Jumat, 19 September 2014
Riau
0
Lanjutan HUT Lalu Lintas ke-59
polresta-pekanbaru-mengadakan-lomba-cerdas-cermat
Polresta Pekanbaru Mengadakan Lomba Cerdas Cermat
Memperingati HUT lalu lintas yang ke-59 Sat Lantas Polresta Pekanbaru mengadakan lomba Cerdas Cermat tingkat SD se-kota Pekanbaru, kegiatan ini di ikuti oleh 28 orang siswa sekolah dasar dari 14 sekolah dasar se-kota pekanbaru yang terdiri dari putra dan putri.
0
Sidang Pembunuhan Teman Security
Terdakwa Bantah, Pernah Membunuh di Malaysia
terdakwa-bantah-pernah-membunuh-di-malaysia
Sidang lanjutan pembunuhan Teman Security kembali dilanjutkan di Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang, Kamis (18/9/14).
0
Kabut Asap Selimuti Pekanbaru Wako Instruksi Siaga Asap
kabut-asap-selimuti-pekanbaru-wako-instruksi-siaga-asap
Kabut asap beberapa hari ini kembali menyelimuti KOta Pekanbaru. Bahkan saat ini, Indeks Sistem Pencemaran Udara (ISPU) mencatat kualitas udara Pekanbaru berada dalam kondisi tidak sehat.
0
PKS Riau Dukung Pembentukan UU Pemda Pada DPR RI
pks-riau-dukung-pembentukan-uu-pemda-pada-dpr-ri
Penetapan Undang-Undang (UU) Pemerintah Daerah (Pemda), yang akan disahkan DPR RI pada 23 September mendatang.
0
Penyerapan APBD Belum Sampai 50 Persen, Namun Dianggap Normal
penyerapan-apbd-belum-sampai-50-persen-namun-dianggap-normal
Hingga akhir Agustus lalu realisasi penyerapan APBD murni Kota Pekanbaru tahun 2014, baru mencapai 41,65 persen. Angka itu dianggap normal, meski masih tergolong rendah.
0
Partai Demokrat Arahkan Kader Untuk Pembagian Komisi Di DPRD Riau
partai-demokrat-arahkan-kader-untuk-pembagian-komisi-di-dprd-riau
Anggota Fraksi Demokrat DPRD Riau Aherson menyebutkan, dalam pembentukan Komisi di DPRD Riau, Fraksi Demokrat menempatkan Kader di komisi berdasarkan kemampuan dari setiap kader serta arahan-arahan dari Partai.
0
Wanita Paruh Baya Pelaku Penipuan Emas Digelandang ke Polsek Bukit Raya
wanita-paruh-baya-pelaku-penipuan-emas-digelandang-ke-polsek-bukit-raya
Satuan Reskrim Polsek Bukit Raya berhasil menangkap tersangka RJ (34) yang melakukan penipuan dan penggelapan uang sebesar 40,950 juta Rupiah, untuk pembelian emas di Kota Pariaman Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) Sabtu (13/9/14) sekitar pukul 17:00 WIB.
0
Alat Rusak, Penertiban Baliho dan Bando Masih Pending
alat-rusak-penertiban-baliho-dan-bando-masih-pending
Masih banyaknya baliho dan reklame melintang diatas badan jalan jenis bando, yang tidak berizin di Kota Pekanbaru, memang diakui pihak Penegak Perda tetap jadi prioritas penertiban. Dijadwalkan, Senin (22/9) mendatang Tim Yustisi akan kembali melakukan penertiban untuk tiang-tiang berukuran besar tersebut.
0
Seorang Perempuan Nekat Lakukan Penipuan
seorang-perempuan-nekat-lakukan-penipuan
Mapolsek Bukit Raya berhasil menangkap tersangka Ratna Juwita (34) penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp40,950 juta untuk pembelian emas di Kota Pariaman Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) Sabtu (13/9/14) sekitar pukul 17:00 Wib.
1
Kabut Asap dikeluhkan Pengendara
kabut-asap-dikeluhkan-pengendara
Kabut asap dipekanbaru, membuat sejumlah pengendara terganggu, pasalnya, jarak pandang dan polusi udara membuat mata menjadi pedih dan sesak. Kata adrian, salah satu pengendara sepeda motor saat ditemui riau24.com, kamis,(18/9/14).
0
Pojok Orasi:
Kejumudan Demokrasi
kejumudan-demokrasi
Rancangan Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah tidak langsung yang saat ini masih dalam uji publik dan di godok oleh DPR RI, menuai banyak perhatian dari berbagai pemerhati dan praktisi politik.
0
Anggota DPRD Riau Periode 2014-2019 Kekurangan Ruangan
anggota-dprd-riau-periode-20142019-kekurangan-ruangan
Anggota DPRD Riau Periode 2014-2019 masih kekurangan ruangan, hal ini terlihat dari anggota DPRD Riau masih kesulitan mencari ruangan baik dari ruangan anggota, fraksi maupun untuk ruangan rapat.
3
Masalah Kabut Asap, Wako Pekanbaru Sebut 'Innalillahi'
masalah-kabut-asap-wako-pekanbaru-sebut-innalillahi
Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT sempat mengatakan "Innalillahi Wainnailaihi Rojiun" terhadap kondisi udara, yang kini mulai diselimuti kabut asap yang makin hari makin tebal.
0
Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Persiapkan Masker Untuk Warga
dinas-kesehatan-kota-pekanbaru-persiapkan-masker-untuk-warga
Kondisi udara di Kota Pekanbaru kembali dicemari oleh kabut asap. Perhari ini saja, tabel Standar Pencemaran Udara (ISPU) sudah menunjukkan angka tidak sehat.
0
Kawasan TNTN Harus Dikaji Ulang Lagi
kawasan-tntn-harus-dikaji-ulang-lagi
Luas kawasan hutan Pada kawasan Taman Nasional Tesso Nillo (TNTN) harus dikaji ulang lagi, sebab selama ini sering terjadi konflik antara pemerintah dengan masyarakat sekitar kawasan hutan yang mengaku memiliki lahan dan sebagian sudah mempunya sertifikat.
riau24_lbywm_796.jpg
Rancangan Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah tidak langsung yang saat ini masih dalam uji publik dan di godok oleh DPR RI, menuai banyak perhatian dari berbagai pemerhati dan praktisi politik.
riau24_cduyq_799.jpg
Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT sempat mengatakan "Innalillahi Wainnailaihi Rojiun" terhadap kondisi udara, yang kini mulai diselimuti kabut asap yang makin hari makin tebal.
riau24_dwrkw_797.jpg
Penis bisa saja terasa sakit akibat seorang pria jatuh dari sepeda motor. Cedera pada saat ereksi pun bisa berdampak pada munculnya rasa sakit di penis saat melakukan aktivitas seksual karena penis yang menjadi bengkok.
riau24_cjvrs_770.jpg
Apakah anda pernah melakukan kesalahan, apakah anda sering melakukan kesalahan, apakah anda terobsesi tidak melakukan kesalahan, ataukah anda tidak pernah sama sekali melakukan kesalahan.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_uexrz_798.jpg
Menjelang tua, rambut pria cenderung akan berkurang atau rontok. Akan tetapi kerontokan rambut pada pria tak melulu karena usia, ada juga karena pengaruh hormon. 
riau24_2fwgh_790.jpg
Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang menyehatkan bagi tubuh. Selain dapat membakar kalori, fungsi lain yang tak kalah penting yakni melancarkan peredaran darah akibat pergerakan anatomi tubuh.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com