Makin Nekat dan Sadis, Pelaku Begal Ini Bacok Polisi Hingga Tewas di Tempat

Kamis, 17 September 2020 | 10:08 WIB
Petugas melakukan olah TKP di lokasi tewasnya seorang anggota Polisi yang menjadi korban aksi pembacokan oleh begal. Foto: int Petugas melakukan olah TKP di lokasi tewasnya seorang anggota Polisi yang menjadi korban aksi pembacokan oleh begal. Foto: int

RIAU24.COM -  Benar-benar sadis. Begitulah gambaran terhadap pelaku aksi begal yang satu ini. Pelaku yang belum diketahui identitasnya ini, nekat membacok seorang anggota Polisi hingga tewas di tempat. Yang menjadi korbannya adalah seorang anggota polisi beinisial ABW. 

Ia tewas meregang nyawa ketika dibegal di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi Kamis 17 September 2020 subuh  tadi, sekitar pukul 05.00 WIB.

Sejauh ini, aparat kepolisian telah melakukan olah TKP di sekitar lokasi kejadian. Namun demikian, belum bisa dipastikan apa yang menjadi motif aksi begal sadis itu. 

Baca Juga: Sadis, Sepasang Kekasih Pembunuh Rinaldi Ini Ternyata Belajar Memutilasi dari Youtube

"Iya (korban meninggal dunia), masih olah TKP dan diselidiki," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dilansir detik.

Hingga siang ini, Polres Metro Jakarta Timur masih menyelidiki terkait kasus tewasnya anggota Polri akibat aksi begal sadis itu. 

"Belum bisa disimpulkan kejadiannya apa karena menunggu hasil olah TKP," lontar Wakapolres Jakarta Timu, AKBP Stefanus Tamuntuan.

Stefanus mengatakan pihaknya juga tengah mendalami penyebab kematian ABW. Hingga kini pihak kepolisian masih menunggu hasil visum et repertum jenazah korban.

"Penyebab kematian menunggu hasil visum," ucapnya.

Baca Juga: Pria India Ini Ditangkap Dengan 100 Kartu Debit, Pura-Pura Membantu Lansia Menarik Uang Dari ATM

Sejauh ini,pihaknya terus mengumpulkan saksi hingga bukti-bukti di lokasi kejadian. Olah TKP juga masih dilakukan di lokasi. "Masih dilakukan olah TKP, kumpulkan saksi-saksi, fakta-fakta dan bukti-bukti di TKP saat ini," ujarnya lagi. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...