riau24

Percaya Diri, Vokalis Band Metal Ini Maju Jadi Calon Bupati

Jumat, 14 Juni 2019 | 23:26 WIB
Krisyanto saat beraksi di atas panggung. Foto: int Krisyanto saat beraksi di atas panggung. Foto: int

RIAU24.COM -  Bertambah lagi seniman di Tanah Air, yang menceburkan diri ke dunia politik. Kali ini, langkah itu dilakukan Krisyanto, yang tak lain adalah vokalis band metal, Jamrud. Ia akan maju sebagai calon Bupati Pandeglang, melalui jalur independen.

Dalam proses ini, ia akan berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Hendra Pranova, seorang guru seni musik Ponpes Kaduronyok.

"Kita keluar dari frame. Kita enggak masuk partai, yang terjadi sekarang rakyat menyajikan, kalau dulu kan rakyat disajikan (oleh parpol)," ungkap calon wakil bupati Hendra, Jumat 14 Juni 2019.



BACA JUGA : DPW PAN Yogyakarta Tolak Rencana Gabung Koalisi Jokowi

Dilansir viva, pria yang akrab disapa Bonjovie ini mengaku telah satu tahun lamanya berdiskusi dengan Krisyanto. Diskusi dilakukan dengan berbagai komunitas di Pandeglang untuk ikut membenahi wilayah di Banten Selatan itu.

Hasilnya, dukungan datang dari sejumlah kalangan. Mulai dari komunitas musisi jalanan, motor, budayawan hingga beberapa ulama. Tak sekedar mendukung, mereka juga bergotong-royong untuk berkampanye bagi pasangan Krisyanto-Hendra.
        


BACA JUGA : Dinilai Bakal Menjebak Saksi Kubu Prabowo, Hakim MK Tegur Kuasa Hukum Jokowi

"Dari diskusi akar rumput, nelayan, petani, petani madu Ujung Kulon, di Gunung Karang, akhirnya pas malam Ramadan ke-23 saya iyakan (maju bursa Pemilihan Bupati)," ujarnya.

Untuk diketahui, Krisyanto merupakan putra kelahiran Carita, Kabupaten Pandeglang. Ibunya pun asli Carita dan bapaknya pensiunan Danramil Cibaliung. Hingga saat ini, Kedua orangtuanya kini masih tinggal di kawasan itu. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...