Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM Bertemu di Drama Baru ‘King the Land’ Jadi Pengusaha Hotel

Kamis, 19 Januari 2023 | 17:14 WIB
Bintang ternama YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM akan hiasi drama baru tahun 2023, King the Land/Soompi Bintang ternama YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM akan hiasi drama baru tahun 2023, King the Land/Soompi

RIAU24.COM - Girls’ Generation YoonA dan 2PM Lee Junho akan berubah menjadi pengelola hotel terampil yang setiap saat akan menangani lounge bisnis VVIP.

“King the Land” bercerita tentang pewaris keluarga kaya raya bernama Gu Won (Lee Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu.

Dia bertemu Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah bahkan ketika dia tidak ingin melakukannya karena sifat profesinya.

Keduanya berangkat untuk menemukan hari-hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama.

King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Lee Junho akan berperan sebagai pewaris King Group Gu Won yang anggun, karismatik, cerdas, dan memiliki segalanya kecuali kenangan tentang ibunya.

Dalam upaya untuk memulihkan ingatannya yang terlupakan tentang ibunya, dia kembali ke King Hotel dan bertemu dengan karyawan Cheon Sa Rang yang sangat bertolak belakang dengannya dan bentrok dengannya di setiap kesempatan.

YoonA akan berperan sebagai Cheon Sa Rang dari King Hotel ‘Smile Queen’. Dengan senyumnya yang manis dan layanan pelanggan yang sempurna, dia naik dari jabatan di meja depan lobi ke King the Land yang merupakan lokasi impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Cheon Sa Rang bercita-cita menjadi pengusaha hotel yang membuat orang bahagia, tetapi masalah mulai muncul saat penerus King Hotel, Gu Won, muncul.

Banyak Antisipasi penggemar yang sudah tinggi untuk pertemuan antara dua bintang ini dan transformasi akting mereka.

“King the Land” telah memulai syuting dengan tujuan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023 melalui JTBC.

 

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...