Kisah si Tampan Keanu Reeves yang Mampu Bertahan Hidup Setelah Kehilangan Bayi dan Pacarnya Hanya Dalam Waktu 2 Tahun

Minggu, 18 Oktober 2020 | 03:47 WIB
Kisah Keanu Reeves yang Mampu Bertahan Hidup Setelah Kehilangan Bayi dan Pacarnya Hanya Dalam Waktu 2 Tahun Kisah Keanu Reeves yang Mampu Bertahan Hidup Setelah Kehilangan Bayi dan Pacarnya Hanya Dalam Waktu 2 Tahun

RIAU24.COM -  Hidup tidak mudah bagi Keanu Reeves. Salah satu pukulan paling awal yang dia alami adalah meninggalnya teman dekatnya River Phoenix pada 1993. Saat itu, dia hanya bisa berharap itu akan menjadi peristiwa paling tragis dalam dekade itu. Sedikit yang Keanu tahu, dia akan dihancurkan lebih keras. Tetapi Reeves mampu menunjukkan kepada semua orang bahwa tidak peduli betapa kelamnya kehidupan, itu selalu layak untuk didorong.

Kami melihat kembali sebuah peristiwa yang membentuk kehidupan aktor yang luar biasa ini dan menjadikannya pria yang kita kenal dan cintai hari ini.

Kembali pada tahun 1995, ketika Reeves baru berusia 31 tahun, dia berada di puncak karirnya dan memanfaatkannya sebaik mungkin. Dia menikmati menjadi lajang, tetapi mengungkapkan bahwa "ketika [saya] sudah serius, [saya berharap] untuk memulai sebuah keluarga."

Keinginan itu datang ke Keanu ketika 3 tahun kemudian ketika dia bertemu Jennifer Syme, yang pada saat itu dia anggap sebagai "cinta dalam hidupnya." Mereka sangat saling mencintai dan bersiap menjadi orang tua setelah Syme hamil, satu tahun setelah mereka berhubungan. Sayangnya, hidup punya rencana lain.

Baca Juga: Ditengah Perperangan Armenia-Azerbaijan, Iran Gelar Latihan Pertahanan Udara Besar-besaran

Jennifer melahirkan pada 24 Desember 1999 seorang bayi perempuan, yang direncanakan akan dinamai Ava Archer. Sayangnya, bayi itu meninggal. Syme jatuh ke dalam depresi pascapersalinan, sementara sang aktor memiliki karier untuk mengalihkan pikirannya dari banyak hal. Tapi,  hanya 2 tahun setelah kehilangan bayinya, Jennifer mengalami kecelakaan mobil yang fatal. Sejak saat itu, hidup tidak pernah sama bagi Reeves.

Keanu, yang biasanya sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya, merenungkan kehilangan Jennifer dan Ava dalam wawancara tahun 2006.

Dia berkata: “Ketika orang yang Anda cintai pergi, Anda sendirian. Saya rindu menjadi bagian dari hidup mereka dan mereka menjadi bagian dari hidup saya. Aku ingin tahu seperti apa hadiahnya jika mereka ada di sini - apa yang mungkin bisa kami lakukan bersama. Saya merindukan semua hal hebat yang tidak akan pernah terjadi. "

Untungnya, Reeves tidak membiarkan kesedihan menghancurkannya, tetapi dia belajar darinya: “Sebagian besar penghargaan saya terhadap hidup datang melalui kehilangan. Hidup itu berharga. Itu berharga. "

Di tahun 2000-an, kehidupan Keanu memasuki masa kegelapan.

Penyembuhan butuh waktu lama.

Sepertinya tidak ada orang lain yang tertarik pada Keanu secara romantis, karena kehidupan pribadinya terhenti. Namun, dia tidak kehilangan kepercayaan. Dalam wawancara jujur ​​yang sama tahun 2006, aktor tersebut mengakui: "Saya berusaha untuk tidak terlalu sering sendirian. Dan, kawan, itu perjuangan. Aku ingin menikah. Saya ingin punya anak. Beri aku waktu. ”

Baca Juga: Meski Sama-sama Berasal dari Republik, Mantan Kandidat Presiden AS Ini Terang-terangan Sebut Ogah Pilih Donald Trump

Selama waktu itu, meme populer Keanu Reeves yang sedih makan sendirian di bangku memulai Cheer Up Keanu Day pada tanggal 15 Juni jadi viral. Tidak ada yang menertawakannya, kebanyakan orang melakukannya karena kasih sayang kepada selebriti favorit mereka. Selain itu, seorang jurnalis Time memproklamasikan Keanu sebagai "yang paling introvert". Tapi setelah hujan selalu ada pelangi.

Pada 2009, Keanu bertemu Alexandra Grant di sebuah acara sosial. Keduanya tetap berhubungan saat mereka berkolaborasi dalam buku aktor tersebut pada tahun 2011 dan berlanjut hingga tahun 2016. Hubungan mereka tidak pernah diiklankan dan ditampilkan sebagai persahabatan selama dekade tersebut. Terakhir, pada 2019, Keanu dan Alexandra menunjukkan hubungan romantis mereka di depan umum.

Reeves melewati neraka dan kembali, tetapi keluar sebagai pria yang lebih baik dan lebih kuat di sisi lain. Kami sangat senang bahwa dia akhirnya menemukan dirinya dan dapat jatuh cinta lagi. Apakah Anda menyukai Keanu dan Alexandra sebagai pasangan?

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...