Mantan Anggota GFriend Kumpul Bareng Rayakan Ulang Tahun Debut Ke-8

Senin, 16 Januari 2023 | 16:57 WIB
Mantan anggota GFriend kumpul bareng rayakan ulang tahun debut yang ke-8/Allkpop Mantan anggota GFriend kumpul bareng rayakan ulang tahun debut yang ke-8/Allkpop

RIAU24.COM - Mantan anggota GFriend memamerkan persahabatan abadi mereka setelah grup dibubarkan. Melalui sebuah postingan, seluruh anggota GFriend berkumpul untuk merayakan hari debut mereka yang ke-8.

Pada 16 Januari 2023, mantan anggota GFriend memperbarui Instagram pribadi mereka dengan postingan merayakan ulang tahun debut grup yang ke-8.

Baca Juga: Aktor Song Joong-ki Umumkan Menikah dengan Katy Louise Saunders, Dikabarkan Sedang Hamil

Itu menjadi kabar gembira dan menghangatkan hati penggemar karena bisa melihat keenam anggota masih mengingat dan memperingati hari-hari GFriend mereka bersama.

Bukan karena adanya masalah antar anggota tetapi GFriend harus bubar karena adanya pertikaian dengan perusahaan tentang masa depan mereka sebagai sebuah grup.


(sumber: Instagram)

Pada Mei 2021, grup tersebut tiba-tiba mengumumkan pembubarannya. Diketahui alasan pembubaran tersebut karena GFRIEND selama setelah enam tahun, kontrak mereka dengan label Source Music dinyatakan telah berakhir.

Kemudian, diduga perusahaan tidak ingin lagi memperpanjang kontrak tersebut dan membiarkan anggota GFriend untuk menemukan jalan baru sebagai artis di industri music Korea Selatan.

Baca Juga: Grup K-Pop TXT Hadirkan Pesona Bali di MV Terbaru 'Sugar Rush Ride', Ini 4 Lokasi Shootingnya 

Selanjutnya, Sowon menandatangani kontrak eksklusif dengan IOK Company sebagai seorang aktris. Kemudian, Yerin menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency. Lainnya, Yuju menandatangani kontrak eksklusif pada agensi KONNECT Entertainment milik Kang Daniel sebagai penyanyi solo dan pengisi OST terkenal.

Sementara itu, SinB, Eunha dan Umji melanjutkan perjalanan mereka sebagai girl grup dengan nama baru yakni, VIVIZ.

 

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...