Besok Andi Darma Taufik Dilantik Sebagai PAW James Pasaribu

Rabu, 18 Januari 2023 | 18:51 WIB
Foto (net) Foto (net)

RIAU24.COM - Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Riau Fraksi PDI Perjuangan, James Pasaribu dijadwalkan Kamis, 19 Januari 2023.

Kabar tersebut disampaikan oleh Wakil ketua DPRD Riau Safaruddin Poti. "Besok PAW James Pasaribu dilantik,"ujar Poti singkat. Rabu (18/1/2023).

Baca Juga: Sugeng Pranoto Minta Pembangunan Tol Pekanbaru - Padang Terus Dilanjutkan
 

Hal yang sama juga disampaikan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau, Sugeng Pranoto yang menyebutkan pelantikan PAW tersebut sudah disampaikan Bagian Persidangan dan Produk Hukum kepada Fraksi PDI P.

"Pelantikan pak Andi sudah dijadwalkan pada hari Kamis, 19 Januari 2023," kata Sugeng.

Ditambahkan Legislator dapil Inhu - Kuansing ini, untuk gladiresik PAW James Pasaribu akan dilaksanakan besok, Kamis (18/1/2023) pukul 14.00 WIB.

"Kita gladiresik sekitar jam dua siang, barusan ditelpon staf produk hukum ke staf fraksi. Suratnya menyusul dalam dua hari ini," ucap Sugeng.

Baca Juga: Fraksi PKS DPRD Riau Tolak Kenaikkan Biaya Haji  

Untuk diketahui, PAW James Pasaribu yang meninggal dunia beberapa waktu lalu ini adalah Andi Darma Taufik. Menurut Sekretaris Komisi IV DPRD Riau itu, Andi punya pangsa pemilih tersendiri di masyarakat khususnya kalangan muda yang tidak sama dengan James Pasaribu.

"Andi itu nomor urut setelah James Pasaribu di pemilihannya. Jadi secara internal kami sudah bicarakan juga," kata Sugeng.

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...