Guru Bahasa Inggris Ini Tega Menggantung Anaknya Dengan Celana Ketatnya Saat Sang Suami Pergi Olahraga Pagi

Selasa, 13 Oktober 2020 | 10:34 WIB
Guru Bahasa Inggris Ini Tega Menggantung Anaknya Dengan Celana Ketatnya Saat Sang Suami Pergi Olahraga Pagi Guru Bahasa Inggris Ini Tega Menggantung Anaknya Dengan Celana Ketatnya Saat Sang Suami Pergi Olahraga Pagi

RIAU24.COM -  Seorang ibu empat anak telah ditangkap karena dicurigai membunuh putra bungsunya saat ayah dan dua saudara perempuannya sedang joging. Lyubov Melnikova diduga menolak untuk membiarkan suami dan anak-anaknya ke rumah mereka di kota Pushkino Rusia, dekat Moskow, ketika mereka kembali.

Laporan lokal mengklaim wanita 43 tahun, yang bekerja sebagai guru di sekolah setempat, menggunakan celana ketatnya untuk menggantung anaknya. Dia memberi tahu putri remajanya, 13 dan 14, untuk menunggu di jalan sementara suaminya Vasily Melnikov masuk ke dalam rumah dan menemukan putranya.

Baca Juga: Mengerikan, Model Sekaligus Ilmuwan Ini Ditemukan Tewas Dengan Tubuh Telanjang dan Ibu Jari yang Terputus di Rusia

Dia menelepon layanan darurat dan mencoba menyadarkan anaknya sementara dia menunggu mereka datang. Istrinya "tetap terpaku pada tempatnya" dan "tidak bisa menjelaskan apa pun", lapor Life in Russia.

Melnikova, yang juga memiliki putra lain berusia 19 tahun, telah ditahan karena diduga membunuh anak tersebut. Komite Investigasi Rusia merilis pernyataan tentang insiden tersebut. Dikatakan: "Departemen investigasi kota Pushkino, wilayah Moskow, telah menahan seorang penduduk lokal, 43, yang dicurigai membunuh putranya, empat tahun."

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...