Banyak Temuan Narkotika Ditengah Pandemi, SC Club dan KTV Resmi Disegel

Senin, 14 September 2020 | 23:04 WIB
Tempat hiburan malam SC Club dan KTV Pekanbaru akhirnya disegel, Senin, 14 September 2020 karena melanggar perda tentang peredaran narkotika. (Foto. Amri) Tempat hiburan malam SC Club dan KTV Pekanbaru akhirnya disegel, Senin, 14 September 2020 karena melanggar perda tentang peredaran narkotika. (Foto. Amri)

RIAU24.COM - PEKANBARU - Pasca razia tim gabungan temukan 41 butir ekstasi di Star City salah satu tempat hiburan malam ternama di Kota Pekanbaru, Jalan Sudirman, akhirnya ditutup selamanya oleh tim gabungan, Senin, 14 September 2020 malam. 

Kasus serupa pernah dialami Queen Club, medio Januari 2020, lalu karena telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 3 tahun 2002 Pasal 4 tentang peredaran narkoba.

Baca Juga: Pria India Ini Ditangkap Dengan 100 Kartu Debit, Pura-Pura Membantu Lansia Menarik Uang Dari ATM

Seluruh tim gabungan dari Satpol PP Kota Pekanbaru dan aparat Polresta Pekanbaru, gerak cepat menuju Star City yang berada dilantai atas. Selanjutnya tim langsung melakukan penyegelan dipintu masuk yang juga didampingi pemilik usaha SC Club dan KTV.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru Burhan Gurning, mengatakan bahwa malam ini tim melakukan penyegelan tempat hiburan malam ini (Star City) karena terindikasi penyalahgunaan narkotika.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Temukan Mayat Awak Kapal di Freezer Saat Patroli Masker

"Alasan itu (terindikasi narkoba,red) malam ini tempat hiburam malam ini (Star City) kita lakukan penyegelan," ungkap Gurning saat dilokasi usai penyegelan.

Menurut dia, penyegelan ini sebagai bentuk pemerintah dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda) terhadap pelaku usaha yang telah melanggar dari yang telah ditentukan.

"Yang jelas bagi kita saat ini menegakkan Perda. Lebih lanjut mungkin langkah lain dan solusi lain yang perlu dibenahi bagi pengelola untuk kehidupan karyawannya harus dibenahi semuanya," pungkas Gurning.

PenulisR24/amri



Loading...
Loading...