Resmikan Sekretariat Bersama, Gerindra dan PKB Solid Menatap Pilpres 2024 

Senin, 23 Januari 2023 | 12:51 WIB
Potret Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo dan Ketum PKB, Muhaimin. (Merdeka.com/Foto) Potret Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo dan Ketum PKB, Muhaimin. (Merdeka.com/Foto)

RIAU24.COM - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meresmikan sekretariat bersama (Sekber) koalisi. 

Peresmian itu dinilai bukti kedua partai itu solid bekerja sama menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Film Buatan BUMN Dapat Kritikan Pedas dari Kader PSI: Nggak Gitu-gitu Amat Mencari Keuntungan
  

"Jadi hari ini adalah suatu bukti bahwa kerjasama kita solid, tekad kita solid," kata Prabowo di Menteng, Jakarta, Senin, 23 Januari 2023.

Menteri Pertahanan itu menegaskan Gerindra dan PKB memiliki semangat tinggi menghadapi Pilpres 2024. Kedua partai itu bertekad berjuang untuk kepentingan masyarakat.

"Optimisme kita besar, keyakinan besar kita akan maju ke rakyat untuk membela kepentingan rakyat," ujar dia.

Hal senada disampaikan Muhaimin. Dia berharap peresmian Sekber itu momentum mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

"InsyaAllah dengan peresmian ini kerjasama PKB dan Gerindra untuk Indonesia yang sejahtera terwujud," kata Muhaimin dilansir Medcom.id. 

Baca Juga: Kasus ‘Polisi Diduga Diperas Polisi’, Bripka Madih Pilih Mengundurkan Diri  

Wakil Ketua DPR itu pun berharap kerja sama Gerindra dan PKB mendapat dukungan dari berbagai pihak. Terutama para tokoh agama.

"Mohon doanya kepada seluruh kiai, ulama kerjasama dalam sekber ini menjadi momentum untuk kerja-kerja politik yang memajukan dan memakmurkan Indonesia," ujar dia.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...