Dukung Janji Prabowo, Ketua Majelis Syuro PBB: Tanda Kecintaan dan Pembelaan Terhadap Ulama

Rabu, 27 Februari 2019 | 16:32 WIB
Ketua Majelis Syuro PBB, MS Kaban Ketua Majelis Syuro PBB, MS Kaban

RIAU24.COM - Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban berkomentar tentang janji capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang akan membawa Habib Rizieq Shihab kembali ke Indonesia.

Kata MS Kaban, apa yang dilakukan oleh Prabowo tersebut sebagai tanda jika dia cinta dan menjadi pembela terhadap ulama.

Baca Juga: Viral! Netizen Bandingkan Pesulap merah dan Buya Yahya Dalam Membongkar Praktek Perdukunan

"Imam Besar Habib Rizieq Shihab ulama. Prabowo Subianto berikrar akan jemput HRS sehari setelah diumumkan menang sbg Presiden, Amiin ya Rabbalalamiin, itulah salah satu tanda kecintaan dan pembelaan thd ulama. Pemimpin besar pemimpin yg cinta ulama. Indonesia menang Indonesia berkah," cuit MS Kaban di akun pribadinya, Rabu, 27 Februari 2019.

Diberitakan sebelumnya, Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji akan menjemput Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab jika dirinya dan Sandiagac Uno menang pada Pilpres 2019 nanti.

Sebelumnya, Prabowo juga pernah menyebut bahwa dia janji memulangkan Habib Rizieq sesuai dengan perkataannya di Ijtimak Ulama II. Tak hanya itu, Prabowo akan mengirim pesawatnya sendiri.

Hal itu disampaikan Prabowo ketika berkunjung dan bersilahturahmi dengan pimpinan Ponpes Mamba'ul Ulum Raden Kiai Haji Mohammad Tohir Zain beserta para ulama, santri dan masyarakat Pamekasan di Ponpes Mamba'ul Ulum, Bata-bata, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa 26 Februari 2019.

Baca Juga: Waspada! Pempek Ikan Busuk Dijual di Emperan Kaki Lima Jawa Barat

"Dalam Ijtimak yang kedua saya sudah mengatakan begitu saya menang saya akan mengembalikan Habib Rizieq Syihab kembali. Saya akan kirim pesawat saya sendiri untuk menjemput beliau. Beliau difitnah dan dizalimi," tegas Prabowo yang dilansir dari detik.com, Rabu, 27 Februari 2019.

Kata Prabowo, selain para ulama, dia juga akan membela dan membebaskan para tokoh masyarakat maupun emak-emak yang dipenjara akibat praktik persekusi dan dizalimi oleh pihak tertentu. 

"Semua ulama yang dizalimi, semua ulama yang dipersekusi akan kita bela akan kita bebaskan. Emak-emak yang ditahan juga akan kita bela akan kita bebaskan," tegasnya.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...