Pria Florida Ini Dihukum Mati Karena Memperkosa dan Membunuh Seorang Gadis

Senin, 14 September 2020 | 10:28 WIB
Pria Florida Ini Dihukum Mati Karena Memperkosa dan Membunuh Seorang Gadis Pria Florida Ini Dihukum Mati Karena Memperkosa dan Membunuh Seorang Gadis

RIAU24.COM -  Seorang pria Florida dijatuhi hukuman mati pada hari Jumat karena memperkosa dan membunuh seorang gadis berusia 9 tahun.

Hakim Pengadilan Sirkuit Hillsborough County Michelle Sisco menegaskan rekomendasi hukuman mati dengan suara bulat untuk Granville Ritchie, Tampa Bay Times melaporkan. Dia dinyatakan bersalah tahun lalu atas pembunuhan tingkat pertama, pelecehan seksual dan pelecehan anak.

Pengacara Ritchie, Bjorn Brunvand, berpendapat bahwa masa kecil Ritchie yang penuh kekerasan dan kekerasan di Kingston, Jamaika, dan kurangnya riwayat kriminal sebelumnya dapat mencegahnya dari hukuman mati.

Baca Juga: Walah, Merasa Ditipu Jaksa Pinangki, Djoko Tjandra Minta Uangnya Dikembalikan

Ritchie, 41, berkencan dengan tetangga Felecia Williams yang berusia 9 tahun, Eboni Wiley, pada Mei 2014, kata jaksa penuntut. Suatu hari Ritchie dan Wiley sedang memperhatikan gadis itu dan membawanya ke apartemen ibunya.

Ritchie melakukan pelecehan seksual dan mencekik gadis itu sementara Wiley pergi membeli ganja, kata jaksa penuntut. Ritchie kemudian menyembunyikan tubuh gadis itu di dalam koper dan kemudian membuangnya dari jalan lintas ke Tampa Bay.

Wiley bersaksi bahwa Ritchie memberitahunya bahwa dia memberi Felecia uang untuk membeli permen di toko terdekat, tetapi dia tidak pernah kembali. Wiley awalnya memberi tahu polisi bahwa gadis itu melarikan diri tetapi mengubah ceritanya setelah mayat Felecia ditemukan, kata para pejabat. Wiley didakwa berbohong selama penyelidikan orang hilang dan dijadwalkan untuk menghadapi persidangan bulan depan.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...