Gisel Membintangi Film Anak Titipan Setan, Bikin Ritual Perjanjian dengan Iblis Jaran Penoleh

Jumat, 09 Desember 2022 | 19:06 WIB
Gisel Membintangi Film Anak Titipan Setan, Bikin Ritual Perjanjian dengan Iblis Jaran Penoleh Gisel Membintangi Film Anak Titipan Setan, Bikin Ritual Perjanjian dengan Iblis Jaran Penoleh

RIAU24.COM Gisella Anastasia alias Gisel kembali ke layar lebar lewat film anak titipan setan. Dalam film garapan sutradara Erwin Arnada ini, ia berperan sebagai Inggrid Widjanarko dan artis cilik Gabriel Bivolaru.

Film Anak Titipan Setan bercerita tentang Putri (Gisel) yang pulang kampung di desa Meloyo Kidul. Desa ini dilanda masalah besar setelah ibu Putri, Susana (Ingrid) mengikuti ritual pesugihan. Susana membuat perjanjian dengan iblis  Jaran Penoleh.

Baca Juga: Beda dengan Tokoh Lainnya, Jokowi Santai Tanggapi Usulan Cak Imin Hapus Gubernur: Boleh-boleh Saja

Dalam keterangan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (9/12/2022), Erwin Arnada mengaku memiliki pendekatan khusus dalam membangun suspense di film terbarunya.

“Elemen artistik baik set film maupun efek visual merupakan konstruksi terpenting untuk membangun suspense. Penonton akan merasa takut ketika melihat visual kita yang indah,” kata Erwin Arnada.

Baca Juga: Miris! Pertama Dalam Sejarah, 9 Hakim MK Dipolisikan Kasus Dugaan Pemalsuan Surat: Zico Leonard Simanjuntak

Konsep menakutkan yang luar biasa. Saya tidak mengandalkan teknik jumpscare untuk meneror penonton," ujarnya sembari mengumumkan bahwa Anak Ticipan Setan akan tayang di bioskop pada awal 2023.

Film ini diproduksi oleh Jaman Studio dengan skema pendanaan dari State Film Production Corporation (PFN), salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di industri perfilman. Kolaborasi ini merupakan titik awal dari fase transisi PFN.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...