riau24

Sempat Kirim Foto, Korban Hilang Dalam Insiden Ambruknya Pelabuhan Buton Siak Belum Ditemukan

Selasa, 17 September 2019 | 22:17 WIB
Kondisi dermaga yang ambruk di Pelabuhan Buton, Siak. Foto: lin Kondisi dermaga yang ambruk di Pelabuhan Buton, Siak. Foto: lin

RIAU24.COM -  SIAK- Suasana Pelabuhan Buton, Kabupaten Siak, tiba-tiba geger sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi. Hal itu setelah salah satu dermaga tiba-tiba ambruk dan jatuh ke laut. Empat orang ikut terjatuh.

Menurut Kapolsek Sungai Apit Iptu Yudha, dari empat orang yang terjatuh, tiga diantaranya berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan satu lainnya belum ditemukan. Sejauh ini, proses pencarian masih terus dilakukan.

BACA JUGA : Hadapi Pilkada 2020, Partai Demokrat Buka Pendaftaran Balon Bupati-Wakil Bupati Siak

“Empat orang ikut jatuh, tiga berhasil menyelamatkan diri dan berenang dan  satu orang lagi masih dilakukan pencarian. Ada pun jenis kelamin yang jatuh itu adalah laki-laki dewasa,” ungkapnya.

Informasi awal menurutnya, ambruknya dermaga karena abrasi dan hal ini bisa terus berkembang.

Sementara itu Kasat Pelabuhan Buton M.Zita membenarkan akan adanya satu orang Korban yang belum ditemukan.

"Ya Benar, tadi mereka sedang bertugas, dan sempat mengirim Foto -Foto  ke Groub Whatsap sebelum terjadinya inseden tersebut," ujar M Zita.



BACA JUGA : Pemkab Siak Harapkan Pembahasan RAPBD 2020 Selesai Tepat Waktu

Menurut Informasi Korban hilang yang belum ditemukan merupakan salah satu petugas pelabuhan Buton, Yang berasal dari Pekanbaru. Korban diketahui memiliki seorang anak yang masih berusia satu tahun. ***

PenulisR24/lin



Loading...