riau24

Riau Adakan Bono Jazz Festival, Gilang Ramadhan: Saya Tertarik, Saya Hadir

Selasa, 16 Juli 2019 | 23:38 WIB
Gilang Ramadhan hadiri Bono Jazz Festival di Pekanbaru Gilang Ramadhan hadiri Bono Jazz Festival di Pekanbaru

RIAU24.COM - Siapa yang tidak kenal dengan penabuh drum terkenal di Indonesia, Gilang Ramadhan. Gilang sendiri juga dikenal sebagai drummer Tanah Air yang menjadi legenda di Indonesia.

Selain itu, dia juga memiliki sebuah tempat kursus yang bernama Gilang Ramadhan Studio Band (GRSB), dan telah memiliki murid sebanyak puluhan ribu orang yang dibinanya. Bahkan, sejumlah drummer yang saat ini mengisi industri musik di Tanah Air pernah menjadi atau berguru kepadanya. 

"GRSB baru 10 tahun berdiri, namun dari tahun 1985 saya sudah mengajar di dunia Drummer, cukup banyak band terkenal drummernya murid saya," ungkap Gilang Ramdahan secara eksklusive kepada Riau24.com, disela sela even Musik Akbar di Riau, Road to Bono Jazz Festival, Senin, 15 Juli 2019.


BACA JUGA : Nama Suparman dan Mantan Wakil Bupati Rohul Masuk Kandidat Kuat Bakal Calon Bupati Pilkada 2020

Pria kelahiran Bandung, 30 Mei 1963 itu yang merupakan personil dari band legendaris Indonesia Krakatau ini menyebutkan akan terus mensuport daerah-daerah di indonesia yang serius membuat kegiatan musik terutama musik Jazz.

"Siapapun di daerah yang buat festifal jazz, saya tertarik," ujar suami artis senior Shahnaz Haque ini.

Diakuinya, dunia musik jazz sendiri memiliki magnet tersendiri. Sehingga, Gilang selalu tertarik untuk hadir di daerah yang serius mengadakan kegiatan bergenre Jazz, seperti Bono Jazz Festival yang diselenggarakan di Riau.


BACA JUGA : Peringati HUT RI ke 74 Tahun, Yayasan Hemadhiro Mettavati Adakan Pesta Rakyat di Rumbai

"Saya tertarik, saya akan hadir difestival Jazz," pungkasnya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...