Piala Dunia Qatar 2022 Menjadi Penampilan Terakhir Ronaldo dan Lionel Messi

Rabu, 07 Desember 2022 | 23:59 WIB
Piala Dunia Qatar 2022 Menjadi Penampilan Terakhir Ronaldo dan Lionel Messi Piala Dunia Qatar 2022 Menjadi Penampilan Terakhir Ronaldo dan Lionel Messi

RIAU24.COM - Piala Dunia Qatar 2022 berlangsung akhir November hingga Desember ini.

Seluruh slot telah terisi oleh 32 tim nasional terbaik. Berdasarkan babak kualifikasi, negara-negara zona OFC (Oseania) tidak akan mengirimkan satupun wakilnya di tunamen akbar tersebut.

Baca Juga: Film Buatan BUMN Dapat Kritikan Pedas dari Kader PSI: Nggak Gitu-gitu Amat Mencari Keuntungan

Hal itu dipastikan setelah satu - satunya wakil zona Oseania yakni Selandia Baru harus takluk oleh tim dari zona CONCACAF (Amerika Utara) Costa Rica pada perebutan tiket terakhir Piala Dunia Qatar 2022.

FIFA selaku penyelenggara membagi 32 negara  tersebut menjadi 8 grup dimulai dari A sampai H.

Pada babak penyisihan grup kita akan menyaksikan beberapa  partai menarik seperti final kepagian antara Jerman lawan Spanyol di Grup E.

Partai balas dendam Ghana terhadap Uruguay pada laga perempat final Piala Dunia 2010 Afrika selatan di Grup H, dan beberapa laga laga tim kejutan seperti Costa Rica dan Denmark.

Piala Dunia pertama di kawasan timur tengah ini bisa saja menjadi panggung terakhir bagi aktor - aktor lapangan hijau seperti Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.

Duo Megabintang tersebut bakal berjuang habis -  habisan dalam meraih trofi lapis emas keramat untuk melengkapi koleksi trofi dan rekor pribadi mereka.

Lionel Messi dan kawan kawan harus melawan Polandia, Meksiko, dan Arab Saudi di grup C, sedangkan Ronaldo bersama Portugal akan kontra Korea Selatan, Uruguay dan Ghana dalam perebutan tiket delapan besar. 

PenulisR24/int


Loading...
Loading...