Jackson Wang Terpilih Sebagai New House Ambassador Louis Vuitton

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:28 WIB
Jackson Wang diperkenalkan menjadi new house ambassador Louis Vuitton/Allkpop Jackson Wang diperkenalkan menjadi new house ambassador Louis Vuitton/Allkpop

RIAU24.COM Jackson Wang terpilih sebagai House Ambassador baru untuk merek mewah Perancis Louis Vuitton.

Memulai karir menjadi anggota boyband GOT7, kini perjalanan karir Jackson semakin terbuka. Selama melakukan aktivitas solo sebagai seorang idola Kpop, ia banyak dipercaya untuk bekerjasama dengan beberapa merek pakaian ternama.

Baca Juga: Baekhyun EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer Hari Ini

Terbaru, merek pakaian dunia Louis Vuitton memperkenalkan Jackson Wang menjadi salah satu New House Ambassador terbaru mereka untuk 2023.

Louis Vuitton mengumumkan berita tersebut di media sosial dengan menuliskan "The Maison dengan senang hati mengumumkan bahwa penyanyi terkenal dunia itu akan bergabung sebagai Duta Besar atau House Ambassador yang baru,” Dilansir melalui Twitter resmi Louis Vuitton pada 24 Januari 2023.

“Jackson juga menghadiri peragaan busana Louis Vuitton Men's F/W 2023 yang diadakan di Paris pada 19 Januari 2023 lalu,” lanjut perwakilan Louis Vuitton.

Melansir dari Allkpop, merek tersebut memilih Jackson karena dia telah memimpin tren selama bertahun-tahun dengan selera gaya yang unik dan selera mode yang tajam.

Baca Juga: Ilmuwan China Mengkloning 'Sapi Super' yang Mampu Produksi Susu dalam Jumlah Besar

Dia juga sangat cocok dengan citra Louis Vuitton sebagai seorang seniman dengan kepribadian, bakat, keinginan kuat, dan semangat penyelidikan.


(sumber: Allkpop)

Louis Vuitton juga sudah memamerkan ketampanan Jackson Wang dengan berbalutkan busana serba hitam melalui Twitter resmi mereka.

 

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...