Bupati Bengkalis Kasmarni Pimpin Upacara Peringatan Hari Korpri ke 51

Selasa, 29 November 2022 | 11:07 WIB
Bupati Kasmarni Bupati Kasmarni

RIAU24.COM -BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Kasmarni saat memimpin upacara peringatan hari Korpri ke 51 mengatakan bahwa agar Korpri selalu menjadi pilar utama untuk pemersatu bangsa dan negara Indonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebhinekaannya.

"Kami ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, modern dan efisien, serta melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila,"ungkap Kasmarni, Selasa 29 November 2022.

Baca Juga: Satu Bulan Menjadi Buron Polisi, HF Pengedar Sabu Dicokok Satnarkoba

Salah satu kunci sukses, lanjut Kasmarni sebagai seorang anggota Korpri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya adalah harus bekerja dengan regulasi yang telah ditetapkan, jangan sampai keluar dari koridor serta aturan yang berlaku. 

"Bekerjalah sesuai tupoksi, patuhi dan laksanakan SOP yang ada agar jelas dan terukur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"tegas Kasmarni.

Sebagai abdi negara, ungkap Kasmarni anggota Korpri dituntut lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat agar memberikan pelayanan prima. Karena, ucapnya, Korpri tidak hanya sebagai penggerak kemajuan pembangunan, Korpri juga dituntut bisa menjadi garda terdepan bersama TNI/Polri dalam mengantisipasi radikalisme, terorisme, intoleransi dan gerakan yang tidak sesuai dengan ideologi pancasila.

"Mari kita tebarkan narasi positif untuk menjaga kesatuan dan kebhinekaan NKRI serta mari kita jaga bersama keamanan, ketertiban, kerukunan dan kenyamanan didaerah ini dan mari kita jadikan Kabupaten Bengkalis sebagai negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera,"pungkasnya.

Baca Juga: Lintas Komisi DPRD Bengkalis Raker Terkait Pelaksanaan Pilkades 2024

Dari pantauan, adapun pada acara tersebut dihadiri Komandan Kodim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Wakil Bupati Bagus Santoso, Kabag Ops Kompol Oka Mahendra dan pejabat lainnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...