Akhirnya Agensi Buka Suara Soal Jinyoung GOT7 yang Dikabarkan Wamil Pada Maret 2023

Jumat, 25 November 2022 | 18:06 WIB
Akhirnya Agensi Buka Suara Soal Jinyoung GOT7 yang Dikabarkan Wamil Pada Maret 2023 Akhirnya Agensi Buka Suara Soal Jinyoung GOT7 yang Dikabarkan Wamil Pada Maret 2023

RIAU24.COM - Baru-baru ini GOT 7 Park Jin Young dikabarkan akan masuk wajib militer pada pertengahan Maret 2023.

Terkait berita tersebut, BH Entertainment akhirnya terbuka.“Jadwal wamil Jinyoung belum ditentukan.

Namun dia siap kapanpun harus menjalani tugas kemiliterannya,” ujar agensi tersebut dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Jumat (25/11/2022).

Seperti diketahui, berita tentang jadwal wajib militer aktor Yumi's Cells muncul setelah dia mengumumkan akan merilis album solo terakhirnya.

Tak hanya itu, ia juga akan menemui penggemar di fan meeting Januari 2023.

Baca Juga: Sehari Sebelum Agitasi Anti-rezim, 1.200 Pelajar di Iran Jatuh Sakit Akibat Keracunan Makanan

Sementara itu, Park Jin Young akan merilis film terbarunya, A Christmas Carol, di bioskop-bioskop Korea Selatan pada Desember 2022.

Dalam film action thriller tersebut, ia akan memerankan si kembar Wol Woo dan Il Woo.Il-Woo diberitahu bahwa dia harus masuk penjara remaja setelah mencoba untuk membalas kematian saudara kembarnya Wol-Woo. Di dalam sel, dia harus menghadapi sekelompok remaja yang secara brutal menggertaknya.

Baca Juga: Pria Louisiana Menemukan Perahu Abad ke-19 Saat Sungai Mississippi Mengering

Diketahui, Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 berperan dalam serial televisi Korea Selatan, Yumi's Cells 2. Dalam pernyataan mereka mengenai suasana pemotretan yang luar biasa di majalah Elle. Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 berbagi hal-hal penting tentang diri mereka.

Yumi's Cells diadaptasi dari Webtoon populer yang menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi yang mampu mengendalikan setiap pikiran, perasaan dan tindakannya.

Sementara itu, Kim Go Eun memerankan karakter dengan seorang wanita yang berjuang dan mampu mengungkapkan perasaannya.

PenulisR24/int


Loading...

Terpopuler

Loading...