November 2022 bertempat di Senayan Park, Jakarta, Honda WR-V, kini honda WR-V diperkenalkan di Mal SKA Pekanbaru dari tanggal 24 – 27 November 2022. 

Baca Juga: Semakin Agresif, New CBR150R Berpenampilan Baru
 

Olive, Sales Manager Honda Soekarno Hatta Pekanbaru menjelaskan kehadiran SUV diharapkan bisa melengkapi jajaran SUV Honda sebelumnya yaitu HR-V dan CR-V.

"Hari ini dengan bangga, kami perkenalkan Honda WR-V, mobil ini dikembangkan dan dibuat menyesuaikan kondisi dan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini,"ujarnya dalam launching Honda WR-V tersebut. Kamis (24/11/2022).

Dijelaskannya, WR-V merupakan suksesor atau penyempurnaan dari Honda SUV RS Concept.

"Mobil ini dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, terutama untuk anak muda dan keluarga baru yang mendambakan mobil yang sporty, dan dilengkapi fitur yang canggih,"terangnya.

Selama pameran berlangsung 24-27 November katanya, konsumen yang melakukan pemesanan unit berkesempatan mendapatkan penawaran spesial berupa 8 smart LED TV 43 inch, 8 home theater dan 8 smartphone.

"Kita juga juga memberikan juga penawaran menarik berupa DP rendah 10 jutaan, bunga 0 persen, angsuran mulai 2 jutaan dengan tenor hingga 8 tahun, dan juga lucky dip dengan total ratusan juta,"ujarnya.

Olive menjelaskan Honda WR-V ini merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia, yang memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

Honda WR-V katanya dikembangkan dari Honda SUV RS Concept yang merupakan sebuah SUV Compact dengan karakter yang lebih sporty khas varian RS dari Honda. Konsep ini sebelumnya juga telah diwujudkan melalui varian RS yang hadir pertama kali pada sebuah model SUV melalui All New Honda HR-V yang diluncurkan di Indonesia pada Maret 2022. 

Penerapan penuh dari konsep ini kemudian hadir melalui model produksi massal dari Honda WR-V yang sempat ditampilkan dengan stiker kamuflase di pameran otomotif dan roadshow di berbagai daerah di Indonesia, yang juga telah disambut dengan sangat antusias oleh konsumen. 

Sebelum diluncurkan, Honda WR-V lanjutnya telah melalui serangkaian riset terhadap konsumen dan menjalani tes di berbagai kondisi jalan di Indonesia. Berdasarkan  hasil studi tersebut, Honda kemudian merancang sebuah mobil yang menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia, khususnya di segmen anak muda dan keluarga muda yang menginginkan sebuah SUV berukuran compact yang cocok untuk perkotaan maupun sub-urban, memiliki desain stylish dan sporty, performa bertenaga dan fitur yang canggih.  

Baca Juga: Pebalap Astra Honda Dominasi Podium ARRC Thailand

Di Indonesia, Honda WR-V hadir melengkapi lini SUV Honda yang sebelumnya telah sukses dengan model seperti New Honda CR-V, All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V. Sebagai bagian dari lini SUV Honda, Honda WR-V juga dibekali karakter yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih. Lebih dari itu, Honda WR-V dirancang dengan gaya yang lebih sporty dan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya.  

Sebagai catatan, untuk harga Honda WR-V di Pekanbaru, OTR mulai Rp 276.200.000.

 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...