riau24

Pekanbaru Diguyur Hujan Semalaman, Hotspot di Bengkalis Masih Membara

Rabu, 28 Agustus 2019 | 08:34 WIB
Hotspot di Bengkalis masih ada walau sebagian Riau diguyur hujan (foto/int) Hotspot di Bengkalis masih ada walau sebagian Riau diguyur hujan (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 28 Agustus 2019, Kota Pekanbaru diguyur hujan lebat sepanjang malam. Kondisi ini langsung berdampak positif, pagi hari udara Pekanbaru lebih sejuk dan kabut asap juga menipis.

Seperti yang dikatakan Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno. "Titik panas (hotspot) di Riau masih ada 10 titik. Tersebar di Bengkalis 9 titik dan Pelalawan 1 titik. Hanya saja hotspot Riau dengan tingkat kepercayaan 70 persen hanya ada di 8 Bengkalis," sebutnya.

Baca Juga: Kapolda Akan Berikan Pin Emas Bagi Jajarannya yang Mampu Menekan Karhutla, Termasuk Masyarakat Relawan Karhutla



Siang hingga sore hari cenderung cerah berawan. Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Inhil.

Sementara suhu udara tidak begitu terik maksimal 33 derajat celcius. Kelembaban udara 50 – 98 persen dan angin Tenggara – Barat Daya / 10 - 30 km/jam.

Baca Juga: Pagi Ini, Tiga Hotspot Muncul di Bengkalis

Kemudian tinggi gelombang untuk perairan di Provinsi Riau pada umumnya berkisar antara 0.5 – 1.0 meter.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...