Riau | Informasi Anda Genggam
Jumat, 12 Februari 2016
Riau
0
rambah-hutan-di-rohul-38-perusahaan-dan-perorangan-dilaporkan-ke-kementrian-lhk
Rambah Hutan di Rohul, 38 Perusahaan dan Perorangan Dilaporkan ke Kementrian LHK
Rohul, Riau24.com - ‎Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sudah melaporkan 38 Perusahaan dan Perorangan karena diduga telah melakukan penambahan hutan lindung di Rohul.
0
Tabrak Truk Dinas BMP Rohul, Pemuda Pasirpengaraian Kritis
tabrak-truk-dinas-bmp-rohul-pemuda-pasirpengaraian-kritis
Rohul, Riau24.com - Taufik warga Pasir Putih Kota Pasirpengaraian kritis di Rumah Sakit Surya Insani, setelah sepeda motor dikendarainya menabrak bagian belakang dump truk milik Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
0
Pojok Kampus
IKA FISIP UR Bantu Korban Banjir
ika-fisip-ur-bantu-korban-banjir
Pekanbaru, Riau24.com - Banjir yang terjadi dibeberapa daerah merupakan hal yang sering terjadi di musim hujan. Banyak warga yang menjadi korban banjir. Untuk itu, Ikatan Alumni (IKA) FISIP Universitas Riau (UR) ikut membantu. Bantuan tersebut diserahkan langsung ke lokasi banjir yang ada di Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kampar. Bantuan yang diberikan terdiri dari bahan makanan, nasi bungkus, air mineral dan beberapa kebutuhan bayi, bahkan susu.
0
PLN Riau Kepri dan Sektor Pembangkitan Pekanbaru Peduli Korban Banjir di Kampar
pln-riau-kepri-dan-sektor-pembangkitan-pekanbaru-peduli-korban-banjir-di-kampar
Kampar, Riau24.com - PT PLN RiauKepri dan Sektor Pembangkitan Pekanbaru menyalurkan bantuan peduli korban banjir di Kecamatan Bangkinang dan Kampar pada hari Kamis (11/02/2016) siang hingga malam, kemarin.
0
Pemkab Belum Siap, 50 Eks Gafatar Batal di Pulangkan ke Daerah Domisili
pemkab-belum-siap-50-eks-gafatar-batal-di-pulangkan-ke-daerah-domisili
Pekanbaru,Riau24.com- Rencana pemulangan 50 orang eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) ke daerah daerah masing-masing di Riau ditunda hingga Senin mendatang. Pada hal sebelumnya, penempatan mereka di Rusunawa tepatnya di belakang DPRD Riau diperkirakan hanya tiga hari terhitung Senin lalu.
0
Dampak Banjir, 175 Hektar Tanaman Padi di Rohul Rusak
dampak-banjir-175-hektar-tanaman-padi-di-rohul-rusak
Rohul, Riau24.com - Kepala Dinas tanaman pangan dan hortikultura (TPH) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Mubrizal menungkapkan, hingga Kamis (11/2/2016) laporan mengenai lahan padi yang terendam bencana alam banjir ada sekitar 175 Hektar (Ha).
0
DPRD akan Temui Presiden Jokowi, Minta Gubernur Riau agar Segea Didefenitifkan
dprd-akan-temui-presiden-jokowi-minta-gubernur-riau-agar-segea-didefenitifkan
  Pekanbaru, Riau24.com - Hingga disaat ini, Arsyadjuliandi Rachman masih menjabat Plt Gubri. Namun kedepan ini akan diperjuangkanya DPRD Riau dengan minta kepada Presiden Jokowi, segera mungkin mendefenitifkan Arsyadjuliandi ini.
0
Dilema di PDAM Tirta Indra Inhu
dilema-di-pdam-tirta-indra-inhu
Inhu, Riau24.com - Sejumlah kemelud di tubuh perusahaan di daerah ini sangat mengkhawatirkan.
0
Plt Sekda Rohil : Bupati dan Wakil Bupati Rohil gelar Juni
plt-sekda-rohil-bupati-dan-wakil-bupati-rohil-gelar-juni
Rohil, Riau24.com - Jadwal Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil terpilih H.Suyatno dan Drs Jamiludin diagenda  pada Juni mendatang,Hal tersebut sesuai dengan masa jabatan kepemimpinan Bupati dan wakil saat ini akhir jabatan hingga 8 Juni 2016.
0
Camat : Desa Sepahat memiliki website yang resmi
camat-desa-sepahat-memiliki-website-yang-resmi
Bengkalis, Riau24.com - Desa Sepahat merupakan salah satu desa yang terletak di kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Riau, yang memiliki segudang prestasi hingga tingkat provinsi. Untuk tingkat kabupaten Bengkalis Pemerintah Desa Sepahat pernah meraih juara pertama Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), lomba desa dan lomba kebersihan.
0
Bocah Pelalawan Gagal Operasi Jantung Bocor
bocah-pelalawan-gagal-operasi-jantung-bocor
Pelalawan, Riau24.com - Seorang bocah bernama Nurul Aisyah berusia 2,6 tahun penderita jantung bocor Warga  Kabupaten Pelalawan gagal menjalani operasi penyakit dideritanya di rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.Pasalnya, kegagalan bocah Pelalawan menjalani operasi jantung bocornya diRS Harapan Kita Jakarta karena ketiadaannya biaya ongkos dimiliki orangtuanya untuk berangkat ke Jakarta shingga menyebabkan gagalnya penderita jantung bocor menjalani operasi penyakit dideritanya itu.
0
Izin Kolam Renang Pertamina Ternyata Baru Disampaikan ke BPTPM
izin-kolam-renang-pertamina-ternyata-baru-disampaikan-ke-bptpm
Dumai, Riau24.com – Kolam Renang Sasana Tirta milik Pertamina Refineri Unit (RU) II Dumai yang berada di Komplek Perumahan Pertamina, Kecamatan Dumai Selatan ternyata belum memiliki izin resmi dari instansi terkait.
0
Pos Retribusi Dishub Di Pelintung Tidak Difungsikan Sementara
pos-retribusi-dishub-di-pelintung-tidak-difungsikan-sementara
Dumai, Riau24.com - di Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang kampai tidak difungsikan untuk sementara waktu, karena adanya laporan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan keberadaan Pos tersebut.
0
Ayat Cahyadi Akan Bantu Korban Banjir
ayat-cahyadi-akan-bantu-korban-banjir
Pekanbaru, Riau24.com - Sejak akhir tahun 2015, Pekanbaru rutin turun hujan. Hujan yang selalu turun mengakibatkan beberapa daerah terendam banjir, khususnya beberapa lokasi di Pekanbaru. Saat ini, banjir meninggalkan dampak di beberapa Kecamatan Kota Pekanbaru, seperti membawa dampak terhadap lingkungan, salah satunya adalah Meluapnya air sungai. Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi yang prihatin atas musibah banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Riau.
0
Pojok Kampus
Milad HMI ke 69, HMI MPO Korkom UIR Gelar Turnament Futsal
milad-hmi-ke-69-hmi-mpo-korkom-uir-gelar-turnament-futsal
Pekanbaru, Riau24.com - Milad HMI Ke- 69 kembali diperingati oleh Kader selingkungan UIR mengadakan turnamen Futsal CUP III HMI MPO KORKOM UIR dengan tema "menjalin silaturahmi kader dengan menjunjung tinggi sportivitas". Adapun kegiatan ini dilakukan pada hari kamis 11 Februari 2016 yang bertempat di Radima Futsal Jl. Air Dingin Marpoyan.
riau24_rbun3_1468.jpg
Riau24.com - EKONOMI domestik masih menghadapi tantangan seiring rentannya pertumbuhan ekonomi global. Meski tahun ini pertumbuhan ekonomi global diprediksi lebih baik dari tahun lalu, masih menyimpan sejumlah risiko. Dana Moneter Internasional (IMF) menurunkan perkiraan pertumbuhan ekonomi global untuk periode dua tahun mendatang. Lembaga dunia tersebut memperkirakan ekonomi dunia pada 2016 tumbuh 3,4% dan 3,6% untuk 2017.
riau24_esgp7_1473.jpg
Riau24.com - Wudhu merupakan aktivitas ibadah yang dilakukan oleh seseorang untuk mempersiapkan diri ketika hendak salat. Dalam pengertian lain, wudhu biasanya disebut sebagai proses membersihkan tubuh dari hadas kecil.

AMR

riau24_wrnbu_1411.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Angkatan Muda Reformasi yang sejak 10 November 2015 mendeklarasikan keberadaannya semakin menunjukkan kegiatan nyata. Mempunyai program-program berbeda dari kebanyakan organisasi membuat AMR punya ketertarikan dan kualitas tersendiri. AMR bukan hanya sekumpulan generasi pemaki-maki. AMR hadir dengan menawarkan gagasan kewirausahaan, memperhatikan potensi wisata Riau dengan tetap kritis dalam mengontrol pemerintahan.
riau24_xrnwv_1472.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Milad HMI Ke- 69 kembali diperingati oleh Kader selingkungan UIR mengadakan turnamen Futsal CUP III HMI MPO KORKOM UIR dengan tema "menjalin silaturahmi kader dengan menjunjung tinggi sportivitas". Adapun kegiatan ini dilakukan pada hari kamis 11 Februari 2016 yang bertempat di Radima Futsal Jl. Air Dingin Marpoyan.
riau24_c5mej_1476.jpg
Riau24.com -  Berapa banyak dari travelers yang suka pergi ke sana? Dibandingkan Medan, Padang atau Palembang, Riau memang kurang terdengar gaungnya. Tapi jangan salah travelers, Riau punya banyak tempat wisata yang nggak kalah indahnya dibandingkan dengan di tempat lainnya.
riau24_n9e6w_1471.jpg
Riau24.com - Pada film terbarunya berjudul Jagoan Instan, Kemal Palevi kedapatan beradu akting dengan Anisa Rahma. Kemal memiliki penilaian tersendiri pertama kali beradu peran dengan mantan personel Cherrybelle itu.
riau24_3d6r9_1467.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Walikota Pekanbaru, DR. H Firdaus,ST.MT mengatakan' Dalam Upaya Peningkatan Ekonomi masyarakat salah satunya adalah usaha ekonomi Kelurahan simpan pinjam ( UEK) merupakan perwujudan nyata dari upaya penanggulangan kemiskinan serta dapat menjadi peningkatan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, dengan pengelolaan yang baik tentunya akan berjalan dengan lancar.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com