Piala Dunia 2022: Lionel Messi Diancam Petinju Kelas Menengah Usai ‘Buang’ Jersey Meksiko di Lantai Ruang Ganti

Selasa, 29 November 2022 | 11:33 WIB
Petinju kelas menengah, Saul Canelo Alvarez mengancam Lionel Messi usai kapten Argentina itu terlihat membuang jersey Meksiko /net Petinju kelas menengah, Saul Canelo Alvarez mengancam Lionel Messi usai kapten Argentina itu terlihat membuang jersey Meksiko /net

RIAU24.COM Petinju Meksiko Saul Canelo Alvarez mengeluarkan ancaman kekerasan kepada Lionel Messi atas perayaan ruang ganti yang viral.

Baca Juga: Tolak Tawaran Besar Arsenal untuk Moises Caicedo, Brighton Harus Kembali Bersabar 

Perayaan itu pasca Argentina menang atas Meksiko di Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.

Messi dan Enzo Fernandez mencetak gol untuk Argentina membantu tim mengalahkan Meksiko 2-0 dalam pertandingan penting, karena kemenangan itu berarti kampanye Piala Dunia Argentina berjalan dan berjalan setelah kalah dalam pertandingan pertama mereka dari Arab Saudi.

Setelah pertandingan melawan Meksiko, para pemain Argentina terlihat merayakan kemenangan di ruang ganti, dan video menjadi viral di forum media sosial.

Namun, dalam video terlihat Jersey Meksiko terletak dilantai dekat kaki sang mega bintang Argentina tersebut.


ndtvsport.com

Menanggapi hal ini Canelo tidak terima. Ia mengungkapkan perasaannya yang mengecam Messi lewat akun Twitternya.

"Pernahkah Anda melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami?" Tulisnya.

"Dia (Messi) harus bertanya kepada Tuhan bahwa saya tidak menemukannya!" tambah sang petinju disertai dengan dua emoji kepalan tangan dan wajah merah dan nyala api.

Petinju itu melanjutkan dengan mengatakan, "Sama seperti saya menghormati Argentina, dia harus menghormati Meksiko! Saya tidak berbicara tentang negara secara keseluruhan, hanya tentang banteng ** t yang dilakukan Messi."

Dalam video tersebut, Messi sedang menari dan melantunkan lagu dengan bertelanjang dada. Video itu juga tampak menunjukkan penyerang berusia 35 tahun itu tampak menyentuh jersey Meksiko dengan kakinya.

Jersey itu bisa saja milik Andres Guardado karena Messi tampaknya bertukar baju dengan rekannya di Meksiko.

Menurut Canelo, Messi telah ‘menghina’ Meksiko.

Baca Juga: Jelang Persiapan Moto3 2023, Mario Aji Gunakan Sirkuit Mandalika

Tetapi, sejumlah penggemar datang mendukung Messi ketika mereka menunjukkan bahwa video ruang ganti tidak menunjukkan Messi membersihkan apa pun, dan bendera Meksiko juga tidak dapat dilihat.

Tak hanya suporter, mantan striker Argentina dan Manchester City Sergio Kun Aguero juga ikut merespon.

Saat membalas Canelo, Aguero mengatakan di Twitter, "Tuan Canelo, jangan mencari alasan dan masalah, Anda mungkin tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti. Kaus selalu ada di lantai setelah pertandingan karena keringat."

Legenda sepak bola Spanyol Cesc Fabregas juga menimpali dalam debat yang menyatakan, "Anda tidak mengenal orang itu dan Anda juga tidak mengerti bagaimana ruang ganti bekerja atau apa yang terjadi setelah pertandingan."

Mantan rekan setim Messi di Barcelona itu juga menambahkan, "Semua jersey, bahkan yang kami kenakan sendiri, akan terletak di lantai dan dicuci setelahnya. Dan lebih banyak lagi ketika Anda merayakan kemenangan penting."

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...