Mengerikan, Seorang Pria Disimpan di Dalam Freezer Selama 20 Jam Oleh Kerabatnya di Tamil Nadu

Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:53 WIB
Mengerikan, Seorang Pria Disimpan di Dalam Freezer Selama 20 Jam Oleh Kerabatnya di Tamil Nadu Mengerikan, Seorang Pria Disimpan di Dalam Freezer Selama 20 Jam Oleh Kerabatnya di Tamil Nadu

RIAU24.COM -  Sebuah kejutan dari Tamil Nadu.

Seorang pria berusia 70 tahun disimpan di dalam kotak freezer selama hampir 20 jam oleh kerabatnya setelah kerabatnya mengira dia sudah mati.

Kondisi kesehatannya sekarang stabil dan dia mulai pulih. Idealnya dia harus dibawa ke rumah sakit meskipun kerabatnya mengira dia sudah mati, tetapi ini adalah kasus yang aneh.

Baca Juga: AS Memberi Sanksi Kepada Lembaga Rusia Atas Malware yang Digunakan Dalam Serangan 2017

Keluarganya diduga tidak stabil secara mental oleh polisi. Balasubramaniya Kumar, 73, dari Dewan Perumahan Tua di Kandampatty, tinggal bersama adik laki-lakinya Saravanan, 70. Pada hari Senin, Saravanan telah menghubungi sebuah perusahaan lemari es di kota meminta mereka untuk mengirimkan sebuah kotak untuk menyimpan tubuh Balasubramaniya Kumar.

Berdasarkan permintaannya, para karyawan menyimpan kotak tersebut di rumah Saravanan sekitar pukul 16.00.

Mereka memberi tahu Saravanan bahwa mereka akan mengambil kembali kotak itu pada Selasa malam. Ketika karyawan perusahaan kotak freezer datang ke rumah sekitar jam 4 sore pada hari Selasa untuk mengambil kotak itu kembali, mereka melihat beberapa gerakan di tubuh yang disimpan di dalam kotak freezer.

Karena terkejut, mereka segera memberi tahu polisi.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...