Tiga Pansus DPRD Bengkalis Mulai Laksanakan Rapat Perdana

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:31 WIB
Pansus DPRD Bengkalis Pansus DPRD Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat perdana Pansus terbaru yang telah dibentuk yaitu Pansus Pokok-Pokok Pikiran DPRD, Pansus Hak Inisiatif Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD serta Pansus Pernyataan Modal PT. Bumi Siak Pusako, Senin 16 Januari 2023 kemarin.

Pertemuan tersebut dipimpin oleh masing-masing ketua Pansus dan turut hadir Wakil Ketua I Syahrial, Wakil Ketua II Sofyan, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan beserta seluruh OPD terkait.

Baca Juga: Program Golkar Berbagi, Ribuan Masyarakat Dua Kecamatan di Pulau Rupat Meriahkan Jalan Sehat

Sebagaimana kita ketahui bersama, dalam penyusunan Ranperda hingga menjadi Perda harus melewati beberapa tahap dengan membahas satu persatu pasal secara rinci demi mengoptimalkan Perda tersebut supaya bisa menjadi payung hukum daerah Kabupaten Bengkalis.

Pansus Pokok-Pokok Pikiran DPRD diketuai oleh Zuhandi dan Wakil Ketua Syafroni Untung, Pansus Hak Inisiatif Keuangan dan Administratif pimpinan dan anggota DPRD diketuai oleh Sanusi dan Wakil Ketua Irmi Syakip Arsalan, dan Pansus Penyertaan Modal PT. Bumi Siak Pusako diketuai oleh H. Adri dan Wakil Ketua Ruby Handoko.

Baca Juga: Tega Aniaya Ibu Kandung Demi Membeli Tuak, AN Digulung Unit Reskrim Polsek Pinggir

Dengan adanya Pansus ini, dapat mempermudah pemerintah Kab. Bengkalis dalam melakukan berbagai kajian-kajian dan saling berkoordinasi untuk menyempurnakan Ranperda tersebut.

Setiap anggota Pansus turut menyampaikan beberapa pendapatnya terhadap Ranperda yang dibahas sesuai dengan rincian yang telah disusun.

 

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...