riau24
Senin, 23 Januari 2017
Pekanbaru
0
Polemik Wakil Gubenur
dprd-riau-surati-gubri-soal-hasil-fasilitasi-tatip-wagubri-di-kemendagri
DPRD Riau Surati Gubri Soal Hasil Fasilitasi Tatip Wagubri di Kemendagri
Riau24.com -DPRD Provinsi Riau mendesak gubenur Riau untuk mempertanyakan kepada kementrian dalam negeri (kemendagri) tentang sejauh mana hasil fasilitasi yang dilakukannya di kementrian dalam negeri terkait tata tertip pemilihan (tatip) wakil gubernur Riau yang sudah selesai.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
0
Pencabulan
Hamili Pacarnya Yang Masih ABG, Pemuda Ini Ditangkap
hamili-pacarnya-yang-masih-abg-pemuda-ini-ditangkap
Pekanbaru, Riau24.com - Warga Dusun Lemang, Desa Lemang Kecamatan Rangsang Barat, Meranti, FA tak berkutik saat diringkus polisi. Baru saja memijakkan kaki di kampung halamnya seusai dalam perjalanan dari Batam, pria 20 tahun ini langsung di giring ke Polsek Rangsang Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
0
Bisnis
Ace Hardware Panam, Tawarkan Solusi Mudah Selalu Bersih
ace-hardware-panam-tawarkan-solusi-mudah-selalu-bersih
Riau24.com - Mengawali tahun 2017, Ace Hardware Panam menghadirkan program promosi Solusi Mudah Selalu Bersih yang memberikan penawaran menarik untuk perlengkapan kebersihan rumah, taman, hingga mobil. Program ini berlangsung di seluruh toko ACE di Indonesia hingga 6 Februari 2017.
0
Pekanbaru
BPK RI Jadi Pembicara di Acara Seminar Nasional Tata Kelola BUMD
bpk-ri-jadi-pembicara-di-acara-seminar-nasional-tata-kelola-bumd
Riau24.com - Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Harry Azhar Aziz menjadi pembicara dalam seminar nasional Tata Kelola BUMD yang ditaja oleh Bank Riau Kepri, Senin, 23 Januari 2017. Seminar ini bertujuan untuk peningkatan transparansi dan akuntabilitas keuangan daerah di Ball Room Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.
0
Pencabulan
Sambil Menangis ABG Ini Cerita Kepada Ayahnya: Aku Sudah Tidak Suci
sambil-menangis-abg-ini-cerita-kepada-ayahnya-aku-sudah-tidak-suci
Pekanbaru, Riau24.com - Warga Pujud, Rokan Hilir. HS, 51 Tahun, gusar menunggu anak gadisnya hingga larut malam belum pulang ke rumah. Tepat pukul 21.00, putrinya DA tahun akhirnya tiba di rumah. Namun tidak seperti biasa, gadis 14 tahun itu pulang sambil menangis sesegukan.
0
TAHUKAH ANDA
Beberapa Fakta Unik dan Aneh Pembentukan Bulan yang Tak Diketahui Banyak Orang
beberapa-fakta-unik-dan-aneh-pembentukan-bulan-yang-tak-diketahui-banyak-orang
Pekanbaru, Riau24.com - Bulan adalah bintang yang paling dekat dengan bumi dan dapat kita nikmati keindahannya di saat malam. Tapi ternyata bulan memiliki beberapa fakta unik dan menarik. Apa sajakah itu ?
0
TAHUKAH ANDA
Inilah Negara Dengan Bahasa Paling Rumit di Dunia
inilah-negara-dengan-bahasa-paling-rumit-di-dunia
Pekanbaru, Riau24.com - Bicara soal bahasa, bahasa Inggris adalah satu-satunya bahasa internasional yang diakui oleh semua negara di dunia. 
0
Pekerja Asing
Kemenkum dan HAM Riau Bantah Pekerja Cina Dibebaskan
kemenkum-dan-ham-riau-bantah-pekerja-cina-dibebaskan
Pekanbaru, Riau24.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM membantah telah melepaskan puluhan tenaga kerja asing asal Cina diduga ilegal yang dirazia di Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tenayan Raya, Pekanbaru.
0
Perkosaan
Bejat, Pasangan ABG Dipaksa Bersetubuh, Lalu Yang Perempuan Diperkosa
bejat-pasangan-abg-dipaksa-bersetubuh-lalu-yang-perempuan-diperkosa
Pekanbaru, Riau24.com - Warga Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Indragiri Hilir, AR, 48 tahun, tak dapat menyembunyikan kekesalannya saat mendengar pengakuan putrinya inisial TT telah dilecehkan dua orang pria dewasa. Putrinya yang masih berumur 16 tahun itu dipaksa pelaku bersetubuh dengan teman prianya TN, 17 tahun.
0
Pekanbaru
Disdik Pekanbaru Masih Punya Anggaran Untuk Guru Tidak Tetap
disdik-pekanbaru-masih-punya-anggaran-untuk-guru-tidak-tetap
Riau24.com - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, Abdul Jamal mengatakan terhitung Januari 2017, wewenang SMA dan SMK sudah berada di Disdik Provinsi Riau. Namun Jamal menuturkan, Guru Tidak Tetap (GTT) tak perlu khawatir atas nasib mereka.
0
Jual Beli Jabatan
Isu Jual Beli Jabatan, Gubri : Laporkan Pada Saya
isu-jual-beli-jabatan-gubri-laporkan-pada-saya
Riau24.com -Panasnya kabar miring adanya isu jual beli jabatan pada pelantikan eselon III dan IV kemarin itu, akhirnya sampai ketelinga gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.  Ia meminta pihaknya yang dirugikan untuk segera melaporkan kepada dirinya siapa yang bermain dalam itu.
0
Grand Opening Evo Hotel Pekanbaru
Resmi Beroperasi, Evo Hotel Pekanbaru Hadirkan Evo Garden dan Sky Gym di Pekanbaru
resmi-beroperasi-evo-hotel-pekanbaru-hadirkan-evo-garden-dan-sky-gym-di-pekanbaru
Riau24.com - Satu lagi hotel baru hadir meramaikan kota Pekanbaru. Hotel itu adalah Evo Hotel yang terletak di Jalan Sudirman tepat di bawah fly over simpang nangka, Pekanbaru. Hotel bintang tiga ini unggul dengan menyediakan fasilitas Sky Gym dan Evo Garden.
0
Pekanbaru
Ombudsman: Pemko Pekanbaru Paling Banyak Laporan Mal-administrasi
ombudsman-pemko-pekanbaru-paling-banyak-laporan-maladministrasi
Riau24.com - Ombudsman RI Perwakilan Riau mencatat, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menjadi pemerintah daerah yang paling banyak dilaporkan atas kasus dugaan mal-administrasi atau kesalahan dalam pelayanan publik selama tahun 2016 silam.
0
Pekanbaru
Hingga Kini Belum Ada Kasus Anthrax di Riau
hingga-kini-belum-ada-kasus-anthrax-di-riau
Riau24.com - Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau, drh Patroanov mengatakan hingga kini belum ditemukan adanya kasus anthrax di Riau.
0
Bisnis
Cuma Hari Ini, Ace Hardware Gelar Midnight Sale Hingga 50%
cuma-hari-ini-ace-hardware-gelar-midnight-sale-hingga-50
Riau24.com - Ace Hardware Mal Pekanbaru kembali memberikan promo spesial bagi pelanggan setianya. Hari ini 21 Januari 2017, Ace Hardware menggelar midnight sale hingga 50%.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam