Gokil! Supporter Bayar Rp40 Miliar untuk Tiket VIP Nonton Ronaldo vs Messi 

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:08 WIB
Potret Kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (detik Sport/Foto) Potret Kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (detik Sport/Foto)

RIAU24.COM - Pertandingan yang melibatkan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi memang jadi daya tarik tersendiri. Wajar jika fans sampai rela membayar mahal demi menonton langsung dua superstar tersebut, apalagi jika bisa bertemu langsung.

Jumat (20/1/2023), Messi dan Ronaldo kembali bertanding di lapangan. Keduanya bermain di laga persahabatan antara Al Nassr-Al Hilal XI vs PSG di King Fahd International Stadium, Arab Saudi.

Baca Juga: MJO, Fenomena Cuaca yang Sebabkan Curah Hujan Tinggi hingga Akhir Januari
 

Laga berlangsung seru. Riyadh XI sempat menahan imbang PSG dengan skor 2-2 di 45 menit pertama, tapi pada akhirnya harus menyerah dengan skor 4-5.

Ronaldo memborong dua gol pada laga ini (34’ p, 45+3). Dua gol tim All Star lainnya dicetak oleh Jang Hyun-soo (57’) dan Anderson Tallisca di menit ke-90+4.

Lima gol PSG sendiri masing-masing dicetak sama rata oleh Lionel Messi (3’), Marquinhos (43’), Sergio Ramos (54’), Kylian Mbappe (54’ p), dan Hugo Ekitike (78’).

Pertandingan ini tentu jadi sajian yang sangat memuaskan bagi fans, terlebih untuk mereka yang membayar tiket VIP dengan harga selangit.

Fans bayar 40 miliar

Daya tarik pertandingan ini tidak perlu diragukan lagi. Mengutip Sportbible, seorang pebisnis kaya asal Arab Saudi dikabarkan telah membeli tiket sepak bola termahal di dunia untuk pertandingan ini.

King Fahd International Stadium kemarin diisi penuh oleh 68.000 suporter yang sengaja datang untuk menonton pertandingan dua bintang top dunia. Menariknya, Khaleej Times melaporkan bahwa ada tiket istimewa dengan harga berkali-kali lipat.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Kecelakaan yang Menewaskan Mahasiswa UI  

Tiket istimewa ini dilelang untuk fans yang ingin mendapatkan beberapa hak khusus sebagai berikut:

  • Dapat tempat duduk istimewa, di samping Chairman of General Entertainment Authority
  • Mendapatkan akses ke lapangan untuk ikut seremoni juara
  • Berhak mendapatkan hak foto bersama pemain di akhir pertandingan.
  • Kesempatan bertemu langsung dengan Ronaldo dan Messi di ruang ganti
  • Menurut laporan tersebut, lelang tiket istimewa ini dimenangkan oleh Mushref Al-Ghamdi, salah satu pebisnis besar di Arab Saudi. Dia rela membayar 10 juta riyal atau sekitar 40 miliar rupiah.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...