riau24
Kamis, 23 Maret 2017
Riau
0
Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
serius-garap-bono-perbaikan-jalan-dan-penetapan-kek-dilakukan-pemerintah
Serius Garap Bono, Perbaikan Jalan dan Penetapan KEK Dilakukan Pemerintah
Riau24.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan pemerintah pusat dan daerah telah menganggarkan dana sebesar Rp174 miliar untuk pembangunan akses jalan menuju wisata ombak Bono di Sungai Kampar, Kabupaten Pelalawan.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Riau
Kementerian LHK Beri Sanksi PT RAPP Karena Kelola Lahan Gambut
kementerian-lhk-beri-sanksi-pt-rapp-karena-kelola-lahan-gambut
Riau24.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya kembali menunjukkan konsistensi pemerintahan Jokowi-JK dalam penegakan hukum terhadap perlindungan gambut dengan menindak tegas siapa pun yang terkait pelanggaran gambut.
0
Pekanbaru
Gelaran Southeast Asia Health and Tourism Expo 2017 Akan Paparkan Peluang Investasi di Riau
gelaran-southeast-asia-health-and-tourism-expo-2017-akan-paparkan-peluang-investasi-di-riau
Riau24.com - Gelaran Southeast Asia Helath and Tourism Expo 2017 pertama akan mengundang beberapa orang pembicara baik dalam maupun luar negeri untuk memaparkan peluang bisnis dan investasi.
0
DPRD Riau
Soal Isu Penculikan Anak, DPRD Riau Minta Polisi Bentuk Tim Investigasi
soal-isu-penculikan-anak-dprd-riau-minta-polisi-bentuk-tim-investigasi
Riau24.com- Anggota komisi A DPRD Riau Edy Muhammad Yatim meminta aparat penegak hukum dalam hal ini polisi untuk bergerak cepat dalam mengantisipasi maraknya isu penculikan anak yang meresahkan warga saat ini.
0
Penganiayaan
Pria Ini Aniaya Istri Gara-Gara Ditolak Berhubungan Badan
pria-ini-aniaya-istri-garagara-ditolak-berhubungan-badan
Bengkalis, Riau24.com - Warga Jalan Pelabuhan, Bengkalis, Zulkifli (39) tak berkutik saat diringkus polisi di rumahnya atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Zulkifli tega menganiaya istrinya HZ (36) hingga babak belur hanya karena menolak keinginan pelaku berhubungan badan.
0
DPRD Riau
DPRD Riau Masih Tunggu Kelengkapan Administrasi Calon Wagubri
dprd-riau-masih-tunggu-kelengkapan-administrasi-calon-wagubri
Riau24.com- DPRD Provinsi Riau saat ini tengah menunggu kelengkapan syarat administrasi calon wakil gubernur Riau (Waguri) pasca dua nama calon wagubri sudah masuk di DPRD Riau.
0
Infrastruktur Jalan
Perbaikan Jalinprov Riau di Tambusai Utara Rohul Secara Swadaya
perbaikan-jalinprov-riau-di-tambusai-utara-rohul-secara-swadaya
Rohul, Riau24.com - Pemerintah Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berinisiatif melakukan perbaikan kerusakan Jalan Lintas Provinsi (Jalinprov) Riau 11 kilometer lebih yang diperbaiki secara swadaya.
0
Kasus Penculikan Anak
Marak Isu Penculikan Anak, Ini yang Diminta Oleh Bupati Rohul Kepada Orang Tua
marak-isu-penculikan-anak-ini-yang-diminta-oleh-bupati-rohul-kepada-orang-tua
Rohul, Riau24.com - Maraknya pemberitaan mengenai kasus penculikan anak melalui media sosial akhir-akhir ini tentu meresahkan masyarakat terutama para orang tua.
0
SPS Riau
Empat Kepala Daerah Dan Kapolda Akan Terima SPS Riau Award 2017
empat-kepala-daerah-dan-kapolda-akan-terima-sps-riau-award-2017
Pekanbaru, Riau24.com - Serikat Perusahaan Pers (SPS) cabang Riau akan menggelar Media Expo. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 24 hinggal 26 Maret 2017, di Mall Sentra Komersial Arengka (SKA), Jalan Soekarno Hatta,  Pekanbaru.
0
Kegiatan Pramuka
Camat Siak Dikukuhkan Jadi Ketua Majelis Pembimbing Ranting Siak
camat-siak-dikukuhkan-jadi-ketua-majelis-pembimbing-ranting-siak
Siak, Riau24.com -  Camat Siak Aditya Chitra Asmara, resmi dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Gerakan Pramuka Siak masa bakti 2016–2021. 
0
Infrastruktur Jalan
Dinas Pekerjaan Umum Bengkalis Akan Menyelesaikan Perencanaan Dua Jembatan Besar
dinas-pekerjaan-umum-bengkalis-akan-menyelesaikan-perencanaan-dua-jembatan-besar
Bengkalis, Riau24.com - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bengkalis Tahun 2017 akan menyelesaikan dua perencanaan jembatan besar di kecamatan Siak Kecil.
0
Bantuan Benih
Pusat Kucurkan Bantuan Benih Pajale Cuma-Cuma Untuk Ribuan Hektar di Rohil
pusat-kucurkan-bantuan-benih-pajale-cumacuma-untuk-ribuan-hektar-di-rohil
Rohil, Riau24.com - Di tengah defisitnya anggaran daerah, tarnyata ada banyak bantuan yang diberikan pemerintah pusat kepada kepada Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Salah satunya, bantuan benih Padi Jagung Kedelai (Pajale) yang diberikan secara cuma-cuma untuk mengisi ribuan hektar lahan pertanian.
0
Dukung Layanan Publik Berbasis Online
BRI Cabang Bangkinang Hibahkan Perangkat Komputer Kepada Polres Kampar
bri-cabang-bangkinang-hibahkan-perangkat-komputer-kepada-polres-kampar
Kampar, Riau24.com - Pimpinan BRI Kantor Cabang Bangkinang, Arully Irsan mengunjungi Polres Kampar dalam rangka menyerahkan hibah barang berupa 2 unit PC Computer untuk mendukung Program Layanan Publik berbasis Online Polres Kampar, Kamis 23 Maret 2017.
0
TAHUKAH ANDA
Seperti Inilah Sejarah Revolusi Islam Iran
seperti-inilah-sejarah-revolusi-islam-iran
Pekanbaru, Riau24.com - Iran. Itulah nama dari sebuah negara besar yang terletak di sebelah utara Teluk Persia. Banyak pihak yang menaruh kekaguman kepada Iran karena sistem pemerintahan berbasis agama yang diusungnya, kemandiriannya dalam banyak bidang, & keberanian pemerintah negara tersebut untuk menentang hegemoni Amerika Serikat (AS) secara terang-terangan. 
0
Bisnis
Pertumbuhan Ekonomi Riau Dibawah Sumatera dan Nasional
pertumbuhan-ekonomi-riau-dibawah-sumatera-dan-nasional
Riau24.com - Pada kamis pagi tadi, Bank Indonesia cabang Riau melakukan kegiatan Diseminasi Kajian Ekonomi Keuangan dan Regional Provinsi Riau. Adapun tema yang diangkat pada hari ini adalah Mendorong Reformasi Pangan dari Menjamin Ketersediaan Pangan dan Keterjangkauan Harga.
riau24_gbd3g_2609.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Untuk menggali informasi serta membandingkan mengenai penempatan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tepat untuk Provinsi Riau, Komisi A DPRD Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk menemui para wakil rakyat di Provinsi Banten yang dimulai sejak tanggal 20 -22 Maret 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam