Apoteker Asal India Ini Dibunuh Di Texas, Begini Kondisinya Saat Ditemukan...

Rabu, 05 Agustus 2020 | 11:57 WIB
Apoteker Asal India Ini Dibunuh Di Texas, Begini Kondisinya Saat Ditemukan Apoteker Asal India Ini Dibunuh Di Texas, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

RIAU24.COM - Dalam sebuah insiden yang menghancurkan, seorang wanita asal India tewas di AS ketika dia sedang joging, menurut beberapa laporan media. Sarmistha Sen, seorang apoteker dan peneliti yang berbasis di kota Plano di Texas dilaporkan diserang dan dibunuh ketika jogging pada 1 Agustus di dekat Chisholm Trail Park. Wanita berusia 43 tahun itu adalah ibu dari dua putra dan meneliti biologi molekuler dan bekerja dengan pasien kanker, berdasarkan laporan oleh Fox4 News.

Polisi telah memulai penyelidikan pembunuhan untuk melacak pembunuh Sen (s). Tubuhnya dilaporkan ditemukan tergeletak di daerah sungai dekat Legacy Drive dan Marchman Way oleh orang yang lalu lalang. Seorang tersangka telah ditangkap dengan tuduhan pencurian. Bakari Abiona Moncrief, 29 tahun, saat ini ditahan di Penjara Kabupaten Collin.

Baca Juga: Lakukan Pemerkosaan Terhadap Seorang Remaja yang Ditilang Karena Pelanggaran Lalu Lintas, Polisi Ini Akhirnya Ditetapkan Jadi Tersangka

Menurut polisi, saat pembunuhan itu terjadi seseorang juga masuk ke sebuah rumah di dekatnya di blok 3400 Michael Drive. "Ini bukan sesuatu yang kita lihat dan pasti sesuatu yang sangat acak," kata juru bicara kepolisian Plano, David Tilley.

Dia menambahkan, "Agar hal seperti ini terjadi, jelas itu menyangkut kita semua. Dan kita sangat berharap ini akan menjadi insiden yang terisolasi."

Sen adalah seorang atlet dan terbiasa menjalankan Chisholm Trail hampir setiap hari di pagi hari. Satu hari setelah insiden mengerikan terjadi, komunitas dan lingkungan berkumpul dan mengelilingi dua pohon di dekat taman untuk menempatkan bunga dan ratusan sepatu lari sebagai penghargaan kepada Sen.

Baca Juga: Tragis, Ditinggal Sendirian di Rumah, Bocah Cantik Ini Diperkosa Secara Brutal Oleh Tiga Pria Sekaligus

Saudaranya, Sumit, berkata, "Dia segera terhubung dengan siapa pun yang dia temui pada tingkat yang sangat pribadi dengan senyum dan energi yang sangat menular."

Semoga jiwanya beristirahat dalam kedamaian.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...