Jumat, 06 Mei 2016
Riau
0
lagi-hamil-ini-tips-bagi-yang-ingin-liburan
Lagi Hamil, Ini Tips Bagi Yang Ingin Liburan
Pekanbaru, Riau24.com- Hanya karena Anda sedang hamil bukan berarti Anda tidak bisa liburan. Walaupun mungkin memerlukan perencanaan tambahan, melarikan diri prenatal tidak keluar dari pertanyaan.
0
Abas Kasim ini Terpilih jadi Ketua RW 08 Dusun V Sungai Tangon di Desa Pandau Jaya 
abas-kasim-ini-terpilih-jadi-ketua-rw-08-dusun-v-sungai-tangon-di-desa-pandau-jaya
  Kampar, Riau24.com - Pemilihan Ketua RW 08, di Dusun V Sungai Tangon, Desa Pandau Jaya telah berakhir dengan kemenangannya Abas Kasim. Dimana berhasil raih sebanyak 281 suara. Sementara itu Armansyah hanya meraih 105 suara. 
0
Siak
Baru di Pakai 1 Tahun, Gedung Rp.4 Miliar ini Sudah Mula Retak - Retak
baru-di-pakai-1-tahun-gedung-rp4-miliar-ini-sudah-mula-retak-retak
Siak, Riau24.com- Gedung Kwarcab Pramuka Kabupaten Siak yang mulai dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (Tarcip) pada tahun 2013 lalu, kondisinya mulai retak. Padahal, gedung megah senilai Rp4 miliar itu baru digunakan sekitar 1 tahun oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Siak.
0
Dua Koperasi Saling Klaim di Hutan Lindung Mahato
dua-koperasi-saling-klaim-di-hutan-lindung-mahato
Rohul, Riau24.com- Lahan reboisasi yang diklaim milik Kelompok Tani (Koptan) Reboisasi Mandiri Desa Simpang Harapan, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) rupanya milik Koperasi Karya Bakti binaan PT. Torganda.
0
Harga Minyak USD 48,50 Per Barel , Perolehan DBH Riau Berpotensi Naik
harga-minyak-usd-4850-per-barel-perolehan-dbh-riau-berpotensi-naik
Pekanbaru, Riau24.com- Perolehan Dana Bagi Hasil (DBH) Riau berpotensi meningkat. Ini terlihat dengan terus menguatnya harga minyak dunia. Setelah sempat menembut USD 43,73 per barel, saat ini sudah mulai menembnus angkan USD 48,50 per barel.
1
Jalan di Inhil
Berdebu Ketika Panas, Berlumpur Ketika Hujan, Banjir Saat Air Pasang Melanda, Kapan Diperbaiki?
berdebu-ketika-panas-berlumpur-ketika-hujan-banjir-saat-air-pasang-melanda-kapan-diperbaiki
Inhil, Riau24.com- Pengguna jalan penghubung Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka - Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengeluhkan kondisi jalan yang hingga saat ini sangat memprihatinkan namun tanpa kejelasan perbaikan.
0
Rohil
Waw..Banyak Proyek Pembangunan Pemkab Rohil Terbangkalai
wawbanyak-proyek-pembangunan-pemkab-rohil-terbangkalai
Rohil,Riau24.com-Banyaknya proyek pembangunan didaerah pemerintah rokan hilir khususnya daerah Bagansiapiapi dari dulunya hingga kini belum dapat difungsikan dan manfaatkan masyarakat pada hal anggaran APBD Rohil telah dikuncurkan dan tidak sama sekali tersentuh oleh hukum.
0
Dua Calon Ketua RW 08 Dusun V Sungai Tangon di Desa Pandau Jaya Bertarung Rebut 'Kursi'
dua-calon-ketua-rw-08-dusun-v-sungai-tangon-di-desa-pandau-jaya-bertarung-rebut-kursi
  Kampar, Riau24.com - Sempena berakhir masa jabatan Ketua RW 08 Dusun V Sungai Tangon Desa Pandau Jaya, tanggal 6 Mei 2016 ini. Sebanyak 530 orang salurkan aspirasi memilih pemimpin dalam lima tahun kedepanya. Sebanyak dua kandidat bertarung.
0
Ikhwan SE Pimpin Gapensi Riau Periode 2916 - 2021
ikhwan-se-pimpin-gapensi-riau-periode-2916-2021
Pekanbaru,Riau24.com- Setelah rapat pleno 4 Musyawarah Daerah GAPENSI Provinsi Riau yang berakhir pada pukul 15.30 Wib akhirnya terpilih secara aklamasi Parisman Ikhwan SE sebagai Ketua umum GAPENSI Provinsi Riau Periode 2016-2021 di hotel aryaduta.
0
Layanan Kesehatan,
Pemkab Pelalawan Bantu 7 Unit Ambulan Puskesmas Keliling
pemkab-pelalawan-bantu-7-unit-ambulan-puskesmas-keliling
Pelalawan, Riau24.com- Pasca dicangangkan Bupati Pelalawan HM Harris pada tahun 2011 silam, Program Pelalawan Sehat terus dijalankan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dikabupaten Pelalawan.
0
Andi Rahman Siap Kapan Saja
Pelantikkan Calon Gubernur Riau Defenitif, Belum ada Kepastian
pelantikkan-calon-gubernur-riau-defenitif-belum-ada-kepastian
  Pekanbaru, Riau24.com - Kendati telah dilakukanya rapat paripurna DPRD Riau, berisikan poin usulan pengangkatannya calon Gubernur Riau 'Arsyadjuliandi Rahman', jadi gubernur definitf. Namun, sampai disaat ini belum ada kepastiannya jadwal pelantikan.
0
Tujuh Desa di Pelalawan Sudah Dicanangkan Bebas Api, Bakorluh Riau akan Turunkan Lima Tim
tujuh-desa-di-pelalawan-sudah-dicanangkan-bebas-api-bakorluh-riau-akan-turunkan-lima-tim
  Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, Sekretariat Badan Koordinasi Penyuluhan (Bakorluh) di Provinsi Riau, menurunkan sebanyak lima tim di tujuh daerah. Yakni berada di Kabupaten Pelalawan. Dengan tujuanya menselaraskan program Desa Bebas Api, dicanangkan Plt Gubri.
0
Rokan Hilir
Setelah Sekian Lama, Jalan Ujung Tanjung Rohil Akan Diperbaiki
setelah-sekian-lama-jalan-ujung-tanjung-rohil-akan-diperbaiki
Bagansiapi-api, Riau24.com - Peningkatan status jalan lintas Ujung Tanjung hingga di Tugu Gong, Bagansiapiapi telah dituangkan dalam SK Kementerian PU. Sehingga jalan tersebut akan segera diperbaiki pemerintah pusat seiring dengan peningkatan status jalan tersebut menjadi jalan negara.
0
Dumai
Terpidana Mati Kasus Narkoba di Dumai Dipindahkan ke Lapas Pekanbaru
terpidana-mati-kasus-narkoba-di-dumai-dipindahkan-ke-lapas-pekanbaru
Jakarta, Riau24.com - Enam terpidana mati dan terpidana seumur hidup kasus penyelundupan narkoba dipindahkan dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B Dumai ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pekanbaru, Selasa (3/5/16).
0
Bengkalis
Pembayaran Honor Guru Madrasah Harus Digesa
pembayaran-honor-guru-madrasah-harus-digesa
Bengkalis, Riau24.com - Pembayaran Bantuan Kesejahteraan (honor) guru Madrasah yang kini sudah masuk bulan ke 5, masih belum menemui titik terang. Hingga kini honor tersebut belum juga dibayarkan dari Kemenag.
riau24_gkquu_1817.jpg
Masih ingat dengan kisah kematian Nurul Fatimah, bocoh berumur 11 Tahun, siswa kelas 3 MIN Keunaloe Kecamatan Seulimum menjadi cerita yang sangat memilukan. Betapa tidak, anak sekecil itu, harus meninggal akibat “pengeroyokan” oleh teman – teman seumurnya.
riau24_xrph4_1833.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Memiliki bayi yang sehat dan lincah menjadi keinginan setiap ibu. Pasti senang rasanya bisa menimang si Kecil setelah mengandungnya 9 bulan, terlebih lagi jika kondisi bayi sangat sehat dengan berat tubuh yang normal.

AMR

riau24_6xmhw_1501.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Tepat pukul 14.30 wib pengurus Angkatan Muda Reformasi bersama-sama mengantarkan Ketua Umum nya Agung Winanda Arianto mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Pekanbaru di sekretariat DPD PDIP kota Pekanbaru. Angkatan Muda Reformasi (AMR) merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang mengedepankan peran pemuda dalam mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif.
riau24_9wgen_1800.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Informasi kali ini mengenai pendaftaran mahasiswa baru Universitas Riau. Semoga bisa bermanfaat untuk membantu kalian dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi menjadi mahasiswa baru di Universitas Riau. Universitas Riau (UNRI) adalah sebuah Perguruan Tinggi Negeri yang terletak di Pekanbaru, Riau. Universitas ini berdiri pada tanggal 25 September 1962. Saat ini Universitas Riau memiliki beberapa Program Studi yang tersebar di beberapa Fakultas, yaitu :
riau24_jhmvv_1832.jpg
Jakarta, Riau24.com – Libur weekend ini mulai dimanfaatkan para travellers untuk melakukan liburan. Mau kemana nih? Sudah punya jadwal mau liburan ke kota mana di Indonesia? Atau mau ke luar negeri? Wah, rugi banget deh rasanya kalau di dalam Negeri sendiri yang begitu cantik dan mempesona ini harus dilewatkan, malah liburan di luar negeri.
riau24_zsb3c_1831.jpg
Jakarta, Riau24.com - Selain make up dan busana, aksesoris seperti tas merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Tak heran jika banyak wanita yang rela merogoh kocek besar demi membeli beragam tas merek ternama dengan bentuk dan warna yang menarik.
riau24_y2cyn_1810.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah melakukan berbagai upaya untuk menuju masyarakat madani yang menjadi tujuan pembangunan yakni masyarakat yang berperadaban, maju, modern dan berkualitas. Dalam mewujudkan masyarakat yang berkualitas, indikator pertamanya adalah kesehatan.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com