Tidak Memiliki Uang Untuk Berobat Ketiga Anaknya, Wanita Ini Nekat Menjual Seluruh Organ Tubuhnya

Rabu, 23 September 2020 | 08:52 WIB
Tidak Memiliki Uang Untuk Berobat Ketiga Anaknya, Wanita Ini Nekat Menjual Seluruh Organ Tubuhnya Tidak Memiliki Uang Untuk Berobat Ketiga Anaknya, Wanita Ini Nekat Menjual Seluruh Organ Tubuhnya

RIAU24.COM -  Dalam insiden yang cukup mengganggu, seorang ibu dari Kerala menawarkan untuk menjual organ tubuhnya untuk membayar biaya pengobatan anak-anaknya.

Pada hari Senin, wanita yang diidentifikasi sebagai Shanthi terlihat berdiri di pinggir jalan di Ernakulam bersama kelima anaknya, di dekat papan bertuliskan dia bersedia menjual organnya untuk mendanai perawatan anak-anaknya dan untuk membayar sewa rumah mereka.

Baca Juga: Asli Ngeri, Gadis 12 Tahun Ditemukan Terpenggal Setelah Diperkosa Secara Brutal Oleh Sepupunya di Banaskantha

Dalam 'iklannya' dia menyebutkan golongan darahnya sebagai O- dan nomor ponsel untuk menghubunginya.

Setelah diberitahu oleh beberapa pejalan kaki, polisi setempat mengintervensi dan memindahkannya ke stasiun.

Shanthi mengatakan kepada media bahwa dia terpaksa menjual organnya karena tiga anaknya sangat membutuhkan bantuan medis.

Putra tertuanya mengalami kecelakaan beberapa bulan yang lalu dan menjalani operasi otak, dan putra kedua mengalami tumor di perutnya yang diangkat melalui operasi baru-baru ini.

Putrinya yang berusia 11 tahun baru-baru ini mengalami kecelakaan dan membutuhkan bedah saraf.

Baca Juga: Mengerikan, Pria Ini Tega Memenggal Kepala Istrinya dan Meletakkan Kepalanya yang Terpenggal di Depan Pintu Selingkuhannya

Dia juga mengatakan bahwa keluarga tersebut diusir dari rumah kontrakan mereka di Muvattupuzha karena mereka tidak mampu membayar sewa.

Secara keseluruhan, Shanthi mengatakan dia harus mengumpulkan sekitar Rs 20 lakh dan bahwa dia tidak punya pilihan lain.

Setelah penderitaannya dilaporkan di media lokal, beberapa individu dan kelompok telah maju untuk membantu keluarga tersebut.

Pengumpul Distrik Ernakulam mengatakan bahwa keluarga tersebut telah dikirim kembali ke rumah mereka dan Lions Club telah setuju untuk membayar sewa.

Menteri Kesehatan Kerala KK Shailaja juga telah berbicara dengan Shanthi dan berjanji bahwa pemerintah akan menanggung biaya perawatan mereka.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...