Zukri Tegaskan Masih Komit Maju Pilkada Pelalawan

Senin, 22 Juni 2020 | 19:32 WIB
Zukri Misran Zukri Misran

RIAU24.COM -  Ketua DPD PDI-P Riau Zukri Misran menegaskan bahwa dirinya sampai saat ini masih komit untuk maju dalam Pilkada serentak khususnya di Pelalawan. Hal ini disampaikan Zukri menipis isu bahwa dirinya batal maju pilkada Pelalawan. 

Baca Juga: Ini Nama-nama Paslon Kepala Daerah Yang Telah Ditetapkan KPU Untuk 9 Kabupaten / Kota di Riau

"InsyaAllah maju," kata Zukri kepada Riau 24.com di DPRD Riau. Senin 22 Juni 2020.

Kemudian Wakil ketua DPRD Riau ini juga menegaskan bahwa sampai saat ini pasangannya masi tetap bersama mantan ketua DPRD Pelalawan Nazarudin. 

"Masih sama Nazarudin," ujarnya. 

Sebelumnya Zukri mengatakan untuk kesiapan pilkada Riau PDI-P terus merampungkan nama-nama calon yang akan bertarung pada Pilkada di 9 daerah di Riau tahun 2020. Saat ini 4 daerah telah final dan diputuskan. Pelalawan, Kuansing, Rohul dan Rohil. 

"Tapi Surat Keputusan (SK) belum diserahkan karna menunggu waktu yang ditentukan nantinya. Namun untuk lima daerah lainnya akan dituntaskan pada akhir Juni 2020 ini karna sudah mengerucut," kata Zukri 

Baca Juga: Bisa Didiskualifikasi, Golkar Ingatkan Paslon Yang Diusung Agar Tidak Melanggar Protokol Kesehatan

Zukri beralasan 4 daerah itu lebih awal diputuskan lantaran beberapa calon ada yang incumbent, seperti Kuasing dan Rohil. Sehingga dalam memutuskan calon di empat daerah itu tidak memakan waktu lama. 

"Karna ada incumbent tidak memakan waktu lama, "ujarnya.

 

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...