Sesuai Program Lanal Dumai, Sinergitas TNI, Polri Melaksanakan Karya Bakti Perbersihan Vihara Hock Ann Kiong

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:10 WIB
Karya Bhakti TNI Angkatan Laut Pos Bengkalis Karya Bhakti TNI Angkatan Laut Pos Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Untuk menjaga sinergitas TNI/Polri beserta warga masyarakat di pulau Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa 17 Januari 2023, Komandan Pos Angkatan Laut Bengkalis melaksanakan karya bakti dengan pembersihan di Vihara Hock Ann Kiong dalam rangka penyambutan perayaan imlek tahun 2023.

Karya bakti tersebut juga diikuti Kasat Polair Polres Bengkalis AKP Hendriyanto, Kasatlantas AKP Kaliman Siregar, Danposal Muntai Letda Laut (E) Randi Wahyu Permana dan Babinsa Koramil 01 Bengkalis Serma Rudi Harianto.

Baca Juga: Program Golkar Berbagi, Ribuan Masyarakat Dua Kecamatan di Pulau Rupat Meriahkan Jalan Sehat

Sementara, Danposal Bengkalis Kapten Laut (P) Amrizal menyampaikan bahwa, kegiatan karya bakti tersebut merupakan program Lanal Dumai dalam rangka perayaan imlek tahun 2023.

"Kami Pos AL Bengkalis melaksanakan karya bakti sesuai program Lanal Dumai dalam rangka perayaan Imlek tahun 2023 yang mana kita selaku Pos TNI AL Bengkalis dibawah jajaran Lanal Dumai melaksanakan program pembersihan seluruh rumah ibadah Vihara diwilayah kerja Lanal Dumai,"ungkap Kapten Laut (P) Amrizal.

Diutarakan Kapten Amrizal, hal ini dilaksanakan agar terjalinnya sinergitas TNI/Polri beserta masyarakat setempat khususnya di Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Tega Aniaya Ibu Kandung Demi Membeli Tuak, AN Digulung Unit Reskrim Polsek Pinggir

"Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa dari visi presiden RI adalah mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, berkepribadian berlandaskan gotong royong. Kita sebagai TNI wajib mengayomi dan membantu masyarakat," ungkapnya lagi.

Dari pantauan media ini dilokasi vihara hock ann kiong saat pelaksaan karya bakti tersebut, sinergitas TNI AL, TNI AD, Polri serta diikuti Dishub dan warga masyarakat tionghoa dengan penuh semangat dan terlihat kompak saat membersihkan halaman vihara tersebut.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...