Selasa, 30 September 2014
Riau
0
suparman-gedung-dprd-riau-merupakan-wadah-masyarakat-untuk-menyampaikan-aspirasi
Suparman: Gedung DPRD Riau Merupakan Wadah Masyarakat Untuk Menyampaikan Aspirasi
Ketua Defenitif DPRD Riau, Suparman menyebutkan, setiap masyarakat berhak menyampaikan aspirasinya ke gedung DPRD Riau, tapi diingat harus sesuai dengan etika di bumi melayu ini.
0
PNS Pemko Pekanbaru Yang Mampu, Harap Sadar Ikut Berkuban
pns-pemko-pekanbaru-yang-mampu-harap-sadar-ikut-berkuban
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, menghimbau agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mampu agar melakukan kurban pada Idul Adha 1435 H. Hal ini disampaikan mengingat semakin dekatnya perayaan ini yang di tetapkan pemerintah jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014.
0
Suparman: Menempati Fasilitas Dinas Merupakan Hak Dari Pejabat
suparman-menempati-fasilitas-dinas-merupakan-hak-dari-pejabat
Penempatan fasilitas yang disediakan negera untuk seorang pejabat pemerintah merupakan suatu fasilitas untuk penunjang kinerja dia. Mau atau tidaknya seorang pejabat menerima fasilitas itu merupakan hak dari seorang pejabat tersebut.
0
Tak Kurang Dari 300 Titik LPJU Yang Mati : DKP Sebut Ada 'Mis Komunikasi' Dengan PLN
tak-kurang-dari-300-titik-lpju-yang-mati-dkp-sebut-ada-mis-komunikasi-dengan-pln
Lebih dari 300 titik Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang ada di beberapa ruas jalan di Kota Pekanbaru mengalami kerusakan atau mati. Hal ini terjadi karena kurangnya komunikasi antara Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru dengan pihak PLN cabang Pekanbaru.
0
Lampu Jalan Yang Mati, Tak Semua Jadi Tanggung Jawab DKP Pekanbaru
lampu-jalan-yang-mati-tak-semua-jadi-tanggung-jawab-dkp-pekanbaru
Terkait padamnya sejumlah lampu penerangan jalan umum (LPJU) dibeberapa ruas jalan Kota Pekanbaru, dijawab oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru. Menurut DKP, meski PJU itu berada dalam Kota, ternyata tidak semua menjadi tanggung jawab Pemko Pekanbaru, melainkan dalam wewenang Pempov Riau.
1
Gelapkan Uang Senilai 95 Juta, Seorang Pemuda Berurusan Dengan Polisi
gelapkan-uang-senilai-95-juta-seorang-pemuda-berurusan-dengan-polisi
Devi Zefriandi (33) warga Jalan Pala V Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru menjadi tersangaka penggelapan, Senin (23/9/14) sekitar pukul 13:00 Wib di Jalan Nurul Amal Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Pekanabaru.
0
Massa BEM UR Segel Gedung DPRD Riau Untuk Beberapa Menit
massa-bem-ur-segel-gedung-dprd-riau-untuk-beberapa-menit
Puluhan dari massa BEM UR menyegel pintu gerbang gedung DPRD Riau, penyegelan ini dilakukan oleh massa dari BEM UR ini karena anggota DPRD Riau tidak mau menemui mereka dihalaman gedung dewan.
0
Tidak Terima Rumahnya Dibongkar, Warga Laporkan Sat Pol PP
tidak-terima-rumahnya-dibongkar-warga-laporkan-sat-pol-pp
Aswin Susanto (50) warga Jalan Bambu Kuning Kelurahan Rejo Sari Kecamatan Tenayan Raya. Aswin melaporkan ke SPKT Polda Riau akibat penggerusakan yang dilakukan oleh Ka, Kan Satpol PP dan kawan-kawan Senin (29/9/14).
0
Seorang PNS Laporkan Tersangka Penggelapan Pupuk
seorang-pns-laporkan-tersangka-penggelapan-pupuk
Seorang PNS Ostar Al Pansri (33) warga Jalan Hang Tuah Kecamatan Siak melaporkan Karisman dan kawan-kawan. Kejadian terjadi Jumat (26/09/14) sekitar pukul 11:00 Wib di Gudang Kejaksaan Negri Siak Jalan Pasir Putih Kubang Kabupaten Kampar.
0
Pengedar Narkoba Bersenjata Berhasil Dibekuk Anggota Resnarkoba Polresta Pekanbaru
pengedar-narkoba-bersenjata-berhasil-dibekuk-anggota-resnarkoba-polresta-pekanbaru
Dani Pasaribu (42) warga Kota Pekanbaru tidak dapat berkutik saat Sat Resnarkoba Polresta Pekanbaru menciduknya di Simpang Jalan Kartama Kecamatan Marpoyan Damai Senin (22/9/14) sekitar pukul 22:30 WIB.
0
Seorang Pria Dipukul Orang Tidak Dikenal
seorang-pria-dipukul-orang-tidak-dikenal
Iwan (26) warga Kota Pekanbaru menjadi korban penganiayaan yang dilakukan orang tidak dikenal Minggu (28/09/14) sekitar 09:00 WIB di Jalan Durian Simpang Teratai Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.
1
Gubernur Riau Perdana Diperiksa Sebagai Saksi
gubernur-riau-perdana-diperiksa-sebagai-saksi
Gubernur Riau non-aktif, Annas Maamun, menjalani pemeriksaan perdana penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), paska ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap pengajuan revisi alih fungsi hutan Riau tahun 2014 kepada Kementerian Kehutanan, Selasa, 30 September 2014.
0
Nekat Bawa Sabu, Pengangguran Diciduk
nekat-bawa-sabu-pengangguran-diciduk
Dani Pasaribu (42) warga Kota Pekanbaru tidak dapat berkutik saat Sat Resnarkoba Polresta Pekanbaru menciduk di Simpang Jalan Kartama Kecamatan Marpoyan Damai Senin (22/9/14) sekitar pukul 22:30 Wib.
1
Badan SAR Nasional Koordinasikan Masalah Musibah Dengan Pemko Pekanbaru
badan-sar-nasional-koordinasikan-masalah-musibah-dengan-pemko-pekanbaru
Rencana dari badan Search And Rescue (SAR) dengan instansi terkait untuk penyelenggaraan operasi SAR terhadap musibah penerbangan, pelayaran dan musibah lainnya di wilayah provinsi Riau, disambut baik oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.
0
Nilai Investasi di Kota Pekanbaru Tembus 5,5 Triliun
nilai-investasi-di-kota-pekanbaru-tembus-55-triliun
Pertumbuhan investasi di Kota Pekanbaru untuk tahun 2014 ini meningkat cukup drastis jika dibandingkan tahun lalu. Menurut Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Pekanbaru, Musa, saat ini nilai investasi sudah menembus angka 5,5 Triliun lebih.
riau24_vxnvx_710.jpg
Negara kita adalah sebuah negara demokrasi yang menekankan pada “teori kedaulatan rakyat”. Dimana rakyat memegang kekuasaan penuh atas negara.
riau24_rv2tx_818.jpg
Untuk memeriahkan hari raya Idul Adha ke 1435 Hijriah tahun ini, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan mengadakan pawai Akbar pada tangal 4 Oktober, yang dimulai dari Jalan Gajah Mada.
riau24_nyfd2_816.jpg
Penggunaan kondom kerap dilakukan utamanya bagi pasangan suami istri yang sedang menunda memiliki momongan. Tetapi, jika cenderung dipakai terus-terusan, bisa terlintas si benak pria ataupun wanita sekiranya apakah kondom tak memengaruhi kesehatan organ vital?
riau24_cjvrs_770.jpg
Apakah anda pernah melakukan kesalahan, apakah anda sering melakukan kesalahan, apakah anda terobsesi tidak melakukan kesalahan, ataukah anda tidak pernah sama sekali melakukan kesalahan.
riau24_esx8j_819.jpg
Menginap di hotel berbintang dengan layanan berstandar internasional tentu saja bisa memberikan nilai lebih di tengah perjalanan wisata atau bisnis yang sedang dilalui. Hanya saja, untuk menikmati kelebihan itu tak sedikit biaya yang harus dikeluarkan. 
riau24_agq3g_817.jpg
Kunyit identik sebagai bumbu khas Indonesia. Sebab, sebagian besar makanan tradisional khas Indonesia memakai bahan dasar kunyit, seperti gulai, kari, atau pepes. Tapi, tak cuma menambah sedap makanan saja lho. Ternyata, kunyit pun mampu memberikan manfaat untuk otak Anda.
riau24_uwp7x_815.jpg
Riziq Al Rasyid balita berusia 1 tahun, putra dari pasangan Supriyatno dan Sri Sutanti, warga Desa Balam Jaya, Kecamatan Tambang, sejak kecil mengalami penyakit Hidrosefalus. Dan saat ini sangat amat membutuhkan uluran tangan para dermawan yang baik hati serta Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com