Kelakuan Sasaeng Fans Semakin Ekstrem Meski Sudah Diberi Peringatan, Agensi Seventeen Naik Darah

Jumat, 09 Desember 2022 | 18:47 WIB
Kelakuan Sasaeng Fans Semakin Ekstrem Meski Sudah Diberi Peringatan, Agensi Seventeen Naik Darah Kelakuan Sasaeng Fans Semakin Ekstrem Meski Sudah Diberi Peringatan, Agensi Seventeen Naik Darah

RIAU24.COM - Tingkah laku sasaeng fans yang mengejar anggota Seventeen membuat kesabaran dari pihak agensinya yaitu Pledis Entertaiment tidak bisa ditoleransi lagi, apalagi  hal yang dilakukan oleh sasaeng tersebut sudah diluar batas dan sudah berkali-kali terjadi.

Saking kesalnya dengan kelakuan sasaeng tersebut, Pledis Entertaiment membuat pernyataan gamblang pada Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: Beda dengan Tokoh Lainnya, Jokowi Santai Tanggapi Usulan Cak Imin Hapus Gubernur: Boleh-boleh Saja

Mereka memperingatkan kepada para pelaku yang melakukan pelanggaran atas privasi artis mereka akan dikenakan sanksi atau hukuman yang berlaku.

“Terlepas dari peringatan sebelumnya, kami masih menyaksikan upaya penerobosan ruang privasi artis kami tanpa izin, selain tempat yang telah diumumkan secara resmi sebagai lokasi kegiatan Seventeen," kata perwakilan Pledis.

Baca Juga: Miris! Pertama Dalam Sejarah, 9 Hakim MK Dipolisikan Kasus Dugaan Pemalsuan Surat: Zico Leonard Simanjuntak

Diduga tempat-tempat yang dimasuki sasaeng fans mulai dari rumah tinggal, hotel, salon dan lain-lain. Bahkan zona keamanan di bandara pun juga dilewati para pelaku kasus tidak terhormat ini.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...