Rabu, 23 Juli 2014
Riau
0
mobil-carry-hangus-terbakar-saat-melintas-di-kampar
Mobil Carry Hangus Terbakar Saat Melintas Di Kampar
Mobil Carry Nopol BG 9457 MM yang dikemudikan Hendra (20) dan penumpangnya Budi Afrizal (26) hangus terbakar di Jalan Teluk Kenidai, Kecamatan Empang Kota, Kabupaten Kampar, Selasa, Kemarin, sekitar pukul 15.20 WIB.
0
Gubri Minta Masyarakat Terima Hasil Pilpres
gubri-minta-masyarakat-terima-hasil-pilpres
Gubernur Riau H. Anas Maamun mengingatkan, agar masyarakat Riau bisa menerima keputusan hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
0
Aziz Zainal: Pemadaman Listrik Saat Idul Fitri Tidak Adalasan Bagi PLN
aziz-zainal-pemadaman-listrik-saat-idul-fitri-tidak-adalasan-bagi-pln
Menjelang Idul Fitri 1435 Hijriah PLN tidak diperbolehkan melakukan pemadaman, sehingga masyarakat Riau pada masa lebaran bisa menikmati pelayanan listrik. 
0
Juarman, Terdakwa Korupsi BLK Siak Divonis 1,4 Tahun Penjara
juarman-terdakwa-korupsi-blk-siak-divonis-14-tahun-penjara
Juarman terdakwa korupsi pengadaan tanah pembangunan workshop Balai Latihan Kerja (BLK) kabupaten Siak divonis hukuman 1 tahun 4 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Rabu (23/7/14).
0
Pasar Murah Ramaikan Halaman Kantor Wako Pekanbaru
pasar-murah-ramaikan-halaman-kantor-wako-pekanbaru
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dengan menggandeng beberapa organisasi seperti GOW, IWAPI, Disperindag dan beberapa pelaku usaha menggelar pasar murah di halaman Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (23/7/14).
0
Penambahan 20 Ribu Blangko Akte Kelahiran Untuk Masyarakat Pekanbaru
penambahan-20-ribu-blangko-akte-kelahiran-untuk-masyarakat-pekanbaru
Kekurangan blangko untuk pembuatan akte kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbarus udah terpenuhi sejak dua minggu silam. Maka dari itu, masyarakat Kota yang hendak mengurus tidak usah khawatir lagi.
0
Duh, Korban Penipuan Melalui ATM Kembali Terjadi
duh-korban-penipuan-melalui-atm-kembali-terjadi
Menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, kejahatan dalam bentuk penipuan transaksi keuangan semakin meningkat. Setelah sehari sebelumnya seorang mahasiswa di Pekanbaru ditipu via ATM, kali ini seorang pria bernisial MB (69) yang menjadi korbannya. MB berniat menjual mobil Daihatsu Xenia tahun 2004 kepunyaanya. Namun ia ditipu oleh seseorang yang mengaku akan membeli mobilnya.
0
Program Sayang Ibu, PT PGN Targetkan 1 Juta Pelanggan Di Pekanbaru
program-sayang-ibu-pt-pgn-targetkan-1-juta-pelanggan-di-pekanbaru
Berkomitmen melayani seluruh pelanggannya, PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Persero Tbk berencana akan mengembangkan kebutuhan gas kedepannya di kota Pekanbaru. Salah satu wujud BUMN yang bergerak di bidang transmisi dan distribusi gas bumi tersebut adalah membangun lokasi industri gas di daerah Kecamatan Tenayan Raya.
0
100 Kaum Dhuafa di Palas, Terima Bantuan Zakat
100-kaum-dhuafa-di-palas-terima-bantuan-zakat
Bantuan peduli kaum dhuafa yang ada di Kota Pekanbaru, terus disalurkan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pekanbaru. Kali ini penyerahan bantuan dilakukan, dalam kegiatan safari ramadhan Walikota Pekanbaru di Kecamatan Rumbai, Kelurahan Palas, tepatnya di Mesjid Babussalam jalan Sri Indra, Selasa (22/7/14).
0
100 Brimob Dikerahkan Polda Riau Atasi Karhutla
100-brimob-dikerahkan-polda-riau-atasi-karhutla
Selain telah menetapkan 73 tersangka pelaku pembakaran hutan dan lahan (Karhutla), Polda Riau mengirim 100 personil Brimob ke titik api di Rokan Hilir guna ikut menanggulangi Karhutla.
2
Pojok Orasi :
Jokowi Menang, SBY Dalam Pusaran Transisi Kekuasaan
jokowi-menang-sby-dalam-pusaran-transisi-kekuasaan
Perkembangan perpolitikan Indonesia memasuki babak baru. Keadaan ini setelah kita melihat dengan saksama bahwa arah dukungan politik terhadap peralihan kekuasan secara demokratis di Indonesia diberikan kepada pasangan calon presiden- calon wakil presiden Joko Widodo- Jusuf Kalla.
0
Seputar Pilpres 2014 :
Wako Pekanbaru "Timses Kubu Pemenang Jangan Turun Kejalan"
wako-pekanbaru-timses-kubu-pemenang-jangan-turun-kejalan
Jelang pengumuman hasil Pilpres 2014 hari ini, secara umum Walikota Pekanbaru Firdaus.MT mengharapkan, agar semua pihak dapat menerima dengan bijaksana, baik itu kubu pemenang terlebih dari kubu yang belum berhasil.
0
Sedang Bakar Sampah, Lahan Seluas 4 Hektar Ludes Terbakar
sedang-bakar-sampah-lahan-seluas-4-hektar-ludes-terbakar
Diperkirakan kurang lebih empat hektar, sebuah lahan kosong yang berada di jalan Putri Indah, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Selasa (22/7/14) sekira pukul 14.00 WIB hangus terbakar.
0
Harga Cabai Merah H-6 Lebaran Melonjak Drastis Di Pekanbaru
harga-cabai-merah-h6-lebaran-melonjak-drastis-di-pekanbaru
H-6, harga kebutuhan bahan pokok di kota Pekanbaru melonjak tajam. Seperti halnya cabai merah, harga yang semula Rp14 Ribu kini naik menjadi Rp20 Ribu.
0
Pemrov Riau Tanggapi Usulan Kapolda Riau Soal Rumah Rehabilitasi Korban Narkoba
pemrov-riau-tanggapi-usulan-kapolda-riau-soal-rumah-rehabilitasi-korban-narkoba
Terkait usulan Kapolda Riau tentang perlunya didirikan rumah rehabilitasi korban Narkoba di Riau oleh pemerintah daerah Riau, Pemerintah provinsi telah meresponnya.
riau24_nwvzk_753.jpg
Perkembangan perpolitikan Indonesia memasuki babak baru. Keadaan ini setelah kita melihat dengan saksama bahwa arah dukungan politik terhadap peralihan kekuasan secara demokratis di Indonesia diberikan kepada pasangan calon presiden- calon wakil presiden Joko Widodo- Jusuf Kalla. 
riau24_7yjcn_751.jpg
Arus mudik penumpang menjelang H-7 dan H+7 Idul Fitri 1435 H diprediksi akan mengalami ledakan yang cukup tinggi. Untuk itu, sebagai salah satu bentuk persiapan jelang terjadinya lonjakan tersebut, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Pekanbaru telah melakukan persiapan untuk beberapa angkutan.
riau24_klh6j_754.jpg
Di sela-sela kesibukan yang padat, intensitas bertemu dengan pasangan tentunya menjadi berkurang. Meski begitu, bukan alasan bagi Anda untuk menyempatkan waktu berdua dengan pasangan.
riau24_jpcyx_742.jpg
Marwah atau Maruah merupakan kehormatan. Maruah terimplementasikan dalam sikap yang tegas dan prinsip yang tidak goyah dalam menghadapi sesuatu.
riau24_dbzle_752.jpg
Moment silaturahmi di Hari Lebaran identik dengan tradisi berkumpul dan menikmati aneka makanan khas. Tidak terkecuali untuk tahun ini, Hotel ibis Pekanbaru memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang ingin meyantap menu lezat khas Lebaran, tanpa repot untuk segala persiapannya. 
riau24_kbz7e_755.jpg
Sebuah perusahaan teknologi pangan di Amerika Serikat baru saja mengembangkan proses fermentasi yang unik dengan menggunakan jamur untuk mengurangi kadar kepahitan dalam biji kakao. Hal ini dilakukan dengan tujuan mengurangi kadar gula dalam permen cokelat.
riau24_xk8eq_734.jpg
Rakyat merupakan pemegang kekuasaan tertinggi di Indonesia, hal itu terbukti dari pemimpin tertinggi dinegri ini dipilih oleh rakyat, mulai dari pusat hingga pada tingkat daerah.
riau24_z9fys_748.jpg
Seperti halnya dampak pergantian musim di Eropa, begitu juga yang terjadi dengan kota Pekanbaru di musim bulan suci Ramadhan, yaitu 'kepadatan' dan keramaian di bulan puasa, dimana bulan yang sangat dinanti-nantikan umat muslim dan merupakan bulan yang penuh berkah, serta memancarkan aura bahagia. 
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com