Sabtu, 02 Agustus 2014
Riau
0
riau-gencarkan-pengembangan-kakao-manfaatkan-lahan-pekarangan
Riau Gencarkan Pengembangan Kakao Manfaatkan Lahan Pekarangan
Pemerintah Provinsi Riau kini menggiatkan masyarakatnya untuk memanfaatkan lahan pekarangan dengan menanam kakao guna meningkatkan perolehan pendapatan keluarga di daerah itu.
0
H+4 Arus Balik Lebaran Mulai Padati Jalan Lintas Sumbar-Bangkinang
h4-arus-balik-lebaran-mulai-padati-jalan-lintas-sumbarbangkinang
Pasca lebaran 4 hari usai lebaran jalan lintas Sumatra Barat (Sumbar)-Bangkinang sudah mulai dipadati oleh mobil dan sepeda motor.
0
Lonjakan Arus Balik ke Kota Pekanbaru Terjadi Akhir Pekan Ini
lonjakan-arus-balik-ke-kota-pekanbaru-terjadi-akhir-pekan-ini
Arus balik pada lebaran idul fitri 2014 higga H+5 masih cukup lancar dan belum ada mengalami lonjakan penumpang yang begitu tinggi. Diperkirakan volume kedatangan warga yang kembali ke Kota Pekanbaru, maupun pendatang, akan memuncak sabtu dan minggu besok, mengingat masa libur lebaran akan usai akhir pekan ini.
0
Pertumbuhan Titik Panas Riau Kembali Pesat
pertumbuhan-titik-panas-riau-kembali-pesat
Pertumbuhan jumlah titik panas (hotspot) di berbagai wilayah kabupaten/kota di Riau, menurut rekaman Satelit Modis Terra dan Aqua, kembali pesat setelah sebelumnya sempat nihil "disapu" hujan.
0
Gadis Cantik Bertubuh Mungil Diduga Tewas OVERDOSIS di KTV
gadis-cantik-bertubuh-mungil-diduga-tewas-overdosis-di-ktv
Suasana duka menyelimuti rumah almarhumah siswa kelas XI SMU II Bagansiapiapi Ryan Nurjanah. Dia dinyatakan sudah tidak bernyawa disaat dibawa oleh oknum karyawan Karaoke TV Lucky ke Rumah sakit umum daerah Bagansiapiapi.
0
Kota Pekanbaru Kekurangan 500 Guru
kota-pekanbaru-kekurangan-500-guru
 Pemerintah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, masih kekurangan 500 guru, khususnya untuk guru kelas pada tingkat SD dan guru olahraga untuk mendukung kelancaran proses belajar mengajar di daerah itu.
1
Harga Pulsa Telkomsel Naik, Konsumen Pekanbaru Kesal
harga-pulsa-telkomsel-naik-konsumen-pekanbaru-kesal
 Sejumlah konsumen Telkomsel di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, mengaku kesal dengan kebijakan perusahaan telekomunikasi itu yang menaikan harga pulsa saat perayaan Hari Raya Idul Fitri.
0
KPU Riau Keberatan Dengan Gugatan Prabowo-Hatta
kpu-riau-keberatan-dengan-gugatan-prabowohatta
 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau menyataan keberatan dengan gugatan tim hukum capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ke Mahkamah Konstitusi (MK) yang mencantumkan pelanggaran di provinsi itu setelah dilakukan perbaikan dokumen.
0
H+3 Lebaran, Alam Mayang Targetkan 45 Ribu Pengunjung
h3-lebaran-alam-mayang-targetkan-45-ribu-pengunjung
Suasana taman Rekreasi alam Mayang Pekanbaru yang berada di Jalan Harapan Raya Ujung di H+3, Rabu (30/7/14) terlihat ramai.
0
Pelabuhan dan Terminal Pekanbaru Masih Padat Pemudik
pelabuhan-dan-terminal-pekanbaru-masih-padat-pemudik
 Pelabuhan Sungai Duku dan Terminal Bus Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Riau, memasuki perayaan Idul Fitri kedua masih tampak padat yang hendak melaksanakan aktivitas pulang kampung (mudik).
0
BNPB : Pembakaran Hutan Di Riau Dan Kalbar Kian Parah
bnpb-pembakaran-hutan-di-riau-dan-kalbar-kian-parah
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan pembakaran hutan oleh oknum tak bertanggung jawab di Riau dan Kalimantan Barat (Kalbar) semakin parah.
0
Ditemukan 37 Titik Hot Spot Di Riau
ditemukan-37-titik-hot-spot-di-riau
Berdasarkan laporan tim Satgas Darurat Bencana Asap, perkembangan titik hot spot pada hari ini (Selasa, red) per pukul 17.00 WIB, berdasarkan citra satelit NOAA-18 terdapat 37 titik panas, sementara dari pantauan Satgas darat menemukan 4 titik api dan 5 titik asap.
0
Lebaran Kedua, 15 Ribu Orang Memadati Wisata Alam Mayang Pekanbaru
lebaran-kedua-15-ribu-orang-memadati-wisata-alam-mayang-pekanbaru
H+2 Lebaran, Selasa (29/7/14) ribuan pengunjung memadati Taman rekreasi Alam Mayang. Wisata keluarga yang terletak di Jalan Harapan Raya Ujung, Pekanbaru ini, terlihat tumpah ruah sejak dibuka pukul 08.00 WIB.
1
Bisik-bisik Cabup Kep Meranti, Incumbent Masih Tersohor
bisikbisik-cabup-kep-meranti-incumbent-masih-tersohor
Menjelang habisnya masa bakti kepemimpinan Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan Msi dan Wakil Masrul Kasmy pada tahun 2015 mendatang, ternyata sudah ada beberapa nama calon kandidat yang bermunculan.
0
Kabut Asap Pekat Riau Melanda Malaysia
kabut-asap-pekat-riau-melanda-malaysia
Kabut Asap kiriman dari Riau, Indonesia hari ini tampak pekat melanda Malaysia. Daerah- daerah terdekat ke kawasan Rokan Hilir, Riau seperti Selangor dan Kuala Lumpur merupakan kawasan terparah yang dilanda kabut asap.
riau24_nwvzk_753.jpg
Perkembangan perpolitikan Indonesia memasuki babak baru. Keadaan ini setelah kita melihat dengan saksama bahwa arah dukungan politik terhadap peralihan kekuasan secara demokratis di Indonesia diberikan kepada pasangan calon presiden- calon wakil presiden Joko Widodo- Jusuf Kalla. 
riau24_7yjcn_751.jpg
Arus mudik penumpang menjelang H-7 dan H+7 Idul Fitri 1435 H diprediksi akan mengalami ledakan yang cukup tinggi. Untuk itu, sebagai salah satu bentuk persiapan jelang terjadinya lonjakan tersebut, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Pekanbaru telah melakukan persiapan untuk beberapa angkutan.
riau24_klh6j_754.jpg
Di sela-sela kesibukan yang padat, intensitas bertemu dengan pasangan tentunya menjadi berkurang. Meski begitu, bukan alasan bagi Anda untuk menyempatkan waktu berdua dengan pasangan.
riau24_jpcyx_742.jpg
Marwah atau Maruah merupakan kehormatan. Maruah terimplementasikan dalam sikap yang tegas dan prinsip yang tidak goyah dalam menghadapi sesuatu.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_kbz7e_755.jpg
Sebuah perusahaan teknologi pangan di Amerika Serikat baru saja mengembangkan proses fermentasi yang unik dengan menggunakan jamur untuk mengurangi kadar kepahitan dalam biji kakao. Hal ini dilakukan dengan tujuan mengurangi kadar gula dalam permen cokelat.
riau24_xk8eq_734.jpg
Rakyat merupakan pemegang kekuasaan tertinggi di Indonesia, hal itu terbukti dari pemimpin tertinggi dinegri ini dipilih oleh rakyat, mulai dari pusat hingga pada tingkat daerah.
riau24_z9fys_748.jpg
Seperti halnya dampak pergantian musim di Eropa, begitu juga yang terjadi dengan kota Pekanbaru di musim bulan suci Ramadhan, yaitu 'kepadatan' dan keramaian di bulan puasa, dimana bulan yang sangat dinanti-nantikan umat muslim dan merupakan bulan yang penuh berkah, serta memancarkan aura bahagia. 
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com