Janji James Cameron ke Penggemar Avatar: Kalian Akan Bertemu Dua Budaya yang Baru di Seri Berikutnya

Selasa, 17 Januari 2023 | 11:34 WIB
Pembuat film Avatar James Cameron sebut akan ada dua budaya baru di seri berikutnya /net Pembuat film Avatar James Cameron sebut akan ada dua budaya baru di seri berikutnya /net

RIAU24.COM James Cameron memiliki beberapa rencana besar untuk film Avatar. Pembuat film yang memberi kita beberapa blockbuster terbesar, ingin penggemar berharap lebih besar dari yang pernah mereka bayangkan untuk 'Avatar 3'.

Baca Juga: Baekhyun EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer Hari Ini

Dia mengungkapkan di Critics Choice Awards 2023 bahwa penggemar dapat mengharapkan elemen api untuk dieksplorasi di film berikutnya. Juga, akan ada dua budaya baru yang akan diperkenalkan.

Dia berkata di karpet merah, "Api memiliki tujuan simbolis dalam film dan ada budaya yang secara khusus ada di sekitar konsep itu. Itu mungkin mengatakan terlalu banyak saat kita berbicara."

Dia menambahkan, "Anda akan bertemu dua budaya yang sama sekali baru di film berikutnya. Kami bertemu Omaticaya, kami bertemu Metkayina, dan Anda akan bertemu dua budaya baru di film berikutnya, dan itu agak rove sedikit lebih bebas di seluruh dunia Pandora ke tempat yang berbeda."

Sementara itu, film terbarunya, 'Avatar 2' alias 'Avatar: The Way of Water' telah berhasil mendekati $2 miliar di seluruh dunia dalam koleksi box office dan berjanji untuk menjadi lebih besar dari film lain yang pernah ada.

Baca Juga: Ilmuwan China Mengkloning 'Sapi Super' yang Mampu Produksi Susu dalam Jumlah Besar

Saat ini, 'Avatar: The Way Of Water' berdiri di posisi ketujuh dalam daftar 10 film terlaris sepanjang masa, di belakang 'Spider-Man: No Way Home' dengan $1.9 miliar.

'Avatar' asli telah meraup (termasuk rilis ulang) $ 2.92 miliar dan tetap menjadi film terbesar yang pernah ada di box office dunia.

'Avatar: The Way Of Water' dibuat dengan perkiraan anggaran $ 350–460 juta.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...