Tak Usah Diframing, BPN: Prabowo ke Dubai dan Austria Urusan Bisnis, Masalahnya di Mana?

Rabu, 29 Mei 2019 | 13:03 WIB
Prabowo saat menjenguk salah satu korban rusuh 22 Mei, belum lama ini. Foto: int Prabowo saat menjenguk salah satu korban rusuh 22 Mei, belum lama ini. Foto: int

RIAU24.COM -  Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade, mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo, pergi ke Dubai Uni Emirat Arab dan Austria, dalam urusan bisnis.

"Pak Prabowo itu pergaulannya luas. Dia memang ke luar negeri itu rutin untuk kepentingan urusan bisnis. Masalahnya di mana," ujarnya, Rabu, 29 Maret 2019 di Jakarta.

Baca Juga: KPU Riau Tetapkan 34 Bacalon DPD Yang Memenuhi Syarat Dukungan

Dalam kesempatan itu, Andre juga meminta kegiatan Prabowo ke luar negeri tak usah di-framing secara negatif. Dia menegaskan, sejak lama, Prabowo yang merupakan pengusaha, memiliki jaringan di Eropa.

 "Teman-temannya ini banyak di Asia, Eropa. Jadi, biasa saja kalau dia dari Dubai ke Austria," tuturnya lagi, dilansir viva.

Sebelumnya, Prabowo bertolak ke Dubai pada Selasa kemarin, 28 Mei 2019 dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Dari informasi, Prabowo dan rombongan lanjut terbang ke Wina, Austria, pada hari yang sama. Prabowo hanya sebentar berada di Dubai.

Baca Juga: Partai Mati-matian Dukung Ketum Soal Gubernur Tak Lagi Dipilih Rakyat

Sementara itu, dari data Direktorat Jenderal Imigrasi, Prabowo saat berangkat ke Dubai bersama rombongan yang terdiri dari Tedy Arman, Yoriko Fransisko Karapang dan Gibrael Habel Karapang.

Selain itu, ada warga Rusia yang ikut serta dalam rombongan itu, yaitu Mikhail Davzdov dan Anzhelika Butaeva dari Rusia. Kemudian, ada Justin Darrell Flores Howard dari Amerika Serikat, dan Mischa Demermann dari Jerman. ***

PenulisR24/wan


Loading...
Loading...