Klaim didukung PKB, Pasangan Adil-Asmar Siap Maju Di Pilkada Meranti

Senin, 06 Juli 2020 | 15:46 WIB
Foto (istimewa) Foto (istimewa)

RIAU24.COM -  Pasangan Muhammad Adil - AKBP (Purn) Asmar menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Meranti tahun ini. Pasangan ini mengklaim sudah didukung PKB untuk bertarung merebutkan kursi bupati dan wakil bupati Meranti. 

Baca Juga: Pilkada 2020 Terkesan Dipaksakan dan Dikhawatirkan Asal Jadi, Pengamat: Dapat Memunculkan Pemimpin yang Tidak Capable

Demikian disampaikan oleh Muhammad Adil kepada wartawan. Senin 6 Juli 2020.  Adil mengatakan pihak maju karena sudah didukung oleh PKB. 

"Selain didukung PKB pihaknya juga tengah melakukan lobi-lobi dengan partai lainya seperti PPP, Gerindra, dan banyak lainya, " kata Adil. 

Namun yang jelas kata Adil Ia memilih Asmar sebagai pasangan lantaran niat dari Asmar yang ingin membangun Meranti khusus masyarakat trans, dan Asmar juga memilki prestasi yang bagus selama menjabat menjadi kepolisian seperti tujuh kali menjadi kapolsek. 

"Beberapa alasan ini saya memilih beliau sebagai pasangan, "jelasnya.

Terkait Tengku Nazlah yang sebelumnya dikabarkan menjadi pasangannya, Anggota DPRD Riau membenarkannya. Namun saat ini tidak lagi karena tidak ada kecocokan. 

" Tidak cocok saja, "ujarnya.

Baca Juga: Gibran Jadi Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Nasional, Netizen: Lumayan Buat Nambah Pengalaman Organisasi Daftar Riwayat Hidup

Sebelumnya sekretaris DPW, PKB Riau Ade Agus Hartanto mengatakan bahwa sampai saat ini PKB baru mengeluarkan dua SK dukungan secara resmi yaitu pasangan Syukri- Erizal untuk calon Pilkada Rohul, dan Kasmarni- Bagus Santoso untuk Pilkada Bengkalis. 

"Untuk 7 kabupaten lainnya masih terus kami lakukan konsolidasi dengan parpol, mengingat PKB tidak satu daerah mengusung sendiri tentu ada lintas parpol, " tutupnya. 

 

 

 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...