riau24

AA Masih Optimisi Maju Pilkada Rohil

Jumat, 14 Februari 2020 | 15:20 WIB
Asri Auzar Asri Auzar

RIAU24.COM -  Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar (AA) mengatakan bahwa dirinya masih tetap optimis ingin maju pada pilkada Rohil 2020. Dan ia mengaku siap menerima konsekuensi yaitu mundur dari jabatan wakil ketua DPRD Riau jika aturan yang mengatur menyebutkan demikian. 

Baca Juga: Kursi Pengganti Sandiaga Uno Milik Gerindra, Begini Komentar Mardani Ali Sera

Demikian disampaikan oleh Asri kepada wartawan. Kamis 13 Februari 2020 terkiat kesiapan untuk maju pilkada Rohil. Tapi katanya untuk saat ini Demokrat tengah menunggu hasil survei 9 kabupaten dan kota yang akan selesai 20 hari kedepan. 

"Pilkada lagi berproses kita lagi mengadakan survei di lapangan dan sesuai janji kita siapa yang tinggi surveinya itu yang akan dikirim, " kata Asri. 

Disingung soal dirinya apakah masih maju pilkada Rohil. Asri menegaskan bahwa sejauh ini dirinya masih optimis tetap maju. namun tentunya dirinya menunggu hasil survei dahulu seperti apa hasilnya. "Jika hasilnya bagus dan diminta maju saya akan maju, " terangnya. 

Terkait soal aturan anggota DPRD Riau harus mundur jika ingin maju sebagai kepala daerah, wakil ketua DPRD Riau ini mengaku siap mundur apabila aturannya seperti itu. Sebab menurutnya dirinya dulu tidak punya jabatan. 

"Apa jabatan ini, dulu tidak punya jabatan, kan itu tidak tergantung kan," pungkasnya. 

Baca Juga: Seolah Anggap Sepele Wabah Corona, DPR RI Terus Tancap Gas Bahas Omnibus Law, Gerindra: Rakyat Bisa Marah Lho!

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...