Bocah Berusia 14 Tahun Ditangkap Karena Memperkosa Seorang Balita di Chhattisgarh

Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:56 WIB
Bocah Berusia 14 Tahun Ditangkap Karena Memperkosa Seorang Balita di Chhattisgarh Bocah Berusia 14 Tahun Ditangkap Karena Memperkosa Seorang Balita di Chhattisgarh

RIAU24.COM -  Seorang gadis berusia lima tahun diperkosa oleh seorang bocah lelaki, yang membawanya ke dekat kolam dengan dalih memancing di distrik Balrampur pada 10 Oktober. Ini adalah pemerkosaan kelima di Balrampur dalam dua minggu, empat di antaranya adalah anak di bawah umur. Orang tua gadis itu ragu-ragu selama dua hari sebelum melapor ke polisi.

Terdakwa, berusia 14 tahun, ditangkap pada hari Senin. Polisi menduga ini mungkin bukan pertama kalinya dia melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Menurut polisi, remaja tersebut tinggal di lingkungan yang sama dengan korban dan sering bermain dengannya. Polisi yakin dia menyembunyikan niat buruk dan sedang mencari peluang. Sabtu lalu, dia mengajaknya 'memancing' tapi memperkosanya, dan membawanya pulang, kata polisi.

Baca Juga: Pemerkosa Anak Ini Meninggal Karena Virus Corona di Penjara Saat Menjalani Hukuman



Tidak yakin dengan apa yang terjadi padanya, anak itu tidak mengatakan apa-apa kepada orang tuanya tetapi mengatakan kepada mereka bahwa dia kesakitan. Ketika orang tua memeriksanya dan berbicara dengannya, mereka curiga dia telah diperkosa oleh anak berusia 14 tahun itu, tetapi ragu-ragu untuk melaporkannya ke polisi. Mereka akhirnya mengajukan pengaduan pada hari Senin, setelah remaja tersebut ditangkap berdasarkan Undang-Undang POCSO.

Setidaknya tiga anak di bawah umur dan seorang anak berusia 24 tahun telah diperkosa di distrik tersebut dalam 15 hari terakhir. Seorang anak berusia 14 tahun digerogoti oleh tiga pemuda di Wadrafnagar, dan dua anak berusia 17 tahun diperkosa di Kusmi dan Ramanujganj pada tanggal 1 dan 12 Oktober.

 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...