Rabu, 03 September 2014
Riau
0
ini-dia-formasi-cpns-sementara-untuk-kota-pekanbaru
Ini Dia Formasi CPNS Sementara Untuk Kota Pekanbaru
Setelah menjemput formasi CPNS ke pusat, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru akhirnya mengumumkan formasi sementara penerimaan CPNS Kota Pekanbaru tahun 2014.
0
200 Formasi CPNS Untuk Pekanbaru
200-formasi-cpns-untuk-pekanbaru
Pemko Pekanbaru melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru, bertolak ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) guna menjemput data formasi seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pekanbaru tahun 2014.
0
KLH Uji Kelayakan Udara Di Pekanbaru
klh-uji-kelayakan-udara-di-pekanbaru
Kementerian Lingkungan Hidup melakukan serangkaian kegiatan untuk menguji kelayakan udara di Kota Pekanbaru, Riau, Selasa.
1
Sudah 9 Ritel Yang Disegel Tim Penegak Perda
sudah-9-ritel-yang-disegel-tim-penegak-perda
 Total sudah 9 ritel yang disegel Satpol PP Pekanbaru selama operasi penertiban peraturan daerah (Perda) Kota Pekanbaru. Dari ke 9 itu, terdiri dari 5 Indomaret dan 4 Alfamart.
0
Rencana Menjadikan Pasar Modern dan Pusat Kuliner
Dispas Rutin Tertibkan Pasar Agus Salim
dispas-rutin-tertibkan-pasar-agus-salim
Dinas Pasar (Dispas) Kota Pekanbaru setiap hari melakukan penertiban di pasar Agus Salim. Ini dilakukan mengingat lokasi tersebut sudah direncanakan Pemko Pekanbaru untuk menjadi pasar modren dan pusat kuliner.
0
Jalan Penghubung Pekanbaru-Siak Sedang Digagas
jalan-penghubung-pekanbarusiak-sedang-digagas
Pemko Pekanbaru rencanakan bangun jalan penghubung menuju Kabupaten Siak. Titik pembangunan jalan dari Pekanbaru, berada di Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir.
0
Transaksi 1,5 Miliar Terjadi Selama Pekanbaru Expo
transaksi-15-miliar-terjadi-selama-pekanbaru-expo
Selama Pekanbaru Expo 2014 berjalan tercatat transaksi mampu mencapai 1,5 Miliar rupiah.
0
Polisi Pekanbaru Amankan Bendera ISIS dari Tempat Ibadah
polisi-pekanbaru-amankan-bendera-isis-dari-tempat-ibadah
Polresta Pekanbaru mengamankan bendera yang diduga kuat merupakan bendera ISIS (Islamic State of Iraq and al-Sham) dan sepucuk surat dari Musala Nurul Jihad, di Kota Pekanbaru, Riau.
0
Target Raskin Kota Pekanbaru Tinggal 20 Persen Lagi
target-raskin-kota-pekanbaru-tinggal-20-persen-lagi
Reaslisasi penyaluran beras miskin (Raskin) tahun 2014 ini sduah mencapai angka 80 persen. Pemko Pekanbaru menargetkan akhir September ini selesai semua.
0
Fairus : Penerimaan Koper JCH, Mulai Tanggal 03 September
fairus-penerimaan-koper-jch-mulai-tanggal-03-september
Penerimaan Koper Jema’ah Calon Haji (JCH) Kab. Kampar mulai hari rabu tanggal 03 september 2014.
2
Harga Karet dan Sawit Anjlok
Diduga Akibat Tengkulak Permainkan Harga
diduga-akibat-tengkulak-permainkan-harga
Hampir 3 bulan belakangan ini, para petani karet dan sawit di Kabupaten Kampar, menjerit dengan anjloknya harga karet Rp.6500 perkilo dan harga anjlok sawit menembus harga Rp.1000 perkilonya.
0
Pengeroyokan Maut di Sumber Sari
Pelaku Belum Ditangkap, Kapolsek Tawarkan Mediasi
pelaku-belum-ditangkap-kapolsek-tawarkan-mediasi
Proses hukum terhadap kasus pengeroyokan berujung kematian di Desa Sumber Sari Kecamatan, Tapung Hulu belum menunjukkan perkembangan signifikan. Keluarga korban, Randi Syahputra (17) menyatakan tidak menerima tawaran mediasi yang disampaikan pihak Kepolisian Sektor Tapung Hulu.
0
3.741 Peserta Ikuti PORPROV VIII Riau
3741-peserta-ikuti-porprov-viii-riau
Sebanyak 3.747 atlet, pelatih, dan ofisial bakal mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau di Kabupaten Indragiri Hulu, 18-25 Oktober 2014.
0
10 Ribu Moge Bakal Geruduk Kota Riau
10-ribu-moge-bakal-geruduk-kota-riau
Pada 5 dan 7 September 2014 mendatang, Riau akan dikunjungi sekitar 10 ribu bikers motor gede (moge) dan umum Indonesia serta negara tetangga. Dijadwalkan, mereka akan mengikuti ajang Sumatera Bike Week 2014 di Riau.
0
Masyarakat Keluhkan Proses Perpajangan SIM A Umum dan B1 Umum
masyarakat-keluhkan-proses-perpajangan-sim-a-umum-dan-b1-umum
Direktorat Lalulintas (Dir Lantas) Polda Riau, mempersulit dalam memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM), bagi mereka yang memiliki SIM A Umum dan B1 umum. Dan hal itu, dialami pengemudi angkot Kota Pekanbaru.
riau24_g4rxv_775.jpg
Insya allah pembangunan turap untuk madrasah suluk hidayatussalikin sedang dikerjakan. Dari yang diusulkan, yakni 10x40 Meter oleh DPRD Rohul, nyatanya hanya direalisasi 3x40 M.
riau24_rdgbt_768.jpg
Inhu Berduka. Seorang putra terbaik Kabupaten Inhu, AKBP Soesilowadi atau yang kerap disapa 'bang ilo' menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta, Kamis (14/08/14) sekitar pukul 19.30 malam kemarin.
riau24_2vccs_774.jpg
Tak cuma Mr P, ukuran organ intim wanita juga memiliki ukuran tertentu yang antara satu wanita dengan wanita lain bisa bervariasi. Nah, benarkah ukuran Miss V ini bisa berubah akibat dari frekuensi bercinta?
riau24_cjvrs_770.jpg
Apakah anda pernah melakukan kesalahan, apakah anda sering melakukan kesalahan, apakah anda terobsesi tidak melakukan kesalahan, ataukah anda tidak pernah sama sekali melakukan kesalahan.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_knbb6_773.jpg
Kanker hati merupakan penyebab kematian terbesar kedua di Asia Pasifik. Muncul tanpa gejala pada stadium awal, penyakit ini kerapkali baru terdeteksi pada stadium lanjut saat kondisinya sudah tidak bisa diobati lagi.
riau24_uzzjg_762.jpg
Gak terasa yah, sudah tambah lagi setahun umur tanah air kita. Mari kita ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-69, semoga tambah dewasa, tambah berkiprah, pastinya ingin tambah jaya. Tapi kenapa yah masyarakatnya gak tambah sejahtera?
riau24_c8qqn_769.jpg
Melihat banyaknya komunitas Motor Gede (Moge), biasanya sering dikaitkan sebagai sekumpulan orang-orang kaya dengan tunggangan yang High Class. Maklum, dengan tunggangan yang gagah, umumnya orang mengatakan barang mewah seperti Moge bisa dikatakan sebagai barang 'mahal'.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com