riau24

Hasto Fitnah Rakyat Aceh, Dahnil Anzar: Hoax yang Dia Tebar Aman Tanpa Penanganan Hukum

Minggu, 12 Mei 2019 | 05:04 WIB
Koordinator Juri Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak Koordinator Juri Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak

RIAU24.COM - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menanggapi pernyataan yang dilontarkan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Dahnil mengatakan bahwa Hasto dinilainya telah menebar fitnah kepada paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandi dan masyarakat Aceh.

"Mas Hasto menebar Fitnah kpd paslon Prabowo-Sandi, serta Rakyat Aceh," cuit Dahnil di akun Twitternya, Sabtu, 11 Mei 2019.


BACA JUGA : Marak Penangkapan Jelang Aksi 22 Mei, Fahri Ingatkan Rakyat Bakal Melawan Balik

Parahnya lagi, Dahnil menilai jika hoax yang disampaikan Hasto justru aman dari hukum dan betapa mahalnya keadilan saat ini.

"Hoax yg dia tebar akan tetap aman tanpa penanganan hukum sama sekali. Keadilan yg mahal. Kedzaliman yg telanjang dipertontonkan terus menerus," kata mantan PP Pemuda Muhammadiyah.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membuat pernyataan yang menyinggung masyarakat Aceh. Hal itu terkait dengan tudingan Hasto yang menyebutkan satu keluarga di daerah perkebunan karet di Aceh mendapat Rp 1 juta dari lawan politik Paslon nomor urut 1 Jokowi-Ma'ruf.


BACA JUGA : Jubir BPN: Habis Tarawih Prabowo Jenguk dan Bawa Makanan Untuk Lieus Sungkharisma

Pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto itu jadi buah bibir netizen atau warganet. Bahkan tagar #HastoMemfitnahRakyatAceh jadi trending topik di media sosial (Medsos) twitter.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...