riau24
Minggu, 04 Desember 2016
Pekanbaru
0
Piala AFF 2016
kemenangan-timnas-atas-vietnam-presiden-ini-adalah-awal-yang-baik
Kemenangan Timnas Atas Vietnam, Presiden : Ini Adalah Awal Yang Baik
Riau24.com -Presiden Jokowi mengucapkan selamat kepada Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang telah berhasil mengalahkan  Vitenam dengan skor 2-1 dalam laga semifinal pertama piala AFF 2016 di Stadion Pekansari, Cibinong Bogor, Sabtu 3 Desember.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
0
Pekanbaru
Ketua Pekat IB: Semua Orang Sama Dimata Hukum, Tangkap Penista Agama!
ketua-pekat-ib-semua-orang-sama-dimata-hukum-tangkap-penista-agama
Riau24.com - Aksi damai bela islam yang berlangsung Jumat (2/12/2016) lalu di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru diikuti oleh ribuan manusia. Beberapa ada yang terlihat membawa spanduk, sementara yang lain mengenakan ikat kepala dengan berbagai macam ungkapan.
0
DPRD Riau
Penyelesaian Hutang Main Stadion Riau, DPRD libatkan Asistensi Pendampingan dari Kejati
penyelesaian-hutang-main-stadion-riau-dprd-libatkan-asistensi-pendampingan-dari-kejati
Pekanbaru, Riau24.com -Wakil ketua DPRD Provinsi Riau Noviwaldy Jusman akan melibatkan Kejaksaan tinggi (Kejati) dalam menyelesaikan sengketa pembayaran main stadion utama Riau yang sampai saat ini belum dibayarkan lantaran tidak adanya payung hukum yang jelas dan kuat.
0
Pekanbaru
Maimanah Umar Lantik Senat dan Pimpinan STAI Al-Azhar
maimanah-umar-lantik-senat-dan-pimpinan-stai-alazhar
Riau24.com - Pelantikan Senat dan Pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhar Masmur Pekanbaru berlangsung di aula kampus Masmur Pekanbaru. Pelantikan ini diikuti oleh seluruh anggota Senat dan pimpinan. Acara ini dimulai pukul 09.00-12.00 WIB. Diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kegiatan sosialisasi budaya melayu Riau, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan wakil-wakil ketua STAI Al-Azhar Pekanbaru dan foto bersama seluruh pengurus STAI Al-Azhar.
0
TAHUKAH ANDA
Tan Malaka, Pemimpin Komunis Hingga Jadi Bapak Republik, Yang Terbunuh Akibat Rezim Orde Baru
tan-malaka-pemimpin-komunis-hingga-jadi-bapak-republik-yang-terbunuh-akibat-rezim-orde-baru
Pekanbaru, Riau24.com - Tan Malaka, mungkin tidak seterkenal Pangeran Diponegoro atau Tuanku Imam Bonjol. Karena ia baru dinobatkan jadi pahlawan pada zaman Presiden RI yang pertama, Soekarno.
0
Pekanbaru
Maimanah Umar Gelar Sosialisasi Budaya Melayu Riau
maimanah-umar-gelar-sosialisasi-budaya-melayu-riau
Riau24.com - Hari ini sabtu (03/12/2016) salah satu anggota DPD/MPR RI dari provinsi Riau Dr. Hj. Maimanah Umar, MA menggelar acara sosialisai dewan perwakilan daerah Republik Indonesia melalui media budaya di provinsi Riau. Kegiatan ini berlangsung di aula kampus 1 Masmur.
0
TAHUKAH ANDA
Kisah Tragis Penyumbang Emas Untuk Monas, Ditindas Saat Orba, Hingga Meninggal Akibat Penyakit Kronis
kisah-tragis-penyumbang-emas-untuk-monas-ditindas-saat-orba-hingga-meninggal-akibat-penyakit-kronis
Pekanbaru, Riau24.com - Siapa yang tidak kenal dengan Monumen Nasional alias Monas yang ada di Jakarta. Tugu yang dibangun pada zaman Presiden RI Pertama, Ir. Soekarno ini masih kokoh berdiri hingga saat ini. Di ujung tugu ini, kita akan melihat emas murni. 
0
TAHUKAH ANDA
Inilah 7 Orang Dalam Sejarah RI Yang Masih Misterius Hingga Saat Ini
inilah-7-orang-dalam-sejarah-ri-yang-masih-misterius-hingga-saat-ini
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam sejarah tercatat ada 7 orang misterius di Indonesia yang sebenarnya layak diketahui keberadaan serta perannya apabila orang-orang tersebut benar-benar ada.
0
TAHUKAH ANDA?
Ternyata Deodoran Bisa Cegah Keringat Berlebih di Bawah Payudara
ternyata-deodoran-bisa-cegah-keringat-berlebih-di-bawah-payudara
Riau24.com - Sama kayak badan yang ukurannya beda-beda, dada alias payudara tiap cewek juga pasti punya ukuran yang tidak sama. Ada yang kecil, sedang, dan juga besar sampai suka berkeringat.
0
Promo Hotel
Edisi Spesial Desember 2016 BATIQA Hotel Pekanbaru
edisi-spesial-desember-2016-batiqa-hotel-pekanbaru
Riau24.com - Dalam rangka menyongsong akhir tahun 2016, BATIQA Hotel Pekanbaru sudah menyiapkan rangkaian acara perdana yang menarik untuk memenuhi kebutuhan dan harapan tamu, baik yang sudah pernah menggunakan fasilitas hotel maupun bagi yang belum. Edisi special di akhir tahun ini akan dimulai dengan program acara anak usia 1 – 10 tahun dengan konsep “ MEET and GREET SANTA 2016”.
0
Promo Hotel
Natal dan Tahun Baru Lebih Seru Bersama Dafam Hotel
natal-dan-tahun-baru-lebih-seru-bersama-dafam-hotel
Riau24.com - Tahun baru 2016 sudah hampir berakhir. Semua kalangan dari remaja hingga dewasa mulai merencanakan kegiatan untuk merayakan malam pergantian tahun.
0
Promo Hotel
Grand Zuri Hotel Pekanbaru Hadirkan Galla Dinner Pergantian Tahun
grand-zuri-hotel-pekanbaru-hadirkan-galla-dinner-pergantian-tahun
Riau24.com - Jelang tahun baru 2017, beberapa hotel menawarkan paket malam tahun baru yang menarik. Salah satunya Grand Zuri Hotel Pekanbaru yang menawarkan event untuk merayakan tahun baru anda.
0
Pendidikan
Kemenperin Tunjuk AHM Kembangkan Pilot Project SMK Berbasis Kompetensi
kemenperin-tunjuk-ahm-kembangkan-pilot-project-smk-berbasis-kompetensi
Pekanbaru,Riau24.com - PT Astra Honda Motor (AHM) dipercaya pemerintah sebagai perusahaan yang mengemban tugas pengembangan Pilot Project SMK Berbasis Kompetensi yang Link and Match dengan Industri. Kepercayaan ini diberikan agar perusahaan  berperan aktif dalam memperkuat pendidikan kejuruan dan vokasi di Tanah Air.
0
Aksi Bela Islam
Aksi Damai Jilid III, Ini Kata Princes Syahrini
aksi-damai-jilid-iii-ini-kata-princes-syahrini
Pekanbaru, Riau24.com - Penyanyi Indonesia, Syahrini turut berkomentar melalui akun Instagram miliknya mengenai aksi damai jilid III yang serentak dilakukan di Indonesia hari ini, Jumat (2/12/2016).
0
Pekanbaru
Muhammadiyah Turunkan 3 Ambulance di Aksi Bela Islam III
muhammadiyah-turunkan-3-ambulance-di-aksi-bela-islam-iii
Riau24.com -Muhammadiyah menurunkan tiga ambulance yang akan dipergunakan untuk menampung warga Pekanbaru yang sedang mengikuti Aksi Bela Islam Jilid III.
riau24_wa2x4_2400.jpg
Rohil, Riau24.com - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), bersama Dinas Pendidikan (Disdik) terus meningkatkan mutu pendidikan setiap tahunnya.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam