Santai Jagoannya Klah dari Jepang Ricky Harun Unggulkan Jerman di Piala Dunia Qatar 2022

Jumat, 25 November 2022 | 18:27 WIB
Ricky Harun Unggulkan Jerman di Piala Dunia Qatar 2022 Ricky Harun Unggulkan Jerman di Piala Dunia Qatar 2022

RIAU24.COM 

bintang film dan sinetron Ricky Harun mengikuti euforia Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar dengan sangat antusias.

Sebagai pecinta sepak bola, Ricky pernah mengklaim akan menjadi juara Jerman di Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Sebenarnya dari dulu jagoin Spanyol, cuma kali ini kayaknya pindah. Kalau engga Jerman atau Perancis," kata Ricky  ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022) petang.

Baca Juga: Usai Garut, Gempa Guncang Tasikmalaya dan Cianjur Minggu Dini Hari 

Alasan pria yang akrab disapa Kirun itu tak jadi menjagokan Spanyol, karena komposisi pemainnya masih muda walau menang melawan Costa Rica.

"Karena pemain muda semua, jadi mentalnya cuma sampai di semi final ya 4 besar, kayaknya bermain di kompetisi besar banget belum kuat," jelasnya.

"Sedangkan Jerman skuatnya sudah terbiasa dengan kompetisi-kompetisi besar, kayak Euro dan Piala Dunia. Nadi dari mentalnya lebih ke Perancis dan Jerman," sambungnya.

Baca Juga: Cek Fakta: Erupsi Gunung Semeru Disebut Bisa Sebabkan Tsunami

Walaupun Jerman kalah melawan Jepang 1-2, pria berusia 35 tahun itu menyebut Tim Panser masih punya peluang juara Piala Dunia 2022 Qatar.

"Kan baru satu pertandingan, masih ada dua lagi dan gua yakin sama Jerman," ucapnya.

"Tapi Jerman sendiri semalem maennya mirip mirip Argentina, mainnya pelan dan bertahan, nyerangnya tuh sedikit-dikit," ungkapnya.

Ricky Harun mengakui Piala Dunia 2022 Qatar memanjakan penonton karena setiap pertandingan yang digelar tidak terlalu malam.

"Jadi kalo dulu nontonya bisa jam 2 malam, kalau sekarang dari sore udah ada. Jadi bisa disaksikan semua kalangan," ujar Ricky.

 

 

 

PenulisR24/int


Loading...
Loading...