Pilkada 2020, Golkar Sudah Tetapkan Dukungan untuk 5 Daerah di Riau

Jumat, 03 Juli 2020 | 14:56 WIB
Idris Leina Idris Leina

RIAU24.COM - Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Idris Laena mengatakan partainya sudah menentapkan dukungan untuk 5 kabupaten di Riau untuk Pilkada 2020.

Baca Juga: Meski Dilarang, Gibran Putra Jokowi Tetap Siapkan Konser Hiburan untuk Pilkada Solo, Seperti Ini Taktiknya

"Alhamdulillah, dari 9 Kabupaten/Kota yang Pilkada di Riau, 5 daerah sudah ditetapkan secara difinitif dan insyaAllah akan segera diterbitkan SK- nya,"kata Idris Laena, Jum'at 3 Juli 2020 pada Riau24.com.

Untuk 5 daerah itu, Idris masih merahasiakannya. Sementara empat daerah lainnya masih menunggu hasil survey, "Dan Sebagian masih menunggu hasil survey," sambungnya.

Tambah dia lagi, dalam Pilkada Serentak 2020, secara nasional, partai Golkar menargetkan kemenangan 60 persen. Dan dia menyebutkan dalam upaya mewujudkan hal tersebut, Golkar melakukan seleksi yang ketat kepada setiap calon.

Baca Juga: Gara-gara Omongan Ini, Anggota DPR RI Ini Sebut Narasi Gatot Nurmantyo Membodohi Nalar

"Untuk mewujudkan kemenangan pada Pilkada Serentak, Golkar akan melaksanakan seleksi yang ketat dalam menetapkan calon, namun tetap memberi rumah seluas-luasnya pada kader dan bakal calon lainnya untuk berkompetisi mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar," pungkasnya.

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...