Pilkada 2020, PDIP Putuskan 4 Daerah di Riau Sudah Final

Senin, 22 Juni 2020 | 13:22 WIB
Zukri Misran Zukri Misran

RIAU24.COM - Ketua DPD PDI-P Riau Zukri Misran terus merampungkan nama-nama calon yang akan bertarung pada Pilkada di 9 daerah di Riau tahun 2020. Saat ini sudah 4 daerah telah final dan diputuskan. Pelalawan, Kuansing, Rohul dan Rohil. 

Baca Juga: Meski Dilarang, Gibran Putra Jokowi Tetap Siapkan Konser Hiburan untuk Pilkada Solo, Seperti Ini Taktiknya

Demikian dikatakan Zukri kepada Riau 24.com di DPRD Riau. Senin 22 Juni 2020.  Tapi lanjut Zukri untuk penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan itu menunggu waktu yang ditentukan nantinya. 

"Untuk lima daerah lainnya akan diselesaikan pada akhir Juni 2020 ini karna sudah mengerucut," kata Zukri 

Zukri beralasan 4 daerah itu lebih awal diputuskan lantaran beberapa calon ada yang incumbent, seperti Kuasing dan Rohil. Sehingga dalam memutuskan calon di empat daerah itu tidak memakan waktu lama. 

"Karna ada incumbent tidak memakan waktu lama, "ujarnya.

Sementara itu Ketua pemenangan pemilu DPD PDI Perjuangan Riau, Syafaruddin Poti, mengatakan partainya hingga kini belum mengeluarkan SK. Sebab dukungan resmi baru akan diketahui ketika Ketua Umum PDI P, mengumumkan secara nasional dukungan PDI P untuk setiap pilkada serentak 2020.

"PDI Perjuangan tak akan menyerahkan dukungan per-person, tapi disampaikan secara umum, secara global (nasional) oleh Ibu Megawati. Sekaligus penyerahan surat keputusan," tukasnya

Baca Juga: Gara-gara Omongan Ini, Anggota DPR RI Ini Sebut Narasi Gatot Nurmantyo Membodohi Nalar

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...