Celine Dion Terkena Gangguan Saraf Langka, Ia Umumkan penyakitnya Sambil Menahan Tangis

Jumat, 09 Desember 2022 | 18:59 WIB
Celine Dion Terkena Gangguan Saraf Langka, Ia Umumkan penyakitnya Sambil Menahan Tangis Celine Dion Terkena Gangguan Saraf Langka, Ia Umumkan penyakitnya Sambil Menahan Tangis

RIAU24.COM Celine Dion mengunggah dua video pendek di akun Instagram terverifikasi. Bukan berita yang menyenangkan, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki masalah kesehatan yang hanya diderita oleh sedikit orang di dunia yaitu, stiff-person syndrome.

Penyanyi kelahiran Kanada ini mengawali video yang diunggah dalam bahasa Inggris dan Prancis dengan mengatakan bahwa ia rindu berada di atas panggung dan bertemu langsung dengan penggemar.

Baca Juga: Beda dengan Tokoh Lainnya, Jokowi Santai Tanggapi Usulan Cak Imin Hapus Gubernur: Boleh-boleh Saja

“Seperti yang kalian ketahui, saya orang yang sangat terbuka. Dan sebelumnya saya belum siap untuk mengabarkan hal  ini, tapi sekarang saya sudah siap,” kata Celine Dion, mengangguk sedikit sambil menatap sedih ke kamera.

Penyanyi soundtrack Titanic menarik napas dalam-dalam dan kemudian berkata: “Saya telah berjuang melawan masalah kesehatan untuk waktu yang lama.

Baca Juga: Miris! Pertama Dalam Sejarah, 9 Hakim MK Dipolisikan Kasus Dugaan Pemalsuan Surat: Zico Leonard Simanjuntak

Dan sangat sulit bagi saya untuk menghadapi tantangan ini dan berbicara tentang apa yang terjadi pada saya."

Meski gangguan kesehatan ini sudah ada sejak lama, pelantun "That’s The Way It Is" itu baru didiagnosis belakangan ini. "Baru-baru ini saya didiagnosis dengan kondisi yang sangat langka yang disebut stiff-person syndrome, yang menyerang sekitar satu dari sejuta orang," katanya.

 

 

PenulisR24/int


Loading...
Loading...