Tanpa Dipungut Biaya, Babinsa Kodim 0303 Bengkalis Sosialisasi Komando Cadangan (Komcad)

Senin, 16 Januari 2023 | 19:33 WIB
Serma Rudi Hariyanto anggota Koramil 01 Bengkalis Serma Rudi Hariyanto anggota Koramil 01 Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya pembentukan Komponen Cadangan (Komcad).

Personel Kodim 0303 Bengkalis seperti yang dilaksanakan Serma Rudi Harianto dan Serda Endi Trisno anggota Babinsa Koramil 01 Bengkalis menggelar sosialisasi Komponen Cadangan Matra Darat Tahun 2023 dilaksanakan diaula kantor Satpol PP Kabupaten Bengkalis,

Baca Juga: Wabup Bengkalis Buka Lomba Mancing Ikan di Kolam Desa Bantan Tengah

"Sosialisasi komponen cadangan (Komcad) matra darat tahun 2023 ini adalah untuk mendukung program pemerintah,"ungkap Serma Rudi Harianto, Senin 16 Januari 2023.

Diutarakan Serma Rudu, bahwa kegiatan sosialisasi kalo ini diikuti peserta dari Satpol PP Bengkalis. Dan sosialisasi Komcad ini akan dimulai ASN, karyawan BUMN/D, swasta, Mahasiswa, komunitas ordirga, profesi bidang penerangan, organisasi masyarkat maupun masyarakat umum lainnya.

Baca Juga: Rubasan Kelas II MoU Bersama PN Bengkalis

"Tentunya bagi warga masyarakat yang berminat bisa langsung mendaftar sebagai komponen cadangan melalui websete https://komcad.kemhan.go.id,"ungkap Serma Rudi lagi.

Diketahui, kementerian pertahanan telah membuka pendaftaran komponen cadangan (komcad) dimulai pendaftaran dari 2 Januari sampai 14 April. 

 

Pendaftaran komcad tersebut dibuka tiga matra diantaranya, Angkatan Darat, Laut dan Udara dan dari umur 18 sampai 35 tahun.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Terpopuler

Loading...