riau24
Rabu, 25 April 2018
Riau
0
Bisnis
berhadiah-jutaan-rupiah-cs-mall-hadirkan-turnamen-mobile-legends
Berhadiah Jutaan Rupiah, Cs Mall Hadirkan Turnamen Mobile Legends
Riau24.com- Mall Ciputra atau CS Mall terus menghadirkan event-event terbaik dan spesial bagi pengunjung setianya. Memasuki akhir bulan April 2018, mengambil venue di Food World Lt. III, CS Mall akan menghadirkan Turnamen bergengsi Mobile Legends Bang Bang.    Games yang saat ini sedang digemari oleh banyak orang ini akan berlangsung selama tiga hari yaitu pada 25 s.d 27 April yang akan datang. Turnamen  yang kali pertama diselenggarakan oleh Food World CS Mall ini sendiri terbatas hanya untuk 32 slot tim yang akan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah untuk setiap tim yang keluar sebagai pemenang dan bagi tim pemenang yang playernya  berhasil keluar sebagai MVP (most valiable player).   "Pendaftaran turnamen spesial ini terbuka untuk umum. Segera daftarkan tim kamu dengan membayar biaya registrasi Rp. 100.000,-/tim,"kata Rindi Sri Marilin Public Relation  Cs Mall. Selasa 24 April 2018.   Hal spesial lainnya adalah masih berlangsungnya Expo Yamaha Musik Pekanbaru di Lt. UG CS Mall. Expo yang juga menghadirkan beragam performance dari talenta-talenta terbaik siswa-siswi Yamaha Musik Pekanbaru ini telah berlangsung sejak 20 April yang lalu dan akan terus berlangsung hingga 29 April yang akan datang. (***)     R24/iko
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Pilkada Serentak 2018
Pencoblosan Sehabis Lebaran, Pengamat: KPU Riau Harus Waspadai Partisipasi Merosot
pencoblosan-sehabis-lebaran-pengamat-kpu-riau-harus-waspadai-partisipasi-merosot
Riau24.com -Seperti yang diketahui di Indonesia ada tradisi mudik atau pulang kampung halaman setiap momen lebaran. Hal ini dikhawatirkan sebagian pihak akan menurunkan partisipasi dalam memilih calon Gubernur Riau.
0
Wakil Ketua DPRD Riau Jadikan Momentum Reses Untuk Kampanye
Ketua Panwaslu: Ini Jelas Salah dan Akan Kami Tindaklanjuti
ketua-panwaslu-ini-jelas-salah-dan-akan-kami-tindaklanjuti
Riau24.com - SELATPANJANG - Salah satu anggota DPRD Riau, H Sunaryo memanfaatkan momentum reses di Selatpanjang beberapa waktu lalu untuk melakukan kampanye dan mengajak memilih salah satu pasangan calon Gubernur Riau. Hal itu menjadi temuan dari Panitia Pengawas Pemilu Kepulauan Meranti.
0
KRIMINAL
Sidang 2,9 Kg Sabu di PN Bengkalis, 4 Terdakwa Divonis Berbeda
sidang-29-kg-sabu-di-pn-bengkalis-4-terdakwa-divonis-berbeda
Riau24.com - BENGKALIS-Ada hal yang menarik dalam sidang dengan agenda Putusan di Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis jalan Karimun, yang dipimpin  Ketua Majelis Hakim Zia Ul Jannah, SH dan dua anggota Wimmi D. Simarmata, SH, serta Aulia Fhatma Widhola, SH, Selasa (24/04/18) sore tadi.
0
Target PBB Rp2,5 M, BPHTB Rp2 M
Realisasi PBB Baru Rp50 Juta, BPHTB Rp300 Juta
realisasi-pbb-baru-rp50-juta-bphtb-rp300-juta
Riau24.com - SELATPANJANG - Dari target sebesar Rp2,5 miliar, pendapatan, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) baru terkumpul lebih kurang sebesar Rp50 juta. Sementara target Bea Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB) sebesar Rp2 miliar baru masuk sebesar Rp300 juta.  
0
Pekanbaru
Jelang Ramadhan, Pemko Akan Lakukan Sidak Pasar
jelang-ramadhan-pemko-akan-lakukan-sidak-pasar
Riau24.com - Kepala Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Manusia, Setdako Pekanbaru Mas Irba H Sulaiman menuturkan, jelang Ramadhan, Pemerintah Kota Pekanbaru akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke seluruh pasar di Pekanbaru untuk mengantisipasi adanya penimbunan bahan sembako.
0
Pekanbaru
Hingga April 2018, ULP Pekanbaru Sudah Lelang 50 Paket Proyek
hingga-april-2018-ulp-pekanbaru-sudah-lelang-50-paket-proyek
Riau24.com - Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru Mus Alimin menyebut, hingga April 2018 Unit Layanan Pengadaan (ULP) telah melelang 50 paket proyek senilai Rp300 miliar.
0
Program Kesra
Firdaus-Rusli Siapkan 1.000 Unit Rumah Layak Huni Setiap Tahun
firdausrusli-siapkan-1000-unit-rumah-layak-huni-setiap-tahun
Riau24.com - PEKANBARU- Sandang, Pangan dan Papan adalah kebutuhan primer yang sangat dibutuhkan setiap manusia. Berangkat dari kondisi ini, pemerintah daerah juga memiliki perananan di dalam mewujudkan hal tersebut.
0
Disinyalir Dikenakan Biaya
Kasatlantas Bengkalis: Pengambilan TNKB di Samsat Gratis
kasatlantas-bengkalis-pengambilan-tnkb-di-samsat-gratis
Riau24.com - BENGKALIS-Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bengkalis, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ricky Maichel Mandey menegaskan pengambilan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) di Samsat Bengkalis gratis.
0
Di Sepanjang Jalan Arengka 2
Razia Kafe Remang-remang, Polresta Pekanbaru Amankan 350 Botol Miras Ilegal
razia-kafe-remangremang-polresta-pekanbaru-amankan-350-botol-miras-ilegal
Riau24.com - PEKANBARU - Polresta Pekanbaru yang diwakili AKBP. Edy Sumardi SIK dan Kasat Sabhara Kompol Akmaludin dan Tim Ops Miras Terpadu melakukan razia minuman keras (miras) di Jalan Arengka 2 Kecamatan Payung Sekaki Kelurahan Labuh Baru Barat, Senin 23April 2018 sekira pukul 23.00 Wib.
0
Di Sepanjang Jalan Arengka 2
Razia Kafe Remang-remang, Polresta Pekanbaru Amankan 350 Botol Miras Ilegal
razia-kafe-remangremang-polresta-pekanbaru-amankan-350-botol-miras-ilegal
Riau24.com - PEKANBARU - Polresta Pekanbaru yang diwakili AKBP. Edy Sumardi SIK dan Kasat Sabhara Kompol Akmaludin dan Tim Ops Miras Terpadu melakukan razia minuman keras (miras) di Jalan Arengka 2 Kecamatan Payung Sekaki Kelurahan Labuh Baru Barat, Senin 23April 2018 sekira pukul 23.00 Wib.
0
Dihadiri Plt Bupati
RSUD Siak Canangkan Akreditasi Paripurna Versi SANRS
rsud-siak-canangkan-akreditasi-paripurna-versi-sanrs
Riau24.com - SIAK - RSUD Kabupaten Siak menggelar Apel Pencanangan dan Penggalangan Komitmen Bersama. Apel tersebut dipimpin langsung  Plt Bupati Siak, Alfedri, di halaman  RSUD Tengku Rafi'an, Selasa 24 April 2018.
0
Kerap Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba
Simpan Sabu di Rumah, Wanita 41 Tahun Asal Siak Ini Diamankan Polisi
simpan-sabu-di-rumah-wanita-41-tahun-asal-siak-ini-diamankan-polisi
Riau24.com - SIAK - Seorang perempuan diamankan Unit Satnarkoba Polres Siak lantaran terbukti mengedarkan narkotika jenis sabu di rumahnya, Komplek BTN TPI II Blok F, Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Siak, Riau, pada Sabtu 21 April 2018.
0
100 SMP/MTs Ikuti UN
4 SMK di Kuansing Dijadikan Tempat Pelaksanaan UNBK SMP/MTs
4-smk-di-kuansing-dijadikan-tempat-pelaksanaan-unbk-smpmts
Riau24.com - TELUK KUANTAN - Sebanyak 100 SMP/MTS se-Kuantan Singingi mengikuti Ujian Nasional. Namun dari jumlah tersebut hanya beberapa sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).
0
Disampaikan Melalui Paripurna
Ini Rekomendasi Dewan Terhadap LKPj Bupati Pelalawan Tahun 2017
ini-rekomendasi-dewan-terhadap-lkpj-bupati-pelalawan-tahun-2017
Riau24.com - PELALAWAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)‎ Kabupaten Pelalawan memberikan 32 rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah akhir tahun anggaran 2017.
Loading...
riau24_rxzu8_3624.jpg
Inhil, Riau24.com - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H Said Syarifuddin SE MP MSn, Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Ke-139, Sekda Inhil : Perjuangan Kartini Patut Dijadikan Motivasi Bagi Kaum Wanita
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru