riau24

Tak Jelaskan Secara Rinci, 200 Mobil Dinas Masih Dikandangkan, Ada yang Tunggak Pajak

Selasa, 25 Juni 2019 | 13:16 WIB
Mobil dinas OPD yang masih terparkir di rumah dinas Gubernur Riau Mobil dinas OPD yang masih terparkir di rumah dinas Gubernur Riau

RIAU24.COM - Sedikitnya, 200 unit mobil dinas dilingkup Pemprov Riau masih berada di rumah dinas Gubernur Riau. Mobil tersebut sampai saat ini masih belum diambil oleh pemiliknya dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau, Syahrial Abdi mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pendataan untuk memudahkan pihaknya memperkirakan berapa pejabat setingkat eselon III untuk dipinjam pakaikan kepada mereka.


BACA JUGA : Babinsa Koramil 08/Tandun Bantu Warga Cor Pondasi Mushola

"Kendaraan dinas itu sedang di data untuk mencukupkan kendaraan bagi pejabat eselon III yang belum memiliki kendaraan dinas," kata Syahrial, Selasa, 25 Juni 2019.

Dia menambahkan, dari 200 kendaraan dinas yang masih terparkir tersebut, masih ada yang belum melunasi pajak kendaraan bermotor. Sayangnya, Syahril tak merincikan berapa unit yang saat ini masih menunggak pajak.


BACA JUGA : Siapkan Posko 6 Karhutla, Kodim 0313/KPR Juga Sosialisasi Cegah Karhutla

Kemudian, jika kendaraan itu nantinya masih tersisa, setiap unit itu akan diberikan kepada OPD yang membutuhkan untuk kepentingan operasional.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...