Sah, Gerindra Dukung Pasangan Asri Auzar - Fuad Ahmad Untuk Pilkada Rohil

Kamis, 03 September 2020 | 12:07 WIB
Foto (istimewa) Foto (istimewa)

RIAU24.COM - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Asri Auzar - Fuad Ahmad mendapat dukungan dari Partai Gerindra untuk maju di Pilkada serentak bulan Desember nanti.

Baca Juga: Partai Golkar Kecam Keras Serangan Israel ke Palestina

Kepastian dukungan ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum Partai Gerindra pada Rabu 2 September 2020 di Jakarta dengan didampingi Sekretaris DPD Gerindra Riau Hardianto dan Sekretaris DPD Demokrat Riau Eddy M. Yatim. 

Dengan demikian, pasangan dengan slogan AHAD dapat tambahan perahu untuk mendaftatkan diri ke KPU, setelah sebelumnya menerima dukungan dari Demokrat dan Partai Golkar. 

"Besar harapan kami dengan dukungan dari Partai Gerindra semoga bapak Asri dan bapak Fuad sukses dan menang di Pilkada Rohil tahun 2020 ini ,"kata Hardianto saat diwawancarai Kamis, 3 September 2020 di Gedung DPRD Riau

Hardianto berharap, kemenangan dari pasangan AHAD, mampu membawa perubahan besar bagi kemajuan Kabupaten Rohil. Apalagi Asri juga telah memiliki pengalaman menjadi Pimpinan DPRD saat ini dan juga Ketua Partai Demokrat di Provinsi Riau. 

" Asri Auzar memiliki kapabilitas dan pengalaman yang tidak diragukan lagi. Untuk itu, Dia menegaskan kepada semua kader partai Gerindra di Kabupaten Rokan Hilir dapat bersama-sama berjuang memenangkan calon yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum Prabowo Subianto,"terangnya.

Baca Juga: Bukan Karena Prestasi, Ini Faktor yang Membuat Elektabilitas Prabowo Masih Tinggi

Hardianto berharap, kemenangan dari pasangan Asri - Fuad, mampu membawa perubahan besar bagi kemajuan Kabupaten  Rohil.

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...