riau24
Senin, 27 Februari 2017
Pekanbaru
0
TAHUKAH ANDA
suka-melakukan-seks-di-depan-umum-membuat-tuhan-mengakhiri-peradaban-kota-ini
Suka Melakukan Seks di Depan Umum, Membuat Tuhan Mengakhiri Peradaban Kota Ini
Pekanbaru, Riau24.com - Pompeii bisa dikatakan sebagai kota di Italia paling kaya di zaman kuno. Tak hanya punya sumber daya yang melimpah, kota ini juga memiliki teknologi tinggi serta arsitektur yang super megah. 
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Karhutla
Jikalahari: 378 Perusahaan Sawit Riau Tak Berizin
jikalahari-378-perusahaan-sawit-riau-tak-berizin
Riau24.com - Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) menemukan fakta lapangan tentang belum beresnya penataan perizinan Sumber Daya Alam (SDA) di Riau usai Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman tanda tangani Nota Kesepakatan Rencana Aksi Bersama Gerakan Penyelamatan Sumber Daya Alam di Indonesia (GNPSDA). Jikalahari masih temukan banyak pelanggaran dan tidak prosedural dalam perizinan dari hasil temuan Pansus Monitoring dan Evaluasi Perizinan Usaha Kehutanan, Perkebunan dan Pertambangan DPRD Riau.
0
Dana Abadi untuk konservasi laut terbesar di dunia
Blue Abadi Fund Mengumpulkan US$23 Juta untuk Mendukung Bentang Laut Kepala Burung
blue-abadi-fund-mengumpulkan-us23-juta-untuk-mendukung-bentang-laut-kepala-burung
Pekanbaru, Riau24.com - Pada World Ocean Summit di Bali, 24 Februari 2017  Conservation International, The Nature Conservancy (TNC) dan WWF bersama pemerintah mengumumkan dukungan dana sebesar US$23 juta atau 300 miliar rupiah untuk mendukung Blue Abadi Fund, yang akan menjadi Dana Abadi bagi konservasi laut terbesar di dunia. 
0
Pilwako Pekanbaru
Husaimi Ngaku Tidak Tahu Soal Gugatan Ide -SUA
husaimi-ngaku-tidak-tahu-soal-gugatan-ide-sua
Riau24.com -Tim pemenangan Dastrayani Bibra - Said Usman Abdullah (Ide-SUA) Husami Hamidi mengaku tidak mengetahui terkait gugatan yang akan dilakukan pasangan BISA ini. Ia mengatakan bahwa dirinya belum mendapat kabar terbaru dari pasangan Ide-SUA ini.
0
TAHUKAH ANDA
Kisah Asmara Soekarno dan Cinta Terakhirnya
kisah-asmara-soekarno-dan-cinta-terakhirnya
Riau24.com - Heldy Djafar merupakan istri ke sembilan alias istri terakhir dari Soekarno. Kisah cinta Heldy Djafar bersama Soekarno tak kalah romantis dan dramatis. Ia adalah sosok gadis cantik nan lugu, namun memiliki kharisma yang luar biasa. Dikagumi banyak orang, dan tentu saja termasuk Bung Karno.
0
TAHUKAH ANDA
Kisah Cinta Pembunuh Berdarah Dingin Asal Indonesia yang Berakhir Sangat Menyedihkan
kisah-cinta-pembunuh-berdarah-dingin-asal-indonesia-yang-berakhir-sangat-menyedihkan
Pekanbaru, Riau24.com -  Di tahun 1970an, masyarakat Indonesia sempat dilanda  ketakutan yang luar biasa, lantaran seorang penjahat bengis yang bernama Mat Peci. Kala itu bandit berdarah dingin yang sering memakai peci tersebut, keberadaan dan sepak terjangnya sangat meresahkan. 
0
Pilgub 2018
Gerindra Riau Usung Nurzahedi Tanjung Sebagai Kandidat di Pilgub 2018
gerindra-riau-usung-nurzahedi-tanjung-sebagai-kandidat-di-pilgub-2018
Riau24.com -Meski pemilihan gubenur (Pilgub) masih lama yaitu 2018. Tapi sejumlah nama yang diusulkan oleh partai sudah bermunculan. Gerindra Riau salah satunya. Partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu mengaku akan menjagokan Nurzahedi Tanjung yang sekarang menjabat sebagai dewan ketua DPD Gerindra Riau sebagai kandidat pada pilgub nanti.
0
Pekanbaru
Sekda Kaget Ada Temuan Warung Bakso Terkontaminasi Daging Babi di Pekanbaru
sekda-kaget-ada-temuan-warung-bakso-terkontaminasi-daging-babi-di-pekanbaru
Riau24.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer sontak terkejut mendengar informasi adanya temuan bakso yang terkontaminasi daging babi di Pekanbaru. Ia mengaku belum mendapat laporan temuan ini dari Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Kota Pekanbaru.
0
TAHUKAH ANDA
Kelebihan Indonesia Dibandingkan Arab Saudi, yang Bisa Buat Kamu Bangga Jadi Orang Indonesia..
kelebihan-indonesia-dibandingkan-arab-saudi-yang-bisa-buat-kamu-bangga-jadi-orang-indonesia
Pekanbaru, Riau24.com - Indonesia tengah mempercantik diri untuk menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Raja Salman tanggal 01 Maret 2017 yang akan datang. Kedatangan salah satu orang terkaya di dunia ini, disebut-sebut akan memberikan angin segar dalam perekonomian Indonesia.
0
TAHUKAH ANDA
Keluarga Terkaya Sejagad Raya yang Kematiannya Karena Diselubungi Oleh Kutukan
keluarga-terkaya-sejagad-raya-yang-kematiannya-karena-diselubungi-oleh-kutukan
Pekanbaru, Riau24.com - Bila ditanya siapa keluarga terkaya di dunia, pasti anda menyebutkan Raja Arab Saudi, Raja Salman
0
Video
Suka Makanan Khas Bandung? Cafe di Pekanbaru ini Wajib Anda Kunjungi
suka-makanan-khas-bandung-cafe-di-pekanbaru-ini-wajib-anda-kunjungi
Riau24.com - Puluhan undangan menghadiri Opening/ Launching Café di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Sabtu 25 Februari 2017.
0
Honda Model Sport
Perkenalkan Produk Model Sport Performa Tinggi, Capella Dinamik Nusantara Gelar Test Drive
perkenalkan-produk-model-sport-performa-tinggi-capella-dinamik-nusantara-gelar-test-drive
Pekanbaru, Riau24.com - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau kembali menggelar test ride All New Honda CBR250RR di Mall Ska Pekanbaru mulai 22 Februari hingga 26 Februari 2017 mendatang. kegiatan ini diadakan dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat produk model sport performa tinggi yaitu All New Honda CBR 250 RR.
0
Bupati Rohul Bebas
KY Riau Tengah Selidiki Rekam Peradilan Suparman
ky-riau-tengah-selidiki-rekam-peradilan-suparman
Riau24.com - Komisi Yudisial Perwakilan Riau tengah mempelajari hasil pantauan sidang atas perkara kosupsi yang menyeret dua nama mantan ketua DPRD Riau, Johar Firdaus dan Suparman.
0
Pekanbaru
Lapangan Futsal dan Wahana Air Jadi Sasaran PAD Baru Pemko Pekanbaru
lapangan-futsal-dan-wahana-air-jadi-sasaran-pad-baru-pemko-pekanbaru
Riau24.com - Perda Pajak Hiburan Kota Pekanbaru ternyata juga menjadi salah satu perda yang jadi sasaran revisi atau perubahan menyusul upaya harmonisasi regulasi yang dilakukan Pemerintah Kota Pekanbaru dengan regulasi yang lebih tinggi.
0
Pekanbaru
Revisi Perda, Pemko Pekanbaru Mulai Pungut Pajak Rumah Kost
revisi-perda-pemko-pekanbaru-mulai-pungut-pajak-rumah-kost
Riau24.com - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru merevisi sebanyak 5 Peraturan Daerah (Perda) tentang Pajak Daerah yang ada. Kelima Perda tersebut dinilai tak relevan terhadap perkembangan kota Pekanbaru sehingga harus dilakukan harmonisasi regulasi perda.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam