Wanita Ini Ditemukan Tetangganya Tewas Dengan Wajah Penuh Luka Tusuk, Ternyata Ini Pelaku Pembunuhnya...

Rabu, 23 September 2020 | 08:04 WIB
Wanita Ini Ditemukan Tetangganya Tewas Dengan Wajah Penuh Luka Tusuk, Ternyata Ini Pelaku Pembunuhnya... Wanita Ini Ditemukan Tetangganya Tewas Dengan Wajah Penuh Luka Tusuk, Ternyata Ini Pelaku Pembunuhnya...

RIAU24.COM -  Seorang wanita tua ditemukan tewas di Kampung Rampangi di Sarawak, pagi ini, dan yang mengejutkan, tersangkanya adalah cucunya sendiri.

Seperti dilansir Riau24.com dari MyMetro, Rabu, 23 September 2020,  Kapolsek Kuching, Superintendent Merbin Lisa mengatakan bahwa kejadian tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 6.40 pagi, setelah seorang kerabat korban datang ke rumahnya untuk mengunjunginya.

Korban berusia 66 tahun ditemukan terbaring di ruang tamu rumahnya, dengan wajah berlumuran darah.

Baca Juga: Polisi di Bali Menyelidiki Kasus Dugaan Pemerkosaan Berkelompok Terhadap Seorang Siswa Sekolah Menengah

“Korban dinyatakan meninggal oleh petugas medis Rumah Sakit Umum Sarawak (HUS), dan diyakini wajahnya ditikam beberapa kali dengan senjata tajam,” katanya.

Berdasarkan pemeriksaan awal, cucunya yang berusia 27 tahun itu diyakini sempat bertengkar dengan korban pada malam sebelumnya karena tidak diberi uang.

Merbin menambahkan, setelah membunuh korban, tersangka melarikan diri dan bersembunyi di sebuah rumah kosong di dekat TKP sebelum ditangkap oleh publik. Dia kemudian diserahkan ke polisi pada pukul 7.40 pagi dan ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Ketika dia ditangkap, tersangka tampak seperti kesurupan dan tes skrining urin awal menunjukkan bahwa dia berada di bawah pengaruh metamfetamin. “Tinjauan atas catatan masa lalu menemukan bahwa tersangka telah ditangkap dua kali pada 2019 karena pelanggaran pidana terkait narkoba,” Merbin berbagi.

Baca Juga: Penjual Es Krim di Penang Dipukuli Warga Karena Diduga Berusaha Melecehkan Seorang Gadis Remaja

Sebuah pisau yang ditemukan dan diyakini digunakan oleh tersangka untuk menusuk korban ditemukan di tempat kejadian dan tubuh korban telah dibawa ke HUS untuk diotopsi. Kasus ini saat ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 302 KUHP.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...