Personel Posbabinpotmar Bantan Goro Bersama Pembersihan Jalan Menuju Pelabuhan BSSR

Selasa, 17 Januari 2023 | 14:33 WIB
Goro personel Posbabinpotmar Bantan Goro personel Posbabinpotmar Bantan

RIAU24.COM -BENGKALIS - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Posbabinpotmar Bantan Tengah, Kabupaten Bengkalis menggelar gotong royong bersama di Jalan menuju pelabuhan Bandar Sri Setia Raja Desa Selatbaru, Selasa 17 Januari 2023.

Gotong royong ini bersama sama personel Babinsa Koramil 01 Bengkalis, Polri, Dishub, Damkar, DLH Bengkalis dan Disbudparpora hal ini dilaksanakan demi menjaga sinergitas.

Baca Juga: Bupati Bengkalis Lantik Pengurus Masjid Agung Istiqomah Periode 2022-2025

"Selain silaturahmi kita juga bersama sama mempermudah pekerjaan dengan membersihkan rumput dan melancarkan saluran air di parit parit untuk mencegah banjir diwilayah ini serta menyampaikan pentingnya hidup bermasyarakat," ungkap Serda Wiyanto anggota Posal Bantan Tengah.

Diharapkan, Goro ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitarnya.

"Pembersihan jalan yang tidak bisa dilewati karena tumpukan pasir dan sesai laut, karena ada air pasang laut yang membawa pasir dan sekarang sudah bisa dilewati,"ujarnya.

Goro ini juga merupakan program Lanal Dumai agar melaksanakan program pembersihan diantaranya rumah ibadah maupun dilingkungan sekitaran kita diwilayah kerja.

Baca Juga: Wabup Bengkalis Buka Lomba Mancing Ikan di Kolam Desa Bantan Tengah

"Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa dari visi presiden RI adalah mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, berkepribadian berlandaskan gotong royong. Kita sebagai TNI wajib mengayomi dan membantu masyarakat," pungkasnya.

 

 

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...